Jumat, 17 Februari 2012

KAGUM: Sebuah Cerita

KAGUM

Setiap orang pasti pernah dong mengaggumi seseorang entah itu siapa dan dimana nah gue mau berbagi rasa yang gue alami nih, rasanya emang kayak gimana sih?? Seru dong pastinya? Hmmm...

Mendengar kata-kata kagum itu pasti heboh mengaggumi bukan berarti suka terbawa oleh perasaan cinta atau sayang . Rasa kagum itu muncul saat pandangan pertama dimana kita melihat orang yang kita kagumi yang sangat indah dimata kita . Pandangan awal terlihat dari wajah yg tampan dan kelakuan yg manis . Pernah kita berfikir ingin mengenal nya lebih jauh lagi dan mencari ide supaya bisa mengenal lebih dekat bagaimana pun caranya harus dilaksanakan tidak mandang untuk malu sekalipun . Rasanya sudah tidak sadarkan diri kalau sudah mendengar nama orang yg kita kagumi teriak histeris / rasa senyum2 sendiri, berkhayal saat ini juga bisa dekat bersamanya . Berbagai pertanyaan banyak yg di keluarkan sampai pertanyaan yg bisa terbilang jauh untuk bisa menjadi nyata "kapan yah gue bisa dekat selayaknya menjadi teman" sering terfikirkan terus di benak tapi ada perasaan yg terus melawan untuk bilang "sepertinya tidak mungkin". Kenyataan semakin menjawab lewat jejaring sosial atau bisa di bilang twitter sapaan demi sapaan pertanyaan demi pertanyaan terus terucap dan jawaban nya manis seperti yg aku harapkan dia sesosok orang yg aku kagumi berlaku sopan dan manis . Aku semakin percaya kalau dia yg kukagumi menarik hati ini untuk membawanya bertemu . Dan menjadi pertanyaan, "apakah bisa aku bertemu dengan nya ?" Menjadikan dia sebagai teman ? Seperti layaknya aku berhubungan dengan temanku ? Apa mungkin ? Aku merasa sangat senang saat di waktu tak terduga aku bertemu dengan nya . Rasa senang terus meliput badan ini lemas tak bergejolak hanya bisa tersenyum, entah kenapa bibir ini beku saat berbicara berhadapan . Sampai pertemuan selesai pun rasa ini terus terngiang dan mengikuti menjadi sebuah inspirasi . Aku pun tidak percaya kalau sampai saat ini aku bisa menjadi "teman" selayaknya seperti yg aku bilang tadi, oh tuhan aku tidak percaya bisa menjadi teman seperti ini namun perasaan ku tetap masih sama yaitu kagum terhadap nya bisa di bilang, selamanya aku mengaggumi mu sesosok pria yg manis di mataku dan tentunya di mata masyarakat juga . Kenyataan terus berlanjut semakin ku mengenal dirinya semakin aku dekat dengan nya semakin aku yakin dia adalah org yg benar aku kagumi selama ini . Semakin yakin dengan pertanyaan "apakah aku bisa memilikinya?" Dari awal aku hanya mengaggumi mu tapi sampai kesini nya aku tak menyangka bisa sedekat ini dengan mu dari awal hanya bisa memandang mu lewat layar tv / majalah tp sekarang "kenyataan" kau benar-benar ada dihadapanku apakah nanti suatu saat kau bisa berada disampingku dan menggemggam erat tanganku ? Yah mungkin ini pertanyaan yg paling bodoh hmmm perasaan kita ga ada yang tau sih

