Kamis, 01 November 2012

alice


ALICE


Hiduplah seorang keluarga besar yang terkenal akan kemewahanya alice yang berusia 21 tahun seorang gadis yang pendiam namun memiliki banyak arti, dia mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya mempunyai satu adik lelaki yang masih berusia 17thn bernama Alvin. Ayah alice pengusaha terkenal dan ibunya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai usaha butik pakaian wanita.
Alice sangat lah bosan dengan kehidupanya yang sangat mewah semua serba terpenuhi dia ingin sekali merasakan hidup di dunia biasa yang sederhana buat alice hidup mewah tetapi kalau tidak bisa menghargai orang lain untuk apa?? Apalagi ayah dan ibu alice terkenal sangat sombong tidak pernah mau beramal dan membantu untuk rakyat miskin, seketika alice berfikir dia ingin membuat keluarganya hidup dalam kesederhanaan seperti yang dialami oleh orang-orang biasa. Alice membuat semua perusahaan ayahnya bangkrut habis-habisan. Ayah,ibu dan Alvin sibuk kualahan menghadapi masalah ini mereka bingung akan tinggal dimana terlihat wajah cemas dari mereka bertiga sedangkan alice hanya diam dan menerima keadaan yang telah dia buat sendiri.
Alvin : kak kenapa kamu diam saja?? Kamu senang kita hidup miskin seperti ini??
Ibu alice : iya alice ibu tidak mau hidup susah seperti ini
Ayah alice : sudah sudah kalian jangan pada ribut!! Ayah jadi tambah pusing sekarang masalahnya adalah siapa yang membuat ayah bangkrut dan bagaimana caranya kita membangun kembali mulai dari NOL!!
Alice terdiam tanpa memikirkan kata-kata keluarganya berwajah cuek tanpa perduli.
Keesokan harinya di sebuah meja makan yang sederhana dan kecil keluarga alice melakukan kegiatan seperti biasa yaitu sarapan bersama, alice yang terlihat tampak beda ingin memasuki kuliah nya dan ternyata diam-diam alice sudah mengikuti tes masuk di universitas negeri tersebut.
Saat sedang sarapan bersama..
Ayah : kelihatanya kamu tampak beda hari ini alice?? Kamu mau kemana
Alice : kuliah
Ibu : ibu tidak salah dengar ?? kamu kuliah?? Sejak kapan kamu mendaftar kuliah?? Kita kan baru terkena musibah
Alvin : memangnya kak.alice kuliah dimana sih
Alice : di universitas negeri
Ayah : kok kamu bisa masuk disana ?? itu kan mahal biaya nya , kan kamu tau sendiri ayah baru saja bangkrut
Alice yang sambil berdiri dan meninggalkan meja sarapan sambil berkata,
Alice : kalian tidak usah khawatir tanpa uang aku masih bisa kuliah, aku ikut tes beasiswa disana. Aku jalan!
Wajah bingung terlihat dari ayah,ibu dan alice

