Senin, 30 Juli 2012

like hug a cactus..

Suatu cerita tentang hubungan kekasih yang sudah di jalin kurang lebih sekitar lima tahunan , hubungan mereka terbilang sudah ingin mencapai ke pelaminan karena keduanya sama-sama sudah merasa sangat cocok bahkan keluarga dari pihak mereka pun sangat setuju. Cinta adalah wanita yang ramah dan lemah lembut baik hati dan periang sangat mencintai kekasihnya yaitu Juna sosok lelaki yang lucu,dewasa baik dan sangat menyayangi cinta, mereka berpacaran saat menduduki bangku SMA hingga sampai saat ini hubungan mereka berlanjut di bangku perkuliahan satu jurusan yaitu sastra bahasa supaya mereka bisa terus bersama.
Malam hari di sebuah ruang tamu di rumah cinta terlihat Juna dan Cinta sedang duduk berdua,
Cinta : hmmm…sayang kalau kita nikah muda lucu kali yah hehehe
Juna  : lucu banget dong hehehe memangnya kamu mau kalau aku nikahin hari ini juga??
Cinta : mau banget!!! Hahahaha
Juna  : hahaha dasar kamu, iya nanti yah makanya kita berjuang selesain kuliah kita buru-buru terus kerja baru kita nikah deh
Cinta bersender kepala nya di bahu Juna sambil berkata “aku sayang kamu melebihi apapun,pelukan hangat mu membuat ku nyaman kalau boleh terus berada di samping aku terus seperti ini jaga aku dari tidur lelapku”
Juna yang tersenyum mendengar ucapan cinta dan mencium kheningnya..
Siang hari di kampus, terlihat Juna yang duduk bersama seorang temanya yang bernama randy..
Randy : woi sob jangan kebanyakan bengong kemarin ayam depan rumah gue bengong mati kaku hahaha
Juna : rese! Lo kata gue ayam?? Lo tuh ayam kampus
Randy : wah sob ga enakin banget omongan lo wahh wahh
Juna : hahaha becanda sob, gitu aja ngambek ga asik lo ah
Randy : yang ga asik itu lo si sebenernya dari tadi gue liat bengang bengong sendiri kayak orang ada masalah, cerita-cerita lah siapa tau gue bisa bantu
Juna : iya nih sob, gue lagi ada masalah dan gue bingung banget harus gimana (wajah Juna yang lesu dan tampak bingung)
Randy : hmm.. masalah apa?? Lo berantem sama cinta?? Loh bukanya lo anteng-anteng aja deh maah tambah lengket
Juna  : bukan masalah sama cinta, tapi sama keluarga gue mereka minta, gue pindah kuliah dan mengambil jurusan lain kayaknya bokap gue ga izinin gue ambil jurusan ini
Randy : lah terus?? Lo mau pindah kampus gitu aja?? Setau gue nilai lo cukup bagus selama ini ??loh kenapa musti pindah?? Apalagi ada cinta yang buat lo semangat
Juna  : itu dia masalah nya gue bingung kalau “gue pindah kuliah gue belum siap jauh dari cinta, dan kalau gue ga pindah bokap gue bakal mengancam tentang hubungan gue sama cinta” gimana dong?? Kalo bisa di belah belah aja deh ini badan gue (Juna yang tampak kesal sambil menggaruk-garuk kepalanya)
Randy : hmm… emang nya lo mau di pindahin dimana sob??
Juna : ke ausy
Randy : hah??? ke luar negeri???
Juna : biasa aja dong mulut lu bau kabel kebakar nyong hahahaha
Randy : hahahaha sialan lo !! wah sob asik tuh secara pasti disana banyak bule-bule kece deh
Juna : bule-bule palalu!! Gue udah cukup sama cinta dia bule dari segala bule hahahha
Randy : eh btw lo udah kasih tau hal ini sama si cinta??
