Selasa, 10 Agustus 2010

Sinetron Sinar Ririn Dwi Ariyanti

Gabung di THREAD SINAR

Buka http://wp.me/sevle-sinar

Credit image to: @zaharabella


Sinopsis Ringkas SCTV Sinetron, "SINAR"

Episode 01 Tayang Jumat, 04 Juni 2010 pukul 20:30 WIB


Sinar adalah gadis manis yang berasal dari keluarga sederhana. Selain berwajah manis, Sinar pun memiliki hati yang mulia. Bagaimana tidak, demi kelangsungan pendidikan Ferry dan Shinta, masing-masing adalah kakak dan adik Sinar, Sinar rela berhenti sekolah. Gadis itu memilih mengabdikan hidup untuk mengurus keluarga. Sehingga seluruh keluarga bergantung pada Sinar. Meskipun demikian, Sinar mengerjakan semua itu dengan tulus dan ikhlas. Ketulusan dan pengabdian itu membuat kedua orang tua Sinar yaitu Ali dan Ayu menjadi sangat menyayangi Sinar. Ayu berharap dan selalu berdoa agar Sinar mendapatkan jodoh pemuda kaya dan terhormat sehingga dapat membahagiakan putri mereka itu.

Suatu hari lantaran terlambat datang, Sinar terpaksa mengejar kereta api. Galang membantu Sinar mengejar kereta api. Sejak saat itu Sinar merasa berutang budi pada Galang. Sebaliknya, Galang jatuh cinta pada kecantikan dan kelembutan Sinar.

Sinar mendatangi Andy dan meminta Andy membatalkan pernikahannya dan bertanggungjawab terhadap Nia karena Nia telah mengandung anak Andy.

Andy dan ibunya merasa geram. Mereka dendam terhadap Sinar dan berencana membuat hidup Sinar menderita.

Episode 01, Friday, 04 June 2010


Galang helps Sinar in getting on the moving train. From that time, she feels indebted to him. Galang falls in love with Sinar.

Sinar visits Andy and asks him to cancel their wedding and to be responsible for Nia as she is carrying his baby.

Andy and his mother are furious. They want to take revenge on Sinar and plan to make her suffer.

Video Trailer Sinar Episode 2



Episode 03, Minggu, 06 Juni 2010


Ayu, ibunda Sinar, merasa bingung karena Sayid yang rencananya akan bertunangan dengan Sinar, tiba-tiba membatalkan pertunangan mereka. Ternyata, Ibu Sayid yang menentang pertunangan tersebut, karena menurut ibunda Sayid, Sinar dianggap sebagai seorang pelacur. Hal itu tentu membuat Ayu syok dan sedih.

Sementara itu, dalam perjalanannya, Galang berhasil menyelamatkan Ali, ayah Sinar, dari sengatan listrik yang korslet ketika hujan turun dengan lebat.

Galang mendoakan Sinar ketika mereka sedang berdua, agar Sinar dipertemukan dengan jodoh yang tepat.

Play Video Sinar Episode 4



Episode 04, Senin, 07 Juni 2010


Ferry, kakak laki-laki Sinar, beserta keluarga mengundang Galang untuk datang ke rumahnya untuk acara makan malam.

Galang dan Sinar akhirnya semakin akrab. Sinar mengantarkan Galang dengan payung masuk ke dalam mobil saat hujan turun.

Sementara itu, ibu Wendy merasa kesal terhadap Sinar. Ibu Wendy juga merasa senang atas batalnya penikahan Sinar dengan Sayid. Ferry, Suami Wendy, marah kepada Wendy yang menurut Ferry ikut berbahagia atas batalnya pernikahan Sinar.

Episode 04, Monday, 07 June 2010


Ferry, Sinar's brother, along with the rest of the family invite Galang to the house for dinner.

Galang and Sinar get close to one another. She drops him to the car with an umbrella as its raining.

Meanwhile, Wendy's mother is upset with Sinar. She is happy about Sinar's engagement to Sayid being called off. Ferry, Wendy's husband, is angry at her for being happy due to the cancelled engagement.

Video Trailer Sinetron Sinar Episode 5




Episode 06, Rabu, 09 Juni 2010

Ayu menyampaikan berita buruk kepada seluruh anggota keluarganya bahwa ibu Galang menolak perjodohan Sinar dengan Galang. Semua anggota keluarga terkejut dan tampak kecewa.

