Senin, 02 Agustus 2010

Cinta Fitri Season 6 (Sinopsis & Video Trailer)

Mulai Rabu, 4 Agustus 2010

Setiap Hari pukul 20:30 WIB
di saluran SATU UNTUK SEMUA


Sebelumnya di Cinta Fitri
Buka http://gaulteenment.blogspot.com/2010/05/cinta-fitri-season-5-episode-terakhir.html

Sinopsis Global Sinetron Cinta Fitri Season 6

Setelah Mischa tidak sengaja tertusuk, Fitri membawanya ke rumah sakit dengan ambulance. Farrel terus mengejar Handoko, tapi dia berhasil kabur. Mischa dalam kondisi kritis, namun Fitri malah menunggui Mischa di sana.

Ketika Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa mereka duga, Handoko ternyata sudah ada di sana, menyandera Raffa dan berniat menghabisi semua. Lia, Oma, dan Bulik berkonfrontasi langsung dengan Handoko. Untungnya, Lia sempat mengabarkan kondisi ini ke Farrel. Farrel bersama polisi datang mengepung Handoko. Handoko kabur, tapi Farrel berhasil mengejar dan akhirnya Handoko mengakui semua perbuatannya, sebelum terpeleset jatuh dan meninggal.

Sementara itu, Mischa mulai membaik. Setelah sadar, bukannya berterima kasih, dia malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama. Keluarga langsung kesal dibuatnya. Bahkan Lia jadi stress dan akhirnya jatuh sakit. Di tengah kondisi yang menjadi semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk dan Lia akhirnya meninggal dunia.

Apa yang akan terjadi kali ini? Dengan kondisi dirinya yang hamil serta di tengah kondisi keluarga Hutama yang kehilangan Lia dan yang lain terpecah belah; Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai tapi mulai merasakan cinta lagi pada Bram, Kayla yang sakit parah dan mulai merasa tak berguna, dan bahkan Aldo pun sedang tidak bisa membantu Farrel dan Fitri dengan kondisi ancaman kesehatan putrinya, Aliza, bila ia tak mau menceraikan Mozza dan menikahi Angel. Ikuti terus kisahnya di Cinta Fitri Season 6!

Video Trailer Sinetron Cinta Fitri Season 6




Sinopsis Ringkas Cinta Fitri Season 6 Episode 01, Rabu, 04 Agustus 2010

Handoko melarikan diri dari kejaran Farrel dan polisi yang terus mengejarnya. Sementara itu, Mischa mengalami pendarahan hebat setelah dirinya tertusuk.

Oma dan Lia merasa terkejut ketika Farrel masih belum ingat siapa dirinya. Farrel ternyata berpura-pura sudah ingat siapa dirinya untuk mengelabui Handoko.

Oma merasa marah karena Mischa ternyata masih hidup, namun Fitri berusaha menenangkan hati Oma, dan mengatakan bahwa semua ini adalah rahasia Allah.

Episode 02, Kamis, 05 Agustus 2010

Farrel sangat marah kepada Fitri, karena menurutnya, Fitri berniat untuk membunuh Mischa. Fitri mencoba menjelaskan apa yang terjadi bahwa Mischa sebenarnya bukan istri sah Farrel.

Aldo bingung ketika Angel menyerahkan sebuah amplop coklat untuknya. Aldo sangat terkejut ketika tahu ternyata isi amplop itu adalah surat cerai.

Maya terkejut ketika Hartawan mengajaknya menikah. Maya tak tahu harus berkata apa, ia hanya terdiam bimbang.

Episode 03, Jumat, 06 Agustus 2010

Faiz bersikeras bahwa dirinya ingin sekali membunuh Mischa. Faiz berkata pada Fitri, bahwa menurutnya dengan kematian Mischa, itu akan membawa kebaikan untuk seluruh keluarga, namun Fitri tidak setuju dengan niatan jahat Faiz itu.

Mozza melemparkan amplop yang berisi surat cerai kepada Aldo. Mozza meminta penjelasan dari Aldo perihal surat tersebut. Aldo memberitahu bahwa surat cerai itu adalah kiriman dari Angel.

Sementara itu, Farrel menuduh Faiz dan Fitri bersekongkol ingin membunuh Mischa. Fitri pun tampak kaget dengan ucapan Farrel padanya.