Juna : itu dia bingung gue harus gimana?? Serba salah
Randy : coba di omongin baik-baik aja sob mudah-mudahan cinta bisa mengerti hal ini
Malam hari, Juna mengajak cinta untuk makan malam di sebuah restoran tempat biasa mereka makan malam dulu ..
Cinta : ahhhh sudah lama yah kita ga kesini tempatnya sedikit agak berbeda Cuma suasana nya tetep romantis sama seperti kemarin
Juna yang terlihat diam tanpa berbicara apapun memandangi wajah cinta seolah tidak tega..
Cinta : sayang, kamu kenapa dari tadi diam saja?? Kamu lagi ga enak badan??
Juna : hehehe engga kok aku senang banget bisa dinner sama kamu di tempat ini lagi
Cinta : terus?? Tapi kenapa kamu diam aja?? yaudah senyum dong hihihihii (cinta yang sedang asik sambil memotong daging steak secara perlahan)
Juna : hmmm… aku mau bicara sesuatu sama kamu??
Cinta : bicara apa?? Serius banget kayaknya?? Apa…apaaa??
Juna : jadi gini papah ku menyuruh aku untuk pindah kuliah, papah ingin aku ambil jurusan lain di luar negeri sana aku pindah ke ausy
Cinta : cinta yang terdiam kaget mendengar berita seperti itu menarik nafas dalam-dalam secara perlahan tersenyum sambil berkata “kalau itu yang terbaik untuk kamu kenapa tidak?? Usahakan pentingin keinginan orang tua kamu”
Juna : kamu ga marah??? Emang nya kamu ga sayang apa sama aku?? Mau gitu siap jauh dari aku??
Cinta : loh aku ga marah bukan berarti aku ga sayang loh sama kamu , ya siap ga siap harus siap mungkin ini cobaan untuk hubungan kita kedepanya nanti lagian ini untuk masa depan kamu juga kan??
Juna : iya sih tapi aku yang ga siap buat jauh dari kamu nya
Cinta : yaampun sayang.. kan masih bisa komunikasi jaman sekarang teknologi kan udah canggih kita bisa sype an nanti hehehe ya asal kamu jangan macem-macem aja disana
Juna : engga kok sayang paling Cuma satu macem aja hehehe
Cinta : wahhh tampol nihhhh
Juna : iihhh galak nih pacar aku sekarang hehehe
Cinta : terus rencana kamu berangkat ke ausy kapan??
Juna : secepatnya seminggu ini
Cinta : seminggu lagi?? kok cepet banget sih?? Kan belum urus kepindahan kampus disini dulu, belum ini itu nya agak ribet kan memang
Juna : masalah itu sudah di urus papah kan jadi aku tinggal terima beres hehhee
Cinta : hmmm gitu…

Seminggu kemudian, sore hari di sebuah bandara cinta,randy dan keluarga Juna terlihat sedang menemani Juna yang hendak pergi menuntut ilmu ke Negara lain cinta yang sangat setia memperhatikan bawaan Juna menyiapkan segala keperluan Juna nanti nya di dalam pesawat.
Juna : udah sayang ini aja cukup kok kamu jangan terlalu repot menyiapkan segala keperluan aku
Cinta : gpp aku ga mau nanti nya kamu di pesawat repot ga ada ini itu aku kan tau kamu (cinta yang terlihat memasukan makanan dan obat-obatan ke dalam tas Juna dengan hati yang seakan-akan masih ga rela jauh dari Juna sedih itu sudah pasti)
Juna : hey hey hey (sambil memegang dagu cinta) aku tau aku tau ini bukan juga mau aku tapi harus bagaimana ?? kamu harus kuat yah kita harus membiasakan diri hubungan jarak jauh
Cinta : cinta yang terlihat meneteskan air mata dan memeluk Juna erat sekali.