Sinar meminta Galang untuk tidak mencampuri urusan pribadinya dan tidak perlu lagi peduli dengan hal pribadi yang menyangkut keluarganya. Galang terlihat bingung dengan sikap Sinar.

Sinar menjelaskan kepada Galang perihal ibu Galang yang menghubungi ibunya dan menyatakan bahwa Galang menolak untuk dijodohkan dengan Sinar.

Episode 07, Kamis, 10 Juni 2010

Ayu menjelaskan pada keluarga bahwa telah terjadi kesalahpahaman antara Galang dan Wati, jadi sebenarnya Galang setuju untuk dijodohkan dengan Sinar.

Wendy menyampaikan kabar baik kepada Reni tentang rencana perjodohan Galang dan Sinar yang akan segera dilakukan.
Wendy bingung saat mendengar bahwa Galang akan menceritakan semua kebenaran tentang keluarganya.

Episode : 08 - Tayang : Jumat, 11 Juni 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Wendy dan Ayu hanya mampu membelalakkan mata seakan tidak percaya melihat kenyataan di depan mata. Keduanya terpana saat mengetahui kalau Wati ternyata memiliki sebuah rumah yang sangat besar dan mewah. Reni menjelaskan kepada Wendy bahwa dia sudah menyuruh Ratna untuk menyewa sebuah rumah mewah yang akan ditempati Wati, dengan tujuan agar Ayu percaya dengan kekayaan keluarga Galang.

Ali, Ayu, dan Sinar shock saat mendengarkan penjelasan Galang yang mengatakan bahwa dia hanya seorang montir dan bukan orang kaya seperti yang mereka pikirkan.

Episode 10, Minggu, 13 Juni 2010

Setelah mengetahui bahwa Galang bukanlah anak orang kaya, Ferry, kakak Sinar, merasa heran mengapa tante Ratna tidak mengetahui soal asal-usul keluarga Galang, lantas Ferry berasumsi bahwa tante Ratna dan keluarga Galang telah bersekongkol.

Sementara itu, Benny merasa khawatir, lantaran dirinya ditangkap oleh polisi, sementara Galang berusaha menenangkan hati adiknya yang merasa takut itu, dan meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Kemudian, Pak Widodo di depan keluarga besar Galang, berusaha meyakinkan semuanya bahwa Galang adalah pria yang baik dan tidak egois. Sementara Juwita, Wati, dan Anwar hanya tertunduk.

Episode : 11 - Senin, 14 Juni 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Ferry, kakak Sinar, heran lantaran Tante Ratna tidak mengetahui asal usul keluarga Galang yang ternyata bukan berasal dari keluarga kaya. Ferry pun menduga kalau Tante Ratna dan keluarga Galang telah bersekongkol untuk menipu keluarga Sinar. Sementara itu, Galang berusaha menenangkan hati Benny, sang adik, yang cemas lantaran ditangkap oleh polisi. Galang berusaha meyakinkan kalau semua akan baik-baik saja.

Di depan keluarga besar Galang, Pak Widodo berusaha meyakinkan semua yang hadir bahwa Galang adalah pria yang baik dan tidak egois. Juwita, Wati, dan Anwar yang mendengar penuturan itu hanya tertunduk.

Ayu, ibu Sinar, bersikeras bahwa Galang dan Sinar harus segera bercerai, karena menurutnya, pernikahan itu didasari oleh sebuah kebohongan yang dilakukan keluarga Galang.

Namun, Ali berusaha menenangkan hati istrinya dan kembali meyakinkan bahwa Galang sebenarnya sudah bertindak benar dengan berkata jujur perihal asal-usul keluarganya.

Sementara itu, Shanti mengaku di depan ibunya, bahwa ia tidak ingin seperti kakaknya, Sinar, yang merasa tertekan. Akhirnya, Ali mendatangi Galang dan di depan Pak Widodo, Ali memberitahu bahwa Sinar masih mencintai Galang.

Episode 12, Selasa, 15 Juni 2010

Sinar mendapat telepon dari polisi yang mengabarkan bahwa Galang ditahan atas tuduhan lalai sehingga membuat orang lain celaka.

Galang sendiri bersumpah di hadapan polisi jika dia tidak pernah menabrak. Dia merasa dijebak oleh orang yang sebenarnya menabrak pengendara sepeda tersebut.