Episode 04, Sabtu, 07 Agustus 2010

Oma dan Fitri terkejut ketika kereta dorong Raffa mendadak meluncur kebawah dari atas tangga. Fitri histeris ketika kereta dorong Raffa terguling.

Lia memberitahu Farrel bahwa Fitri juga merupakan bagian dari keluarga besar Hutama. Farrel terlihat serius mendengarkan ucapan ibunya itu.

Sementara itu, Farrel marah kepada Fitri karena menurutnya, Fitri tidak menghargai Mischa. Farrel ingin agar Fitri bersikap lebih baik kepada Mischa. Fitri terlihat sedih.

Episode 05, Minggu, 08 Agustus 2010

Ketika di rumah sakit bersama Mischa, Farrel menceritakan pada Mischa bahwa dirinya seolah pernah mengajak Fitri pergi ke rumah sakit, dan Farrel merasa bahwa hal itu begitu nyata dalam ingatannya. Mischa pun tampak panik dan takut kalau Farrel mulai pulih ingatannya.

Kayla berkata pada Hadi bahwa dia sebaiknya mencari istri baru yang sehat yang bisa menjadi ibu yang baik untuk Abel. Hadi tampak terkejut mendengar perkataan istrinya itu.

Fitri marah kepada Mischa yang terus-menerus memancing emosinya. Fitri menginginkan agar Mischa belajar menghormati bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi tiba, namun Mischa tampak cuek saja.

Episode 05, Sunday, 08 August 2010

At the hospital, Farrel tells Mischa that he had ever asked Fitri to come to the hospital and he remembers that so well. Mischa panics and is scared that his memory is coming back to him.

Kayla tells Hadi to look for a new wife who is healthy and can be a good mother to Abel. Hadi is very surprised to hear this.

Fitri gets angry at Mischa for all the time digging out her feelings. She wants Mischa to learn to respect her during the holy month of Ramadan which is in a few days but Mischa ignores her.

Episode 06, Senin, 09 Agustus 2010

Faiz mengungkapkan perasaannya kepada Fitri bahwa dirinya memiliki satu permintaan yaitu ingin ingatan Farrel cepat kembali sehingga Mischa bisa segera pergi dari keluarga Hutama untuk selamanya.

Lia meminta Mischa untuk mendengarkan kata-kata Faiz yang sudah meminta maaf kepadanya. Apalagi Faiz bersedia melakukan apa saja asal Farrel tidak pergi dari rumah.

Farrel menegaskan kepada seluruh anggota keluarganya, dirinya dan Mischa akan pergi dari rumah apabila ada yang mencoba menyakiti perasaan Mischa atau membuat masalah diantara dirinya dan Mischa.

Episode 06, Monday, 09 August 2010

Faiz expresses his feelings to Fitri about hoping that Farrel gets his memory back soon so that Mischa can leave the Hutama's forever.

Lia asks Mischa to listen to Faiz as he has already apologized. He is even ready to do whatever it takes as long as Farrel doesn't leave home.

Farrel firmly tells his family members that he and Mischa will leave the house if anyone tries to hurt her feelings or create problems between the two of them.

Video Trailer Cinta Fitri Season 6 Episode 6



Episode 07, Selasa, 10 Agustus 2010

Farrel terhenyak saat mendengar Fitri mengungkapkan perasaan cintanya. Demikian pun Mischa yang sempat kaget dibuatnya. Farrel berpikir sampai memegangi kepalanya karena merasa pusing.

Mischa berusaha menyakinkan Farrel bahwa keluarga Hutama tidak ingin mereka bahagia dan menginginkan mereka berpisah.

Episode 07, Tuesday, 10 August 2010

Farrel leaps up when Fitri expresses her feelings of love. Mischa also gets shocked. Farrel begins to think and holds his head because he gets a headache.

Mischa tries to convince Farrel that the Hutama family doesn't want them to be happy and wants them to seperate.

Episode 08, Rabu, 11 Agustus 2010

Bram menyampaikan kabar buruk kepada Faiz tentang Mischa yang berhasil membawa Farrel keluar dari rumah.

