Rabu, 19 Desember 2012

Pasión de Gavilanes Telenovela Indosiar

Telenovela Pasion de Gavilanes

Pasión de Gavilanes adalah sebuah telenovela Kolombia populer berdurasi 188 episode yang dibintangi:
  • Mario Cimarro sebagai Juan Reyes
  • Juan Alfonso Baptista sebagai Oscar Reyes
  • Michel Brown sebagai Franco Reyes
  • Danna Garcia sebagai Norma Elizondo
  • Paola Rey sebagai Jimena
  • Natasha Klauss sebagai Sarita Elizondo
  • Kristina Lilley sebagai Ny. Gabriela Elizondo
  • Juan Pablo Shuk sebagai Fernando Escandón
  • Ana Lucía Domínguez sebagai Livia Reyes & Ruth
  • Germán Rojas sebagai Bernardo Elizondo
  • Jorge Cao sebagai Martín Acevedo
  • Gloria Gómez sebagai Eva Guerrero
  • Zharick León sebagai Rosario Montes
  • Juan Sebastián Aragón sebagai Armando Navarro
  • Pedro Roda sebagai Olegario
  • Tatiana Jauregui sebagai Dominga
  • Inés Prieto sebagai Hortencia Garrido de Barragán
  • Alberto Marulanda .sebagai Miguel Barragán Garrido
  • Carlos Aberto Sanchez sebagai Manolo Barragán Garrido
  • Sigfredo Vega sebagai Tuan Filemón Barragán
  • Linda Madrigal sebagai Emilia
  • Guillermo Villa sebagai Padre Epifanio
  • Víctor Rodríguez sebagai Memo Duque
  • Talú Quintero sebagai Nyonya Eduvina Trueba
  • Didier van der Hove sebagai Flavio

Lirik Lagu Fiera Inquieta Soundtrack Film Seri Hidden Passion a.k.a Telenovela Pasión de Gavilanes


Mirame,yo soy la otra
La que tiene fuego
La que sabe bien que hacer
Tu sonrisa es la caricia
Que me mueve
que me hace enloquecer
Y por eso yo pregunto
Quien es ese hombre
Que me mira y me desnuda?
Una fiera inquieta,
Que me da mil vueltas
Y me hace temblar
Pero me hace sentir mujer!
Nadie me lo quita!
Simpre sere yo su duena
Por la que no duerme
Por la que se mueve
Por la que respïra…
Yo soy su mujer!

Sinopsis Hidden Passion a.k.a Pasión de Gavilanes

Ana Lucía Domínguez
Livia Reyes adalah seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang mempunyai 3 kakak yang sangat sayang padanya. Mereka adalah Juan, Oscar dan Franco. Keluarga Reyes ini sebenarnya keluarga kaya, namun menjadi miskin karena sesuatu hal. Akhirnya mereka pindah dan tinggal di sebuah poor bario dan membuka usaha toko roti.
Mario Cimarro es Juan Reyes - Pasión de Gavilanes
Karena sifatnya yang manja membuat Juan sangat over protective. Libia yang merasa bukan anak kecil lagi meminta Juan tidak terlalu mengekang kebebasannya. Hingga suatu ketika Livia bertemu dengan Tuan Bernardo Elizondo seorang pria kaya di kota tersebut yang membuatnya jatuh cinta walau terpaut usia yang jauh (pantesnya jadi ayah). Tanpa sepengetahuan ketiga kakaknya, Livia berkencan dengan pria kaya itu. Livia yang sering ga pulang membuat 3 kakaknya cemas dan mencarinya. Temperamen Juan yang keras karena terpaksa harus menjadi kepala keluarga, membuat ia mendidik Livia amat keras. Bagi Juan itu cara terbaik melindungi adiknya dari segala godaan pria. Tetapi sebaliknya bagi Livia, kakaknya tidak bisa memberikan kasih sayang yang ia dambakan seperti ia dapatkan dari almarhum ayahnya.