  Setahun sudah kepergian Juna, dan cinta pun semakin merasa kehilangan sudah tiga bulan terakhir belakangan ini juna pun tak memeberi kabar kepada cinta. Berbagai cara cinta lakukan untuk mendapatkan kabar dari juna tapi apa daya semua hasilnya nol sama sekali tidak ada jawaban. Cinta yang terlihat sendiri sedang duduk di atas tempat tidur tidak lama kemudian sahabatnya yang bernama sisil menghampiri..
Sisil : masih nunggu kabar juna??
Cinta : selalu (cinta yang menjawab dengan wajah pasrah)
Sisil : mata lo bengep abis nangis yah?? Idung lo juga merah
Cinta : kalau pun gue harus menangis seribu tahun gue rela asalkan gue mendapatkan kabar tentang juna dan walalupun mata gue harus bengep kayak orang di gebukin gue rela asalkan ada jawaban tentang juna
Sisil : segitunya?? cin… oke gue paham gue ngerti lo sama juna pacaran lama dan kalian hampir mau tunangan tapi lo ga bisa terus berdiam diri seperti ini
Cinta : sampai kapan pun itu gue rela sil, kalaupun seumur hidup gue ditakdirkan harus menunggu juna gue sanggup (cinta yang terus mengeluarkan air mata)
Sisil : coba deh lo lebih fikirin yang realities lagi, baru kali ini loh juna ngilang kabar gitu aja sampai tiga bulan belakangan ini?? Memang lo ga berfikir dia….
Cinta : dia apa sil?? Selingkuh?? Lo itu sahabat gue atau bukan sih?? Bukanya memperbaikin keadaan malah memperburuk keadaan
Sisil : cinta…. Gue bukanya memperburuk keadaan tetapi gue menyadari lo akan sebuah kenyataan, lo bayangin dunia luar yang disana kehidupanya bebas. Lo ga lupa kan atas peristiwa gue waktu pacaran sama sony gue rela nunggu dia sampaikapan pun, gue kuat atas adanya hubungan jarak jauh tapi apa nyatanya?? Dia disana selingkuh di belakang gue
Cinta : gue inget sil, disitu gue belajar untuk tetap selalu berfikiran positif tentang juna di belakang sana makanya sebisa mungkin gue buang jauh-jauh tentang fikiran gue yang negative terhadap juna
Sisil : sorry cinta gue jadi ikutan nangis deh, dan entah kenapa gue emosi setiap ngomongin hal itu makanya sampai sekarang gue ga pernah percaya sama yang namanya LONG DISTANCE RELATIONSHIP buat gue kepercayaan jarak jauh itu sulit di tempuh dan dipahami
Cinta : iya sil, yaudah gausah diomongin lagi yah nanti buat lo inget mending sekarang kita tidur lo nginep kan di rumah gue??
Cinta dan sisil bersiap-siap ingin tidur dan tiba-tiba ada unyi email masuk dari laptop cinta dan saat di buka itu adalah email dari juna yang berisikan :
“hai cinta apa kabar?? Maaf sekali aku baru memberi kabar sekarang dan maaf mungkin ini kabar yang tidak baik untuk kamu jujur selama tiga bulan belakangan ini aku selalu menerima isi email dari kamu yang setiap detiknya menanyakan kabar aku dan aku baca itu, maaf juga kalau aku mengabaikan isi email mu karena disaat itu aku belum bisa jujur dengan isi perasaan ku saat ini “yang sebenarnya aku sudah menjalin hubungan dengan wanita lain disini” aku sudah tinggal bersamanya selama tiga bulan ini, iya memang ini salahku entah kenapa keadaan yang membawaku seperti ini dia yang selalu ada disaat aku sedang kesendirian setiap harinya itu ada. Dan seiring berjalan nya waktu cinta itu timbul, maaf aku tidak bisa menjalin hubungan kita lagi jaga dirimu baik-baik” JUNA!
Seketika seluruh tubuh cinta melemas saat membaca isi email dari juna rasanya dada ini sulit untuk bernafas entah apa yang harus dilakukan, bersenderlah cinta di bahu sisil yang tepat berada di samping nya sambil meneteskan air mata

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)