Lia tersenyum kecil lalu menutup matanya. Fitri, Oma dan Bu Lik terlihat kaget melihat kondisi Lia. Seluruh keluarga Hutama terkejut saat seorang suster menjelaskan bahwa Lia mengalami serangan jantung akut.

Episode 08, Wednesday, 11 August 2010

Bram gives Faiz the bad news regarding Mischa succeeding in taking Farrel out of the house.

Lia smiles and then closes her eyes. Fitri, Oma and Lik are shocked to see her condition. The Hutama's are shocked when a nurse explains that Lia is having a heart attack.

Video Trailer Cinta Fitri Season 6 Episode 8



Episode 09, Kamis, 12 Agustus 2010

Semua keluarga Hutama shock saat dokter menyampaikan kabar bahwa ibu Lia tidak dapat diselamatkan.

Maya menghampiri Farrel dengan tatapan penuh kemarahan. Maya tidak mengijinkan Farrel untuk memberikan penghormatan yang terakhir kepada ibu Lia karena sebelumnya Farrel sudah menolak untuk bertemu dengan Lia.

Maya mengancam tidak akan melanjutkan pemakaman apabila Farrel terus mendekat.

Episode 09, Thursday, 12 August 2010

The Hutama family are shocked to hear the news from the doctor about not being able to save Lia.

Maya approaches Farrel angrily. She doesn't let him pay his last respects to Lia as in the past he had refused to meet her. Maya threatens to not have a funeral if Farrel tries to get near.

Video Trailer Cinta Fitri Season 6 Episode 9



Episode 10, Jumat, 13 Agustus 2010

Fitri menjelaskan kepada anggota keluarga Hutama bahwa Farrel berantem dengan Mischa kemudian Farrel pergi meninggalkan Mischa.

Farrel binggung dengan surat wasiat Mami yang meminta dirinya menikah dengan Fitri. Farrel penasaran dengan posisi Fitri dalam keluarganya.

Sebuah motor melesat amat cepat ke arah jalanan tempat Farrel berdiri. Di belakangnya polisi mengejar motor tersebut. Farrel masih berjalan tak sadarkan diri. Motor melesat makin cepat dan menabrak Farrel.

Episode 10, Friday, 13 August 2010

Fitri explains to the Hutama family that Farrel fought with Mischa and then he left.

Farrel is confused by his mother's will which says that she wants him to marry Fitri. He is curious about Fitri's position in the family.

A motorbike skids in speed to the spot where Farrel is standing. The police are chasing this motorbike. Farrel walks without realizing any of this. The motorbike hits him.

Video Trailer Cinta Fitri Season 6 Episode 10



Episode 11, Sabtu, 14 Agustus 2010

Mischa menentang rencana Farrel untuk menikahi Fitri. Apabila Mischa tetap merasa keberatan dengan pernikahan Farrel maka Farrel akan menceraikan Mischa.

Farrel ingin segera melaksanakan wasiat mami Lia, untuk itu waktu paling tepat untuk menikahi Fitri adalah akhir minggu.

Fitri menegaskan akan mengambil kembali miliknya dari tangan Mischa. Tetapi Mischa bersikeras bahwa Farrel adalah miliknya dan Fitri yang sudah merebut semuanya.

Episode 12, Minggu, 15 Agustus 2010

Fitri meminta Faiz untuk membawa Lia pergi dari rumah secepatnya, untuk dipindahkan di hotel yang aman karena Mischa sudah mencurigai rencana mereka.

Fitri meminta Lia untuk membereskan barang-barang karena Faiz akan menjemputnya. Karena Lia tidak bisa lagi bersembunyi di rumah Faiz.

Mischa menemukan baju Lia yang tertinggal di dalam sebuah rak. Mischa yakin Fitri bersekongkol dengan Faiz untuk menyembunyikan Lia.

Episode 13, Senin, 16 Agustus 2010

Farrel marah kepada Mischa yang menurutnya bersikap picik dan lancang karena telah dengan seenaknya membongkar kuburan Mami Lia tanpa persetujuan keluarga.

Kayla sangat terkejut ketika dokter memberitahukan padanya bahwa hidupnya kurang lebih hanya tinggal 6 bulan lagi. Kayla pun hanya dapat menangis dan merasa syok dengan hal tersebut.

