Kamis, 07 Juli 2011

DREAM HIGH [Review Drama Korea Terbaru 2011 di Indosiar]

Kunjungi selalu http://bit.ly/dream-high
Poster Drama Korea Dream High di KBS2TV - Indosiar
Detail:

  • Judul : 드림하이 / Dream High
  • Genre : School, drama, comedy, romance
  • Episodes : 16
  • Produksi : KBS2
  • Perusahaan Produksi : KeyEast, JYPE, and CJ Media
  • Producer: Bae Yong Joon, Park Jin Young (박진영)
  • Sutradara: Lee Eung Bok
  • Penulis Naskah : Park Hye Ryun
  • Tayang Periode : 3 Januari - 28 Februari 2011 [Indosiar: Segera!]
  • Waktu : Senin & Selasa 21:55 Waktu Korea, [Indosiar: Senin-Jumat, wib]
Pemain Utama:
Foto pemain utama drama Korea DREAM HIGH
Karakter Pemain Utama Dream High :

1. Go Hye Mi (Diperankan oleh Suzy Miss A)


Cantik, kaya, pintar, dan bersuara emas. Hye Mi seolah tidak bercacat cela karena selalu berhasil dalam segala hal. Tapi tidak dalam kepribadiannya.
Hye Mi seorang yang egois dan tidak tahu tata krama. Dia pun tak segan-segan berbohong untuk menyembunyikan kehidupan keluarganya yang kelam. Kebangkrutan sang ayah membuatnya harus berhenti dari mimpinya menjadi seorang penyanyi klasik papan atas. Sang debt collector, Doo Sik, terus mengejarnya agar membayarkan hutang sang ayah. Ketika ayahnya ternyata kabur dan hanya meninggalkan dirinya dan sang adik, Hye Mi tidak ada pilihan lain kecuali mengikuti kontrak yang diajukan oleh Doo Sik.

Dalam kontraknya, Hye Mi diharuskan bersekolah di Kirin Art High School selama tiga tahun lalu menjadi seorang penyanyi terkenal dan membayarkan semua hutang beserta bunganya.

Hye Mi ingin menolak. Hye Mi sangat membenci sekolah Kirin. Dianggapnya Kirin itu seperti sekolah buangan yang hanya dapat menghasilkan penyanyi pop murahan, sebuah profesi rendah yang tidak menjanjikan.

Hye Mi sadar bahwa Sam Dong menyukainya. Namun Hye Mi tidak suka dengan penampilan Sam Dong yang seperti gelandangan. Tapi setelah di make over, Hye Mi pun terpana dengan ketampanan Sam Dong.

2. Song Sam Dong (Diperankan oleh Kim Soo Hyun)


Sam Dong adalah seprang pria yang agak ketinggalan zaman karena tinggal disebuah pinggiran kota bersama sang ibu. Impiannya hanya memiliki sebuah peternakan yang besar dan sukses.

Namun impiannnya berubah haluan ketika ia bertemu dengan Hye Mi, seorang gadis kota yang memiliki banyak kelebihan. Rasa cintanya membuat Sam Dong rela melakukan apa saja demi Hye Mi. Termasuk mengikuti Hye Mi melangkahkan kaki di sekolah Kirin Art High School dan belajar di sana. Tapi lewat rasa cintanya itu lah ia menemukan bakatnya yang terpendam.

Bakat menjadi seorang pemusik dan membuka jalan yang tak pernah dipikirkannya.

3. Jin Gook (Diperankan oleh Taecyeon)

Selain Sam Dong, Jin Gook juga menyukai Hye Mi. Jin Gook adalah sosok seoran pria tampan yang lebih memilih hidup di jalan bersama teman-temannya ketimbang hidup mewah bersama sang kakek. Bakatnya di dunia tari membuatnya mengikuti audisi di sekolah Kirin dan membuka jalan baginya untuk menjadi bintang. Pertemuannya dengan Hye Mi yang tidak disengaja membuatnya sedikit membenci Hye Mi. Hye Mi dianggap sebagai perempuan yang tidak tahu diri dan egois. Namun kebersamaan mereka di Kirin Art High School membuat rasa cinta pun bersemi di hatinya.