Sesampainya di kampus alice bertemu dengan sekelompok wanita sombong yang terdiri dari dua orang yaitu axel dan olive. Disitu alice yang berpenampilan sangat sederhana berbeda dari mahasiswi lainya.
Saat alice ingin masuk ke kelas tiba-tiba alice di hadang ditabrak sampai terjatuh oleh axel dan olive
Axel : ups sorry girl !! lo pasti mahasiswi lulusan tes yah?? Ketawan sih dari penampilan biasanya orang-orang yang berpenampilan sederhana pasti lulusan tes hahahaha (tertawa serentak dari axel dan olive)
Alice : kalo gue lulusan tes?? Lo pasti lulusan sogok menyogok dari duit bapak lo ! ( tanpa tertawa namun tersenyum)
Dan alice langsung pergi meninggalkan mereka, wajah kesal axel dan berkata “liat aja itu anak kampung bakal gue buat ga betah ada di kampus”
Jam pulang kampus pun telah tiba alice yang Nampak sendirian berjalan kaki pulang menuju rumahnya. Terlihat dari kejauhan axel di dalam mobil mempunyai rencana jahat terhadap alice, alice yang berjalan sambil bercermin menggunakan kaca bedak kecil melihat ke arah belakang mobil axel. Dan saat mobil axel mendekat alice yang menyimpang agar tidak terkena mobil axel tetapi tetap saja alice berpura-pura terjatuh agar axel puas akan rencanaya yang ingin membuat alice celaka. Ternyata memang sebelumnya alice sudah tau rencana akal jahat axel dan dengan sengaja dia menjatuhkan diri nya
Saat alice terjatuh ada seorang lelaki menolong nya bernama alan, alan adalah seorang mahasiswa di universitas tersebut selain tampan dia juga terkenal sangat pintar
Alan : kamu ga kenapa-kenapa kan??
Tanpa menjawab alice langsung berdiri dan pergi meninggalkan lelaki tersebut
Lagi-lagi alice membuat semua orang yang ada di sekitar dia bingung dengan sifat dia yang aneh diam tanpa kata dan isyarat.
Keesokan harinya di depan kampus terlihat axel dan olive berdiri di depan mobil mewah mereka sambil berbinang-bincang dan tertawa tiba-tiba ada seorang ibu-ibu pengemis meminta uang kepada mereka,
Ibu pengemis : neng minta sedekahnya neng seikhlas nya
Axel : iyouhhhh… ibu pengemis dekil
Olive : kasih lah xel ga abis juga duit lo kan itung-itung nyumbang sama pengemis hahaha (tertawa meledek)
Axel : nih buk (axel melempar uang ke muka ibu pengemis tersebut)
Dari kejauhan terlihat alice yang melihat kejadian tersebut tanpa basa-basi alice yang langsung mengambil batu dan melempar kea rah kaca mobil axel GUMPRANG!!!!
Axel : sialan siapa yang berani ngelempar batu kena kaca mobil gue??? (axel Nampak marah dan langsung masuk ke kelas)
Alice yang menghampiri pengemis tadi sambil berkata..
Alice : ibu tidak apa-apa kan?? ibu tunggu disini sebentar yah saya mau ke depan dulu
Tidak lama kemudian alice balik lagi menghampiri ibu pengemis tersebut sambil membawa sebungkus nasi
Alice : ibu maaf saya tidak bisa memberi ibu uang tetapi saya ada nasi bungkus ini untuk ibu seenganya ibu bisa langsung sarapan disini hehehe
Ibu pengemis : terima kasih banyak neng, ini sudah lebih dari cukup untuk ibu
Alice : yasudah bu saya mau masuk kelas dulu ya J
Seperti biasa alice masuk kelas dan di depan kelas terlihat axel dan olive..
Axel : iihhhh cwe sok pahlawan baru datang (axel yang memperhatikan kaki alice Nampak baik-baik saja tidak ada luka bekas tabrakan sengaja ulah axel kemarin)
Alice : kenapa lo ngeliatin kaki gue?? Sorry to say yah rencana lo ganggu sampah basi ah pake acara nyerempet terus abis itu kabur (senyum licik dari alice kepada axel sambil pergi meninggalkan tempat tersebut)
Olive : iihhhh itu cwe aneh banget sih gue heran terbuat dari apa sih?? Masa keserempet gitu kaki nya ga kenapa-kenapa?? Eughhhh…
Axel : aneh kok dia bisa tau sih gue yang nyerempet dia??
Tiba-tiba olive melihat alan yang sedang mendekati alice,
Olive : OMG!! Ini gue salah liat kan?? Please axel bilang kalo mata gue minus (sambil mengucek-ngucek matanya)
Axel : ngapain lagi si alan ngedeketin itu cwe aneh?? Issss (tampak wajah kesal dari axel sambil melihat ke arah alan dan alice yang sedang ngobrol)