Fitri dan Faiz berencana untuk merubah hasil tes DNA Lia yang ada pada Mischa. Faiz terlihat khawatir, namun Fitri terlihat yakin bahwa rencananya itu akan berhasil.

Episode 14, Selasa, 17 Agustus 2010

Fitri dan Faiz sudah berada di lorong rumah sakit dan berencana mengambil hasil tes DNA.

Mischa sudah di depan rumah dengan pagar besi yang tinggi. Mischa kesulitan memasuki pagar rumah tersebut, akhirnya ia nekad naik ke atas pagar. Namun, seekor Anjing menyalak dan membuat Mischa panik.

Episode 15, Rabu, 18 Agustus 2010

Faiz semakin panik ketika mengetahui penyakit Bu Lia semakin bertambah parah. Bu Lia terus batuk-batuk sambil memegangi dadanya. Melihat hal itu, Faiz menjadi sedih.

Sementara itu, dokter akhirnya memberitahu Faiz bahwa pembuluh darah Bu Lia sudah semakin parah dan harus segera dibuka. Faiz pun kaget ketika mendengar ucapan dokter itu.

Episode 16, Kamis, 19 Agustus 2010

Mischa merasa cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Farrel dan Fitri, ketika Farrel sedang menjaga Fitri yang sedang sakit di sumah sakit.

Om Sony menjelaskan pada Mozza, sebenarnya dirinya yakin bahwa Aldo adalah pria yang baik. Om Sony juga menjelaskan bahwa kedekatan antara Aldo dan Angel mungkin hanya urusan bisnis.

Kayla mendadak merasa pusing dan seperti mau pingsan. Namun dirinya berusaha untuk tetap sadar dan tidak terjatuh. Kayla terlihat pucat.

Episode 17, Jumat, 20 Agustus 2010

Faiz mengatakan pada Asifa bahwa dirinya cemas melihat keadaan Lia. Faiz ingin agar ada yang menjaganya. Asifa pun berfikir demikian.

Hartawan memberitahu Oma bahwa pak penghulu tidak dapat menikahkan Farrel dan Fitri, karena sebetulnya mereka masih terikat pernikahan.

Kayla terlihat tidak sehat, hidungnya mengalami pendarahan. Kayla tidak ingin memberitahu pada yang lain bahwa dirinya sedang sekarat.

Episode 17, Friday, 20 August 2010

Faiz tells Asifa that he is worried about Lia's condition. He want someone to look after her. Asifa then thinks of it too.

Hartawan informs Oma that the priest cannot get Farrel and Fitri married because they are still bound by marriage.

Kayla looks ill, her nose is bleeding. She doesn't want anyone to know that she is in agony.

Video Trailer Cinta Fitri Season 6 Episode 17



Episode 18, Sabtu, 21 Agustus 2010

Fitri cemas dan gemetar ketika dia menelpon Faiz dan mengabarkan bahwa Mischa berhasil menculik Lia. Faiz mendadak shock. Sekarang, Fitri kebingungan mencari Lia.

Sementara itu, Faiz mengatakan pada Oma bahwa ia sudah menduga penculikan itu akan terjadi, karena menurutnya, Mischa terlalu licik. Faiz menyesal, seharusnya dia menambahkan satu orang lagi untuk menjaga Lia.

Farrel sedang duduk sendirian di ruang kerjanya, lalu Mischa datang dan membuat Farrel seolah bersikap ketus. Sikap Farrel dikarenakan Farrel masih kecewa dengan sikap Mischa yang tidak menghargai dirinya.

Episode 19, Minggu, 22 Agustus 2010

Hartawan menelepon Maya siang itu, Hartawan mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa Maya terus menghindar darinya. Namun Maya tetap bersikeras, bahwa dirinya tidak berusaha menghindar.

Mischa menyuruh seseorang untuk menyerahkan video rekaman yang memperlihatkan Lia sedang dianiaya oleh seorang wanita. Mischa menyuruh orang itu untuk mengatakan bahwa wanita tersebut adalah Fitri.

Episode 20, Senin, 23 Agustus 2010

Faiz gelisah dan kesal dengan keadaan yang ada karena untuk mengembalikan memori Farrel menjadi hal yang mustahil dilakukan ditambah lagi dokter menegaskan bahwa memori Farrel tidak akan kembali.

