Minggu, 11 Desember 2011

Cinta Cenat Cenut 2 Eps 2 (The Ring)

* Candy mengumumkan ke satu kampus kalau bandnya, Bubble Gum, berhasil mengalahkan Smash n sesuai perjanjian Rafael harus menjadi pembantunya selama seminggu. Rafael jelas menolak. Candy marah. Rafael berkata ia bebas menolak karena taruhan itu ia yang buat. Smash meninggalkan Candy. Zee mengatai Candy ingin mendompleng nama Smash makanya menantang Smash tampil di the Hitz. Candy kesal. Morgan mengatai Rafael childish karena gak menjalani hukuman itu. Bisma n Dicky nyuruh Rafael menjalani hukuman itu karena Rafael membawa nama Smash dalam taruhan itu. Rafael ngambek karena sahabatnya membela Candy. Dicky berkata ingin mencari Putri agar Rafael gak marah2 lagi. Bisma berkata bagaimana caranya menemukan Putri sedangkan Guntur, sahabat Putri, ikut2an menghilang.

 * Candy diincar wartawan sejak berhasil mengalahkan Smash. Chandra senang karena bandnya akan ngetop. Raka gak setuju sama Chandra.Ia takut Bubble Gum dianggap aji mumpung. Candy setuju dgn pemikiran Raka. Candy pun cerita soal penolakan Rafael menjalani hukuman itu. Chandra berniat memanfaatkan wartawan itu untuk membuat Rafael mau menjalani hukuman. Candy nyamperin Rafael. Candy nyuruh Rafael menjalani hukuman itu. Rafael menolak. Tanpa sepengetahuan Rafael, Chandra ngerekam semua pembicaraan Rafael n Candy. Chandra nunjukin rekaman itu di depan Rafael. Candy berniat menunjukkan rekaman itu pada wartawan.

 * Wartawan ngincar Candy lagi. Candy pun berniat nunjukin rekaman itu. Tepat saat itu, Rafael datang n bersedia jadi pembantu Candy. Candy ngajak Rafael ke rumahnya. Candy nyuruh Rafael bersih2 rumahnya. Bude Candy gak berkedip lihat Rafael. Rafael pun membawa Candy n budenya ke rumah mewah. Rafael memberikan rumah itu pada Candy. Menurutnya daripada ia membersihkan rumah Candy, lebih baik ia memberikan rumah baru pada Candy. Candy kesal karena Rafael menganggap semua masalah bisa diselesaikan dgn kekayaannya. Morgan ketemu Hime di padang rumput. Morgan kaget melihat lukisan Hime. Hime berkata kalau itu adalah lukisan Morgan. Morgan tersanjung saat Hime menyanyikan lagu I Heart You. Hime tiba2 ninggalin Morgan. Hime dipaksa ikut oleh seorang bapak2. Morgan minta bapak2 itu melepaskan Hime n jangan menyentuh Hime. Morgan kaget tahu bapak2 itu adalah papa Hime.

 * Papa Hime meminta Morgan jgn percaya omongan Hime karena Hime adalah penipu. Hime pun dibawa pergi papanya. Seisi kampus ngebicarain Rafael yang jadi pembantu Candy. Smash n Zee kaget. Mereka lebih kaget saat melihat Rafael membawakan tas Candy. Chandra mau merekam peristiwa itu tapi dilarang Raka. Raka cemburu!! Candy menyuruh Rafael mengambil SKSnya di tata usaha. Rafael pun pergi mengambil SKS Candy. Ia kaget tahu nama Candy adalah Srikandi. Candy pun jadi bahan olok2an Smash karena namanya. Raka cemburu melihat Candy bersama Smash, terutama Rafael.