Di keadaan lain alan yang memang terlihat sangat mengejar alice tetapi alice yang tampak cuek,
Alan : alice, kejadian kemarin lo gpp kan?? Ga ada yang luka kan??
Alice : ga
Alan : syukur deh, gue khawatir banget sama lo eh tapi seriusan lo gpp kan???
Alice : engga!! denger yah hmm….siapa nama lo??
Alan : alan!
Alice : yups alan, kan tadi gue bilang gue ga kenapa-kenapa oke!
Alan : iya tapi kan gue sebagai teman perhatian sama lo? Emang nya salah ya??
Alice : salah!
Alan : salah nya dimana?? Kenapa sih lo jawab pertanyaan gue singkat gitu
Alice : karena gue ga butuh temen, sebaiknya lo jangan mengenal gue oke! Karena masih banyak yang masih pantas jadi temen lo.
Alan : tapi alice…alice
Alice yang pergi begitu saja meninggalkan alan dengan wajah yang cuek dan tidak perduli ajakan pertemanan alan. Sehingga alan merasa kecewa tetapi alan tidak berhenti disitu dia tetap terus mengejar alice, karena buat alan, alice adalah sesosok wanita pemberi kehidupan walau terihat memang agak aneh dengan tingkahnya yang sangat dingin.
“Itu cwe kenapa sih aneh banget?? Semakin dia bertingkah aneh semakin penasaran gue dibuatnya” (Tanya alan dalam hati)
Tidak lama kemudian, olive dan axel menghampiri alan yang sedang berdiri sendiri
Axel : heyloooo alan?? Sendiri aja kamu??
Alan yang tampak malas menghadapi tingkah laku axel tanpa basa-basi alan pun pergi meninggalkan axel dan olive..
Olive : yah axel lo di cuekin gitu sama alan?? Ahahaha gue sih udah bunuh diri kali tuh
Axel : uhhh itu cwo kenapa sih aneh banget pasti ini nih gara-gara ulah si cwe mistis itu. Liat aja nanti (dengan wajah sinis)
Malam hari di rumah alice, terlihat alice sedang duduk sendiri dan tiba-tiba yang tak disangka juga alice di kejutkan oleh kedatangan alan
Alah : hai, sorry sebelumnya gue buat lo kaget ya
Alice : engga! Biasa aja tuh, gue udah sering lagi di kagetin sama hantu
Alan : wah berarti disini banyak hantu dong??
Alice : iya, makanya lo pulang gih ntr ditakutin loh
Alan : ga ah gue betah kalo hantu nya kayak lo sih gue mau
Alice : basi ! ga usah gombal bisa?? Mau lo apa sih?? Kan gue bilang gue ga butuh temen . dan btw kalo lo niat mau PDKT sama gue, mending buang jauh-jauh deh fikiran gitu . karna gue ga butuh
Alan : lo knp sih?? Dari awal ketemu bawaan lo sewooooot mulu . berasa banget bisa hidup sendiri . manusia itu harus hidup saling membutuhkan .
Alice : kaka alan, ceramah nya udah??
Alan : terserah deh! Tadinya gue kesini mau ajakin lo makan doang tuh di depan
Alan pergi meninggalkan alice tetapi tidak lama kemudian alice memnggil alan
Alice : alaannnnn!!!! Sorry hmm… tawaran ajak makan nya masih berlaku ga??
Alan : masih kok
Alice : tapi ga ngedate kan??
Alan : gue Cuma mau ajak lo makan ke tukang somay depan tuh
Sesampainya di tempat makan, terlihat alan dan alice sedang makan somay
Alice : hmmm lan, kata-kata lo tadi ke gue kayaknya ada benernya deh dan buat gue berfikir
Alan : kata-kata yang mana??
Alice : “manusia itu hidup saling membutuhkan”
Alan : ooohhhh ya terus ??
Alice : ya ada benernya selama ini gue ngerasa hidup ga butuh siapa pun
Alan : gue mau Tanya deh kenapa gitu lo bertingkah aneh kayak gitu??
Alice : ceritanya panjang lan, gue juga ga ngerti kenapa tiba-tiba gue kayak gini
Alan : buat lo gue punya banyak waktu kok
Alice : hmmm.. gue pengen berubah hidup jadi yang kayak biasa, gue pingin ngerasain gimana hidup sederhana . gue selalu hidup mewah dari orang tua gue nah makanya sekarang gue sengaja buat keluarga gue hidup di sekarang ini ??
Alan : tunggu..tunggu apa ?? sengaja ?? jadi lo buat sengaja dan itu semua ulah lo?? Jangan bilang lo anak dari keluarga sasraharjo . keluarga yang terkenal kaya tujuh turunan??
Alice : sssssstttttttttt!!!!!!! Alan lo bisa diem ga sih??
Alan : okee okeee sorry!
Alan dan alice pun terus berbincang tentang keduanya sambil bertukar cerita .