4. Yoon Baek He (Diperankan oleh Eunjung T-Ara)

Dibelakang mereka yang bersinar selalu ada bayangannya. Phrase ini sangat tepat bagi Baek He. Baek He adalah teman dekat Hye Mi yang sering kali diperlakukan sebagai pembantu.

Saking tingginya rasa kagum terhadap sang teman, gaya Baek He mengikuti style Hye Mi dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mulai dari potongan rambut, accessories, gantungan kunci, tas, hingga sepatu sangat berkiblat pada gaya Hye Mi. Karena selalu tertutup oleh sinar popularitas Hye Mi, Baek He kerap diacuhkan orang-orang di sekelilingnya termasuk sang ibu.

Namun audisi di sekolah seni Kirin mengubah segalanya. Mereka memang mengambil kesempatan untuk audisi bersama. Namun ternyata Baek He dapat langsung menembus audisi.

Berbeda dengan Hye Mi yang ternyata pada awalnya tidak lulus audisi. Yah, walaupun Hye Mi selalu bersinar, pada awalnya Hye Mi gagal audisi.

Melihat perbedaan ini, Baek He mulai merasa dirinya memiliki potensi. Dan bisa disejajarkan dengan sang bintang. Maka dimulailah peran mereka sebagai rival yang paling bersinar.

5. Jason (Diperankan oleh Wooyoung)

Jason adalah seorang Korea yang lama tinggal di Amerika.

Bakat dalam menari dan menyanyi menempatkannya sebagai orang yang mendapat nilai tertinggi dalam audisi di Kirin. Sifatnya yang easy going menjadikannya tidak bersemangat dalam persaingan yang terjadi di Kirin. Baginya, musik dan tarian adalah untuk dinikmati. Bukan untuk dipersaingkan.

6. Pil Sook (Diperankan oleh IU)

Gemuk terkadang menghalangi bakat seseorang karena rasa tidak percaya diri. Namun tidak bagi Pil Sook. Walaupun fisiknya tidak bisa diandalkan, Pil Sook memiliki bakat yang luar biasa dalam menyanyi. Sifatnya yang ceria namun sensitive, membuatnya gampang jatuh hati terhadap lawan jenis. Termasuk kepada Jason.

Artis favoritnya adalah Kim Hyun-joong. Saking ngefansnya, ia bahkan pernah diajak menyanyi sepanggung dengan sang artis pujaan. Dan menjadikannya sebagai bahan pembiacaraan di antara fans yang lain.

Para Pemain Full :
Pemain dan Karakternya di DREAM HIGH drama Korea
Sinopsis:

Dream High mengisahkan tentang enam siswa yang bersekolah di SMA Kesenian Kirin yang berusaha untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea. Go Hye Mi adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi telah menyerah pada mimpinya dengan masuk SMA Seni Kirin untuk melunasi utang ayahnya. Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah dengannya dalam rangka untuk mendaftarkan diri di sekolah kondisional. Kedua siswa Lagu, Sam Dong, yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk, yang dengan dia sengaja bertemu ketika mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Baek Hee, sebelumnya telah menggusur Hyemi itu, menjadi saingannya di sekolah karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.


Salah satu kelebihan dari drama sepanjang 16 episode ini adalah mereka memang penyanyi asli.
Seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Suzy dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU. Mereka tidak dapat diragukan lagi kepiawaiannya dalam mengeluarkan nada-nada indah.


Berikut Daftar List Untuk Ost dari Drama Korea ini :

  1. Dream High - Taecyeon, Suzy, Kim Soo Hyun, Wooyoung, JOO
  2. Someday – IU
  3. My Valentine – Taecyeon & Nichkhun
  4. 못 잊은 거죠 Can't Forget (If) – Park Jin Young
  5. Maybe – Sun Ye (Wonder Girls)
  6. 사랑하면 안될까 Can't I Love You – Changmin & Jinwoon (2AM)
  7. 가지마 Don't Go – Junsu (2PM) & Im Jung Hee
  8. 어떤이의 꿈 Someone's Dream (Feat. So Hyang of POS) – San E
  9. 겨울아이 Winter ChildSuzy
  10. Dreaming – Kim Soo Hyun
  11. 못 잊은 거죠 Can't Forget (If) (Inst.)
  12. Maybe (Inst.)
Untuk Download Full Ost, Klik Disini, atau klik gambar dibawah ini :

Credit & Thanks To:

1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)