Hubungan dengan Bernardo tentu saja membawa masalah karena Livia dicap tetangga sekelilingnya sebagai perempuan penggoda yang mencari uang dengan memanfaatkan pria tua yang kaya.

Dari salah seorang lelaki di barionya, Juan, Oscar dan Franco tahu kalau Livia menjalin hubungan dengan lekaki yang sudah lebih tua darinya. Mereka berusaha melarang Livia, tapi Livia tak mempedulikannya.

Namun akhirnya, Livia terpaksa menyetujui permintaan kakak-kakaknya karena terlalu banyak masalah yang dialami kakaknya gara-gara hubungannya dengan Bernardo. Terlebih Livia sendiri juga mendapat teror dari Nyonya Gabriela, istri Bernardo dan berjanji tidak akan berhubungan dengan Bernardo lagi. Sayangnya nasib berkata lain, Livia hamil.

Livia akhirnya memperkenalkan Bernardo, kekasihnya pada kakak-kakaknya. Juan, Oscar dan Franco kaget karena Bernardo berumur jauh lebih tua dari Livia. Juan dengan tegas meminta Bernardo bertanggung jawab atas kehamilan Livia.

Bernardo akhirnya setuju menikahi Livia, bahkan Bernardo berencana meninggalkan Gabriela dan anak-anaknya. Betapa bahagianya Livia, tapi kebahagiaan itu hanya sesaat.

Ketika Bernardo Elizondo sudah menetapkan hati untuk pergi meninggalkan semuanya, Fernando Escandón mengetahui rencana Bernando Elizondo. Fernando memeras Bernando, tapi Bernardo Elizondo tidak gentar.
Fernando marah besar pada Bernardo Elizondo, Fernando membunuh Bernardo Elizondo dengan merencanakan sebuah kecelakaan. Keluarga Elizondo gempar. Saat salah seorang tetangga menunjukkan surat kabar, Livia shock, saat melihat berita kematian Bernardo. Tetapi kakak-kakaknya belum mengetahui kematian Bernardo Elizondo.

Livia dipaksa seorang tetangganya yang culas untuk menuntut hak. Ketika tiba di kediaman Bernardo Elizondo , Livia dianggap penipu yang memanfaatkan keadaan. Livia diintimidasi di depan anak-anak Bernardo. Livia lalu diusir disertai hinaan dan makian.

Livia hanya bisa menangis saat dipermalukan. Eva -- seorang pembantu utama keluarga Elizondo yang menganggap Livia mirip Ruth -- tak bisa berbuat apa-apa.

Dalam kesedihannya, Livia berjalan sendirian menangisi kepergian Bernardo. Hingga ia sampai pada sebuah jembatan. Sambil mengenang masa-masa indah dan janji Bernardo, Livia memutuskan menyusul Bernardo dengan menceburkan dirinya ke sungai.

Sementara itu, Nyonya Gabriela yang sedih atas kematian suaminya mengajak Norma dan Fernando berlibur.

Keesokannya Juan, Oscar dan Franco sangat terpukul ketika polisi memberitahu bahwa mereka menemukan mayat Livia di pinggir sungai. Juan langsung dengan geram mengatakan bahwa pasti Tuan Bernardo Elizondo-lah pembunuhnya. Tapi Juan kecele karena polisi bilang bahwa Tuan Bernardo Elizondo sudah meninggal beberapa hari sebelum Livia ditemukan. Juan masih belum percaya dan tenggelam dalam kedukaan karena tak bisa menjaga adiknya. Juan percaya bahwa Livia tak mungkin bunuh diri dan keluarga Elizondolah yang harus bertanggung jawab.