Pagi hari di kampus, saat alice masuki gedung kampus semua tampank aneh melihat alice dan tampak nunduk . alice pun aneh dan langsung berfikiran kalau alan yang membongkar cerita nya semalam . tanpa basa basi alice langsung menemui alan dan memaki nya .
Alice : ga sangka ya gue sama lo, ternyata lo itu bukan temen. Udah dari awal dugaan gue bener gue ga butuh temen dan gue kejebak sama lo .
Alan : tunggu..tunggu ini ada apa sih ?? gue ga ngerti sama apa yang lo omongin
Alice : masih ngeles lagi kayak bajaj lo . jelas-jelas semua anak kampus udah tau gue yang sebenarya dan yang tau tentang gue itu Cuma lo doang .
Alan : gue berani sumpah, lo tau gue aja baru dateng ini ke kampus jadi gimana caranya gue cerita ke anak-anak
Dan dari kejauhan terlihat axel dan olive berbicara….
Axel : gue yang nyebarin berita itu ke anak-anak kampus hahaha ga sangka y ague ternyata seorang alice yang pendiam dan cuek dia anak seorang yang  WAW!!
Olive : sama aja lo munafik lice.
Alice : maksud kalian itu apa??
Axel : nanya maksud ?? gue semalem mergokin lo lagi makan sama alan berdua dan gue denger pembicaraan lo .
Alice : licik lo !
Axel : oyah?? Kalo gue licik lo apa?? Lo itu udah ngerebut alan dari gue !
Alice : jadi, lo lakuin ini semua Cuma gara-gara lo cemburu alan deket sama gue?? Hahaha asal lo tau ya, yang ngedeketin gue itu alan . dan gue udah bilang kok sama dia sebelumnya gue ga butuh temen . tapi apa? Alan masih maksa mau deket sama gue . kalo lo ga percaya lo Tanya aja itu alan nya masih hidup kan
Alan : axel gue ga nyangka sama lo bisa ngelakuin hal serendah ini ngejatohin alice yang sama sekali ga pernah berbuat jahat sama lo . alice bener gue yang deketin dia karna gue respect dan gue jatuh hati sama alice
Alice yang tanpa basa basi langsung meninggalkan mereka pergi..
Alice yang berada di taman dengan kesendirian nya, diam berdiam diri memikirkan akan sesuatu untuk kedepan nya. Rasanya tidak puas seperti masih ada beban yang menyangkut di dada seketika alice berteriak dengan keras AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!
Menghela nafas seakan-akan seperti berlari dari kejauhan, entah apa yang ku rasa . berdiri aku salah duduk aku salah berdiam diri aku lebih salah, ini lah hidup tanpa alasan aku sampai tidak tau harus bagaimana
Saat alice sampai dirumahnya, alice terlihat sangat kaget karena diruang tamu terlihat ayah,ibu,adik alice,axel dan alan.
Ayah alice : alice ayah sudah mengetahui semua nya, alan yang cerita ke ayah, memang sih selama ini kita hidup tidak melihat ke bawah. Ayah minta maaf yah kalau buat kamu seperti ini, dan ayah juga sudah memutuskan untuk menerima kenyataan dan tidak menyesal hidup sederhana seperti ini . justru banyak pelajaran yang ayah dapat dan bisa lebih menghormati sesame .
Alice : alice juga minta maaf ya yah
Axel : hmm.. alice gue juga minta maaf ya selama lo dikampus lo gue ganggu mulu Cuma gara-gara gue cemburu sama lo gara-gara alan deket sama lo dan gue juga mandang lo orang bawahan. Tapi gue sekarang sadar alan memang ga respect sama gue seharusnya gue udah tau dari sikap dia yang selalu dingin sama gue. Dan gue juga ga seharusnya mandang orang terlalu rendah roda berputar ga selama nya gue ada di atas seperti sekarang ini .
Alice : hehehe bagus deh kalo lo punya fikiran kayak gitu
Axel : lo masih butuh temen ga lice ? gue mau kok jadi temen lo  hehehe
Alice : sekarang omongan temen itu gue butuhin kok
Alan : kalo cinta ???
Alice : gue butuh cinta tapi ga untuk pacaran tapi untuk nikah !
Ciyeeeeeee…. Suasana disaat itu sangat di harukan, karena buat alice hidup itu bertentangan dan apa yang kita lakukan harus di pertanggung jawab kan. Ke egoisan itu hanya bersifat sementara karena sesungguhnya manusia hidup sangat membutuhkan dan saling menghargai
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

  1. Ayo dibaca dan dikomenin cerpen di atas
    Share ke teman-teman di facebook / twitter
    OkeSip!

    BalasHapus

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)