Ada sedikit cerita nih dimana sebagai pengalaman, jadi waktu itu saya sudah punya rencana untuk membuat surprise di hari ulang tahunya (nama nya msh rahasia ya) dan seminggu sebelum hari ulang tahunya saya menyiapkan semua nya mulai dari membeli kado dan memesan cupcakes kenapa cupcakes? Lebih supaya terlihat berkesan aja dari cake biasanya hehehe . Saat itu suasana saya juga sedang sakit harus benar-benar banyak istirahat dirumah tetapi dengan niat dan kekuatan (wonder women kali hahaha asik) saya lawan rasa sakit itu, saya pergi ke mall dan saya mulai mencari sesuatu kado spesial dan cupcakes . Malam menjelang hari esok saya sudah prepare karna sebelumnya saya tahu esok hari dia (yg saya kagumi) akan performance di sebuah stasiun tv . Pagi hari saya bangun pukul 06.00 (niat abis dan jarang bisa bangun sepagi ini haha) saya dan teman saya mulai menuju tempat tersebut di dlm mobil dengan suasana macet kita ber4 blm ada yg mandi (hahaha ini penting jujur itu hikmah). Tp teteupp kok wangi dan enak dipandang halahhh,

Sesampainya di tempat tersebut saat memasuki parkiran mobil hati yg deg2an sampai sakit perut mau bertemu . Niat saya menunggu nya di parkiran mobil aja gamau msk ke dalam studio, saya menunggu lama sekali akhirnya saya beranikan diri masuk ke dlm studio ternyata ada jg fans nya dan saya bertanya "maaf aku mau tanya "jam brp band nya performance" dan katanya sebentar lg saya panik saya balik ke parkiran mobil untuk mengambil cupcakes . Dan balik lg msk ke dlm studio membawa cupcakes saya di tarik dgn salah satu crew tv tersebut utk masuk dan on air memberi surprise nya saya menolak keras ini bkn rencana saya dan saya lebih memilih menunggu di luar tapi apa boleh buat saya tetap disuruh dan teman2 saya jg mendukung, asli disitu ga enak bgt sama fans nya tkt disangka saya ambil ahli mereka tp mereka tetep msk ksh surprise setelah saya msk studio . Deg2an kenceng kaki lemes mana pake heels tkt jatoh dan saya beranikan diri untuk masuk studio, saat saya masuk saya melihatnya sedang performance pas dia lihat ke arah saya dia juga kaget dan tersenyum saya melambaikan tangan dan tersenyum di belakang camera melihat dia memainkan gitarnya (ini adegan yg saya suka loh hahaha) oya sebelumnya kita memang sudah sering bertemu. Performance dia pun selesai saya memasuki stage tersebut sambil membawa cupcakes katanya "wah makasih makasih banyak" dan di susul oleh beberapa fans nya omaygattt disitu malu bgt ke shoot kamera udh mindep2 ngumpet di belakang tetep aja ke shoot (tau dari mana? Tau dari org2 yg ntn pada ngadu) surprise pun selesai saya keluar studio menuju parkiran mobil nah di belakang saya bertemu lg dia di kerubutin fans nya di wawancara wartawan saya yg melihat dgn jarak 10langkah dia yg dari kejauhan bilang "sebentar yah tunggu" padahal posisi dia lg dikerubutin fans dan wartawan baik yah ramah ga? Gimana gue ga cinte hahaha

Nah, udh lega dia dari tim kerubutan disamperin lah saya ngobrol2 sebentar sih karna dia ada urusan lagi utk promo film nya kata dia sih pas pamit "aku duluan yah nanti aku telf kabarin" okee baiklah hati2 kamu (jawab saya)

Saya pun pulang menuju kerumah ahh seneng banget surprise berhasil ya walaupun ada kejadian bikin shock mudah2an ga jadi bahan omongan amin .

Kayaknya cerita nya ga singkat ye boo haha maap yak kalo aga kepanjangan mudah-mudahan ga pusing bacanya . Anyway mau kasih saran "apapun bentuk dan usaha yang kita lakuin dengan niat pasti hasilnya ga akan sia-sia" intinya sih percaya dan yakin . Oke guys :')

Temen-temen, kasih komentarnya ya!

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •Ë†⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)