Wati bersikeras Galang tidak mungkin melakukan hal itu. Namun polisi menjelaskan bahwa bukti yang ada memberatkan Galang. Bahkan kasusnya bisa jadi lebih buruk karena pengendara sepeda tersebut sampai saat ini masih koma.

Episode : 13 - Tayang : Rabu, 16 Juni 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Usaha Wati membela Galang tidak berbuah manis, lantaran polisi mempunyai bukti yang dapat memberatkan Galang. Bahkan sesuatu yang buruk akan terjadi karena pengendara sepeda yang menjadi korban dalam peristiwa tabrakan itu hingga kini masih koma. Di lain hari, Galang dikeroyok oleh beberapa preman. Mendadak salah seorang preman menusukkan sebilah pisau ke arah perut Galang.

Dengan kasar, Wati memaki dan menendang kaki Sinar karena perempuan itu telah membohongi dirinya perihal uang pengganti untuk menebus Benny. Tanpa daya, Sinar hanya terdiam dan menangis menerima perlakuan Wati.

Episode 16, Sabtu, 19 Juni 2010


Ali memarahi Wendy atas sikap kasarnya kepada Chika, namun Wendy melawan dengan mengatakan bahwa dia melakukan ini karena tidak ingin Chika menjadi pembangkang seperti Shinta.

Wati bicara dengan Benny tentang kekhawatirannya jika Galang sampai dipecat oleh Celine. Wati takut mereka akan ikut diusir dari apartemen yang diberikan Celine.

Episode 17, Minggu, 20 Juni 2010

Wendy akhirnya memutuskan pergi dari rumah, karena menurutnya, ia seperti pembantu di rumah Ali dan Ayu. Ferry yang mendengar itu terlihat marah.

Chika melarang ibunya pergi, namun Ferry yang marah atas sikap Wendy, malah memaksa Wendy untuk pergi dari rumahnya.

Ayu memarahi Shinta yang tidak pulang ke rumah tanpa kabar. Ayu memberi peringatan jika Shinta tidak mengikuti aturan di dalam rumah, maka Shinta boleh pergi meninggalkan rumahnya.

Episode : 18 - Tayang : Senin, 21 Juni 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Lantaran terus menerus diganggu orang misterius lewat telepon, emosi Sinar langsung meledak. Galang yang saat itu kebetulan berada di samping Sinar mengambil telepon dari tangan Sinar, dan mengancam orang misterius itu agar tidak lagi mengganggu Sinar. Di lain pihak, Ferry kembali meyakinkan Wendy, istrinya, bahwa mereka tidak akan pindah dari rumah Ali dan Ayu. Namun Wendy tetap bersikeras ingin pindah.

Galang marah kepada Wati, ibundanya, yang seakan-akan terus menjelek-jelekkan Sinar. Galang yakin kalau Sinar adalah gadis baik-baik. Wati hanya terdiam melihat kekesalan Galang.

Episode 20, Rabu, 23 Juni 2010

Wendy merasa Feri sudah tidak peduli dengan dirinya kemudian Wendy mendekatkan pisau ke pergelangan tangannya. Semua anggota keluarga tampak tegang dan ketakutan saat melihat wendy nekad bunuh diri.

Celine meminta Wati untuk terus membuat suasana di rumah panas agar Sinar tidak betah tinggal di rumah selama Galang sedang bekerja.

Wati memberi tawaran kepada Benny untuk membuat Sinar berpisah dari Galang agar Benny bisa mendapat banyak hadiah dari Celine.

Episode 21, Kamis, 24 Juni 2010

Galang memarahi Wati saat Sinar sakit hati karena ucapan Wati. Saat berada di dalam toilet, Sinar mendengarkan percakapan dua orang perempuan yang sedang menggosipkan atasan mereka, Celine, yang sedang melakukan pendekatan pada Galang.

Galang mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang sudah diberikan Celine kepada keluarganya. Saat mendengar semua itu Celine meminta sebuah ciuman dari Galang sebagai tanda terima kasih.

Episode 23, Sabtu, 26 Juni 2010

Wati mengusir Shinta yang mengunjungi rumahnya. Menurut Wati, Shinta hanya membawa aib karena dalam keadaan mengandung dan tidak jelas bayi siapa yang dikandungnya.

Sinar berpikir dirinya tidak bisa memberitahu apabila Shinta tinggal bersamanya karena Ayu sudah tidak dapat memaafkan Shinta lagi.

Wendy datang untuk mengajak Wati bekerjasama demi menghancurkan hidup Sinar.