Akhirnya Juan, Oscar dan Franco bersumpah diatas kuburan Livia bahwa mereka akan membalaskan kematian Libia. Kesempatan itu datang saat keluarga Elizondo -- dalam hal ini Fernando Escandon -- menantu keluarga Elizondo ingin membangun sebuah pondok di peternakan yang mana nantinya akan ditempati dengan istrinya, Norma Elizondo, putri sulung Bernardo. Dengan bantuan Eva, mereka bertiga datang ke kediaman Elizondo untuk membalas dendam, mereka diterima Sarita dan Jimena yang menyangka mereka adalah tiga ahli yang ditunggu mamanya dan Fernando. Mereka bertiga kaget, mengapa Eva membantu jalan mereka. Tanpa diketahui mereka bertiga, Eva memberikan sebuah pengakuan di depan foto Nyonya Gabriela bahwa ia tak sanggup membalas dendam sendirian. Ternyata wanita ini punya dendam kesumat masa lampau pada Nyonya Gabriela (sebenarnya ini kesalahpahaman semata). Maka ia membutuhkan bantuan Reyes bersaudara.
Paola Rey Si Seksi Jimena, Ternyata Bukan Putri Keluarga Elizondo. Ia anak kandung Eva, sang pembantu keluarga Elizondo

Jimena sangat mengagumi keindahan tubuh ketiga cowok macho itu. Sedang Sarita bersikap dingin. Oscar yang cerdas tersadar bahwa kedua putri Elizondo itu menggilai mereka. Ia menyusun siasat agar Franco dan Juan memanfaatkan ketampanan mereka untuk memikat Jimena dan Sarita. Namun, Franco menolak. Karena, ia sangat menggilai penyanyi bar yang seksi itu. Juan geram pada Franco yang masih tetap berhubungan dengan Rosario Montez. Dengan aksinya yang bisa mempengaruhi, Oscar meminta Franco tebar pesona dan merayu salah satu putri Elizondo. Misal, Jimena. Gayung bersambut, ternyata Jimena juga menyukai tipe cowok macam Franco. Tapi, Franco gagal merayu Jimena.

Akhirnya, Nyonya Gabriela, Fernando dan Norma pulang dari liburannya dan kaget mengapa pekerjanya cuma mereka bertiga. Setelah mendengar penuturan Oscar, Nyonya Gabriela paham dengan alasan mereka. Sementara itu, Juan menatap Nyonya Gabriela penuh dendam. Yang ada dalam pikiran Juan hanyalah membunuh semua anggota keluarga Elizondo. Ia ingin segera membunuh wanita itu dengan tangannya sendiri. Dengan bijak, Oscar meminta Juan tidak membalas dendam dengan otot, tapi harus dipakai otak. Sempat terjadi perdebatan diantara mereka, akhirnya setuju juga dengan usulan brilian Oscar.

Sejak pertama kali bertemu, ada hati diantara Juan dan Norma. Juan merasa salah tingkah dengan perubahannya setelah bertemu Norma. Oscar mengingatkan Juan agar tak terlalu menatap dalam Norma supaya tak berurusan dengan suami Norma yang bernama Fernando Escandón.