 * Candy kesal dgn namanya. Morgan nyamperin Candy n meminta Candy gak perlu malu dgn namanya. Menurut Morgan, ortu Candy memberi nama itu mungkin agar Candy bisa kuat kayak Srikandi. Candy menjelaskan ia gak berniat ganti nama. Nama Candy adalah pemberian temen2nya karena ia suka makan permen karet. Morgan setuju dgn nama Candy. Menurut Morgan, Candy pantas dipanggil Candy karena Candy manis kayak permen. Kampus kedatangan dosen baru. Sierra namanya. Sierra menyita HP Dicky karena Dicky sibuk mainin HP. Sierra juga menegur Bisma yang tertidur saat kelasnya. Bisma tak percaya kalau Sierra adalah dosennya. Sierra bertanya siapa Bisma. Bisma menarik Dicky. Ia menempelkan wajahnya ke Dicky n bertanya apakah Sierra mengenalinya. Sierra pun mengenali Bisma sbg penyanyi. Sierra menyuruh Bisma menyanyi sbg hukuman karena telah merayunya. Bisma pun menyanyikan lagu I Heart You. Candy sedang memandangi koin keberuntungan pemberian Morgan. Ia bertanya pada dirinya apakah ia jatuh cinta pada Morgan. Hime nyamperin Candy. Hime hanya cengengesan kala Candy bertanya apakah Hime kabur lagi dari papanya. Hime curhat soal perasaannya ke Morgan. Hime penasaran apakah Morgan yg dibicarain Candy sama dgn Morgannya. Hime lalu nunjukin foto2 Smash saat manggung melawan Bubble Gum diacara Hitz. Hime kaget tahu Morgan yg dibicarin Candy adalah Morgan yg dikenalnya. Hime heran dgn perasaan Candy. Candy menjelaskan kalau ia emang benci Smash tapi Morgan beda. Candy bertanya soal cowok yg lagi deket ama Hime tapi Hime gak mau cerita kalau cowok itu Morgan.

 * Candy nyuruh Rafael nimba air, ngelap kaca rumahnya n nyuci piring. Sehabis itu, Rafael ngeberesin gudang rumah Candy. Bude Candy nyuruh Rafael istirahat. Bude Candy membereskan gudang sambil menyanyikan lagu I Heart You. Candy kesal karena budenya gantiin tugas Rafael. Candy nyamperin Rafael yg lagi ngebentak pengawalnya. Rafael ngatain Candy kuntilanak. Candy yg kesal meninju perut Rafael. Bude Candy ngomelin Candy. Rafael disuruh Candy membersihkan ruang tamunya. Candy kagum dgn hasil pekerjaan Rafael. Ia gak nyangka cowok kaya macam Rafael bisa beberes rumah. Candy gak sengaja jatuhin jas Rafael. Cincin dari jas Rafael pun jatuh ke lantai. Candy mencoba cincin itu tapi cincin itu gak mau lepas darinya. Candy nyembunyiin tangannya saat Rafael datang. Rafael nuduh Candy mau nyuri cincinnya. Rafael melepas paksa cincin itu tapi cincinnya gak mau lepas. Rafael ke dapur ngambil pisau buat lepasin cincin itu. Jelas aja, Candy marah. Bude Candy mencoba melepaskan cincin itu pakai sabun tapi gak mau lepas. Rafael ninggalin Candy.

 * Bisma ngeliat penyanyi bernama Aries di Youtube. Tapi Aries gak nunjukin mukanya. Bisma pengen ngajakin Aries ngedate. Candy yg lagi berusaha melepas cincin itu tabrakan dgn Gladys. Rangga nyamperin Gladys. Gladys mengaku kembali ke Jakarta karena ada urusan bisnis n mau minta maaf ke Rafael. Rangga mengira Gladys kembali karena Putri udah gak ada di sisi Rafael. Rafael nyamperin Candy. Rafael minta cincin itu. Tapi cincin itu masih gak mau lepas. Candy berkata kalau budenya nyuruh Candy ke seorang dukun buat lepasin cincin itu. Candy menolak karena gak percaya sama dukun. Rafael ngajakin Candy ke dukun itu. Gladys melihat mereka n penasaran dgn hubungan mereka. Di jalan, Rafael dicegat seseorang. Ternyata yg mencegatnya adalah org suruhan Rafael. Org suruhan Rafael berhasil menemukan Guntur. Rafael maksa Guntur buka mulut dimana Putri, tapi Guntur gak ngaku. Rafael mau memukul Guntur, tapi Candy nyelamatin Guntur. Rafael pun pergi. Guntur lalu cerita soal Putri. Guntur juga memberikan surat dari Putri ke Candy. Guntur sebenarnya udah lama mau kasih surat itu ke Rafael tapi ia takut. Reza, Dicky, Bisma n Ilham datang ke kafe tempat Aries manggung. Mereka kaget tahu Aries adalah Sierra. Candy nanya2 soal Putri ke Rafael. Candy juga ngasih surat dari Putri ke Rafael. Rafael kaget. Candy ninggalin Rafael.

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)