Episode 27, Rabu, 30 Juni 2010

Celine yang tidak ingin sandiwaranya terbongkar berusaha membuktikan kepada Dennis dengan mencium bibir Galang secaratiba-tiba. Galang tidak bisa mengelak. Dennis dan Sinar terkejut melihat hal itu.

Galang marah kepada Celine karena perbuatan dia bisa menghancurkan perkawinannya dengan Sinar. Tapi Celine memberikan alasan agar Galang tidak marah kepadanya.

Episode 28, Kamis, 01 July 2010

Wati memarahi Sinar dan menginginkan agar Sinar memberikan Galang anak jika Sinar masih ingin terus dicintai Galang.

Benny marah kepada Wati karena telah menghina Shinta sebagai perempuan miskin yang ingin mendapatkan pria kaya seperti dia.

Dennis menemui Galang. Dia mengancam akan membuat perhitungan kepada Galang karena telah berani merebut Celine dari dirinya. Galang tidak takut.

Episode 29, Jumat, 02 Juni 2010

Benny dan Shin ta bertemu Firman di sebuah taman. Di sana, Firman menjelaskan bahwa hubungan dia dengan istrinya telah selesai dan dia berjanji akan menikahi Shinta. Benny terilhat marah mendengar hal itu.

Dennis berhasil membuat Sinar mengakui hubungan antara dirinya dan Galang dengan berpura-pura mengancam akan membunuh Galang.

Celine marah besar kepada Sinar dan Galang karena telah membongkar semua sandiwara mereka di hadapan Dennis.

Episode 30, Sabtu, 03 Juni 2010

Sinar mencoba meyakinkan Galang bahwa mereka tetap bisa bahagia tanpa bantuan pekerjaan dari Celine. Sinar cukup bahagia walau tanpa harta.

Di hadapan Dennis, Celine bersumpah tidak akan mengalah dari Sinar. Dia berniat melakukan sesuatu untuk merebut Galang kembali.

Shinta menangis di pelukan Benny sambil menceritakan bahwa Ayu telah mengusir dia dari rumah.

Episode 31, Minggu, 04 Juni 2010

Celline memohon kepada Galang agar mau bertunangan dengan dirinya. Menurut Celline, jika Galang dan dirinya bertunangan, Dennis tidak akan mengganggu dirinya lagi.

Dennis datang menemui Galang dan Celline, dan berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan Celline dan Galang menghancurkan hidupnya.

Ternyata, Dennis dan Celline bekerjasama untuk memisahkan Galang dan Sinar. Celline menyuruh Dennis datang ke rumah Sinar ketika Galang tidak ada. Dennis pun setuju dengan ide Celline.

Episode : 32
Tayang : Senin, 05 Juli 2010
Pkl. 19:00 - 20:30 WIB

Dengan nada memohon, Celline meminta kepada Galang agar bersedia bertunangan dengan dirinya. Menurut Celline, jika mereka bertunangan, Dennis tidak akan mengganggu dia lagi. Beberapa saat berselang, Dennis datang menemui Galang dan Celline. Pada kesempatan tersebut Dennis mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Celline dan Galang menghancurkan hidupnya.

Tidak ada yang mengetahui kalau Dennis dan Celline ternyata bekerja sama untuk memisahkan Galang dan Sinar. Celline lantas menyuruh Dennis untuk datang ke rumah Sinar ketika Galang tidak berada di sana. Dennis pun menyetujui ide Celline itu.

Di lain tempat, Ayu yang tengah terbaring lemah karena sakit, menanyakan masalah yang sedang melanda pikiran Wendy. Dengan berterus terang, Wendy mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Sinar.

Galang akhirnya setuju untuk melakukan pertunangan dengan Celline, yang tampak senang dengan keputusan pemuda itu. Sayang, ayah Galang yang bernama Firman tidak menyetujui pertunangan mereka. Menurut Firman, Galang sudah menikah dengan Sinar.

Video Trailer Sinetron Sinar Episode 33



Episode 33, Tuesday, 06 June 2010


The butler asks Galang's family members to leave the house and gives them ten minutes to pack.

Celine hopes that Galang's family realize that they cannot do anything without her and she will make them suffer that they will finally come pleading to her.

Galang asks Sinar to take shelter whilst he takes a pan that had just fallen. He doesn't realize at that time a car comes at high speed. He gets hit by the car. Sinar screams hysterically.