Hadi bingung dengan tindakan yang dilakukan oleh Kayla yang masih saja marah-marah tanpa alasan yang jelas. Dokter menjelaskan bahwa ada juga pasien yang meresakan efek samping seperti perasaan gelisah, lebih sensitif dan juga mudah marah.

Fitri berjalan panik dengan terus menutupi wajahnya karena Mischa datang bersama polisi untuk mengepung Fitri.



Episode 21, Rabu, 25 Agustus 2010

Hadi meminta Kayla untuk mempertimbangkan keputusannya pergi dari rumah karena suasana rumah akan berbeda tanpa kehadirannya.

Mischa memerintahkan anak buahnya untuk langsung menculik Lia dan tidak membiarkannya lepas lagi.

Maya kaget saat Kayla menyatakan bahwa dokter memvonis kanker yang dideritanyanya kembali muncul.

Episode 22, Kamis, 26 Agustus 2010

Mischa terus menganggap Fitri bersalah karena dia memiliki buktinya. Sedangkan Farrel meminta Mischa untuk tidak memaksakan opininya kepada dirinya.

Kayla terlihat menyesal saat bercerita kepada Oma bahwa dirinya meninggalkan Abel yang sedang membutuhkannya.

Farrel segera menghubungi Oma saat dirinya melihat sosok Mischa memasuki sebuah perkampungan. Ternyata Mischa sedang mengunjungi Lia yang sedang disekapnya.

Episode 23, Jumat, 27 Agustus 2010

Faiz membawa Fitri ke tempat yang sepi dan aman dari pengamatan polisi kemudian menjelaskan keadaan Raffa kepadanya.

Oma meminta tolong seorang perawat rumah sakit untuk membawa keluar Raffa secara diam-diam agar dapat bertemu dengan Fitri.

Mischa terkejut saat salah satu dari anak buahnya dimintai keterangan oleh Farrel tentang tuduhan terhadap Fitri.



Episode 24, Sabtu, 28 Agustus 2010

Lia mengingatkan Mischa bahwa dia tidak akan pernah menganggap Mischa sebagai istri Farrel. Mischa kesal dan berencana memindahkan tempat penyekapan Lia.

Fitri berusaha mengikuti mobil yang digunakan Mischa untuk memindahkan Lia menuju tempat penyekapan yang baru tetapi sayang Fitri mengalami kecelakan dalam pengejarannya.

Episode 25, Minggu, 29 Agustus 2010

Perawat rumah sakit menyampaikan kabar kepada Aldo bahwa Samir baru saja meninggal di rumah sakit.

Nuraini berpikir segala apapun yang ditakdirkan Allah untuk dirinya adalah hal yang terbaik untuk dijalani.

Ketika mendapakan kesempatan untuk berkenalan, Nuraini langsung duduk di samping Farrel dan langsung berkenalan dengannya.


Episode 30, Jumat, 03 September 2010

Mischa sangat terkejut ketika seorang polisi meneleponnya dan memberitahu bahwa mereka berhasil menangkap tiga orang pria yang mengaku sebagai orang suruhan Mischa. Mischa terlihat tegang dan bingung mau menjawab apa.

Sementara itu, Mischa mengungkapkan kekesalannya di depan Nuraini soal anak buahnya yang tertangkap polisi. Mischa merasa ada orang yang telah membantu Fitri sehingga anak buahnya tertangkap. Nuraini hanya tersenyum kecil.

Mata Kayla berkaca-kaca dan mulai menangis ketika Mobil Hadi berhenti di depan Rita. Rita lalu masuk ke dalam mobil Hadi dan duduk di sebelahnya.



Episode 33, Senin, 06 September 2010

Polisi mengejar Mischa yang melanggar lampu lalu lintas. Akhirnya polisi mendahului Mischa dan memintanya untuk berhenti. Polisi memberikan surat tilang kepada Mischa kemudian pergi.

Moza tampak sedih saat mengetahui Aldo sedang bersama dengan Anita.

Maya terkejut saat mendengar Kayla bercerita kepada Bram bahwa anak dalam kandungan Maya kemungkinan besar bukan anak dari Bram.



Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Diskusi seru sesama pe-cintafitri di THREAD CF6
http://pangeran229.wordpress.com/2010/06/06/cinta-fitri-season-6/

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •Ë†⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)