Nyonya Gabriela mengundang beberapa kerabat untuk acara amal. Juan, Oscar dan Franco diundang. Tanding rodeo berlangsung seru, namun tak satupun cowboy yang berhasil menunggang sapi nakal selama waktu yang ditetapkan. Oscar mengingatkan suatu kejadian di masa lampau yang membuat Juan tebar pesona pada Norma. Ia menawarkan diri sebagai peserta tanding rodeo tersebut dan berhasil lebih dari waktu yang ditentukan. Semua hadirin bertepuk tangan dengan kehebatan Juan. Utamanya 3 wanita seksi itu sangat terpesona. Ditambah Jimena yang sangat tergila-gila pada cowok macho. Dengan sikapnya yang bersahaja, Juan tidak menerima uang tanding rodeo itu dan menyerahkan pada Norma karena acara ini untuk amal. Nyonya Gabriela sedikit tersadar bahwa Juan orang baik di balik sikap dinginnya itu. Makanya, bila ada sesuatu Nyonya Gabriela lebih hangat bicara pada Oscar karena sifat Oscar yang terbuka dan cerdas. Sementara semua sedang sibuk mengikuti acara amal, Eva menangis sambil memeluk foto kecil Ruth di kamar. Malamnya, saat ditanya Nyonya Gabriela, Eva tak bisa menyembunyikan kerinduannya pada Ruth, putrinya yang mirip wanita pengganggu Bernando. (Ruth bukanlah putri Eva, suatu kejadian menyebabkan tertukarnya bayi. Sebenarnya putri Eva dekat sekali dengannya. Jimena, yang diangkat anak oleh Gabrielalah putri Eva. Namun, di episode 11 belum terbongkar). Nyonya Gabriela mengingatkan bahwa Eva sendirilah yang memberikan Ruth bayi pada saat ia masih berusia 2 bulan pada keluarga Raquel maka harus terima konsekuensinya. Nyonya Gabriela hanya mengernyitkan kening dan meminta Eva segera beristirahat, karena hari sudah larut.

Sementara itu, Franco berusaha menemui Rosario di bar. Namun 'gorila-gorila' Armando melarangnya masuk dan langsung memukuli Franco atas komando Armando. Franco yang tergeletak di jalan ditemukan dua pemuda yang baru pulang dari tempat kerjanya. Mereka yang mengenali Franco adik Juan langsung membopongnya ke mobil. Sementara Juan ga bisa tidur, cemas memikirkan Franco tiba-tiba ada seseorang mengetok pintu. Juan yang temperamen keras hampir memukul pria itu kalau saja tak dicegah Oscar. Oscar segera mengingatkan Juan segera membawa Franco ke rumah sakit. Juan tetap akan menyelidiki dalang pemukul adiknya. Seketika itu, ia teringat dengan penyanyi bar yang digilai adiknya. Ia langsung menemui Rosario Montez. Sedang Rosario sendiri kaget mendengar penuturan Juan dan Oscar. Segera setelah Juan dan Oscar pergi, Rosario menemui Armando. Pria yang tengah shirtless itu sangat menunggui kehadiran wanita yang berpenamilan seksi itu. Rosario muak dengan mucikarinya. Rosario meminta pertanggungjawaban Armando yang telah memukuli Franco. Tapi Armando tak menggubris. Ia meninggalkan

Rosario sendiri di kamar. Rosario tertunduk dan menangis.

Suatu pagi di kediaman Elizondo, Nyonya Gabriela menanyakan mengapa para pekerja itu belum pada datang. Akhirnya, Juan menampakkan mukanya di depan Nyonya Gabriela. Oscar menjelaskan alasan ia terlambat karena adiknya kecelakaan. Nyonya Gabriela menawarkan pada Oscar untuk memindahkan Franco ke RS yang lebih berkualitas. Oscar menerima.
Michel Brown, Paola Rey dan Juan Alfonso Baptista

Juan, Oscar dan Franco benar-benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Matanya tak lepas-lepasnya menatap Ruth yang bagaikan pinang dibelah dua dengan Livia, almarhumah adik mereka.
Pikiran Juan menerawang lagi mengingat masa indah bersama Livia. Akhirnya antara Juan dan Ruth terjadi pertautan yang begitu akrab. Juan menganggap Ruth adalah adiknya. Sementara Ruth sangat menikmati pertemanannya dengan tiga bersaudara itu, terutama dengan Juan karena Juan begitu memperhatikannya.
Danna Garcia Si Cantik Norma

Credits & Thanks to:
  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa
  • http://www.imdb.com/title/tt0387763/epcast
  • http://foro.telenovela-world.com/n4/list.php?f=215
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Pasi%C3%B3n_De_Gavilanes
  • http://www.antena3.com/pasiongavilanes/
  • http://www.indosiar.com/ and all sources for the information, synopsis/summary and pictures.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)