Episode 33, Selasa, 06 Juni 2010


Kepala pelayan meminta semua keluarga Galang untuk segera meninggalkan rumah tersebut dan diberi kesempatan selama 10 menit untuk mengemasi barang-barang mereka.

Celine berharap keluarga Galang akan sadar bahwa mereka tidak bisa melakukan apa pun tanpa dirinya dan Celine akan membuat mereka menderita sampai akhirnya datang memohon di hadapannya.

Galang meminta Sinar untuk berteduh sementara dirinya mengambil panci yang jatuh. Galang tidak sadar saat itu sebuah mobil melaju cepat menuju arahnya. Galang terlambat bereaksi dan tertabrak. Sinar berteriak histeris.

Play! - video trailer sinetron Sinar episode 34



Sinopsis Ringkas Sinetron Sinar Episode 34 yang Tayang pada Rabu 07 Juli 2010 pukul 20:30 WIB di SCTV

Keluarga Galang bingung saat melihat Galang pergi. Wati langsung mendramatisir keadaan dan menangis kemudian menuduh Sinar sebagai penyebab kepergiannya karena Sinar yang lebih dulu meninggalkan Galang.

Di hadapan Celine, Wati mengakui bahwa dirinya yang mengusir Sinar agar menjauh dari Galang. Celine tercekat saat Denis mengatakan bahwa dirinya pintar membuat hidup seseorang menderita dan bisa membuat seseorang masuk ke dalam penjara dengan semua bukti yang dia miliki.

Episode 34, Wednesday, 07 June 2010

Galang's family is confused when they see Galang leave. Wati cries and accuses Sinar of being the reason of him leaving because Sinar left him first.

In front of Celine, Wati admits that it was her who created a rift between Sinar and Galang. Celine is choked when Denis says that he is clever in making other people suffer and he can put a person behind bars with all the proof he has.

video trailer sinar episode 34



Episode 35, Kamis, 08 Juli 2010

Sinar mendatangi Galang yang sedang murung sedih, Sinar mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Galang, Galang pun sangat terharu dan terkejut.

Sementara itu, Celline mengancam Sinar dengan sebilah pisau untuk tidak membawa Galang pergi darinya. Akhirnya mereka terlibat pertengkaran, secara tidak sengaja, Sinar tertusuk pisau tersebut.

Ali mengatakan pada Galang, bahwa Ayu sempat melihat berita akan seseorang yang ciri-cirinya mirip dengan Sinar ditemukan di Sungai. Mendengar itu, Galang, Benny dan Shinta nampak terkejut.

Episode 35, Thursday, 08 July 2010

Sinar approaches a sad Galang and tells him that she loves him. Galang is touched and surprised.

Meanwhile,Celline threatens Sinar with a knife to not take Galang away from her. They get into an argument and Sinar accidentally gets stabbed.

Ali tells Galang that Ayu saw the news on TV about someone who resembled Sinar was found in the river. Hearing this Galang,Benny and Shinta look surprised.

video trailer



Episode : 36
Tayang : Jumat, 09 Juli 2010
Pkl. 19:00 - 20:30 WIB

Wati mengaku kepada Celline bahwa dialah yang mengusir Sinar agar menjauh dari Galang. Celine semakin tercekat saat Denis mengatakan kalau dia jago membuat seseorang hidup menderita. Tidak hanya itu, Denis pun bisa membuat seseorang masuk penjara dengan semua bukti yang dimiliki. Di bagian lain, Sinar mendatangi Galang yang sedang murung. Sinar mengatakan bahwa dia sangat mencintai Galang. Pengakuan Sinar itu membuat Galang menjadi terharu dan terkejut.

Celline mengancam Sinar dengan sebilah pisau agar perempuan itu tidak membawa Galang pergi dari pelukannya. Tak ayal, mereka pun terlibat pertengkaran. Secara tidak sengaja, pisau milik Celline menusuk tubuh Sinar.

Ali mengatakan pada Galang bahwa Ayu sempat melihat berita perihal seseorang yang ditemukan di sungai dengan ciri-ciri mirip dengan Sinar. Kabar tersebut membuat Galang, Benny, dan Shinta terkejut.

Episode 37, Sabtu, 10 Juli 2010

Kasih dan Bobby saling bekerja sama untuk membalas semua perbuatan Celline pada Sinar. Kasih ingin memperjuangkan hak Sinar yang selama ini telah dirampas oleh Celline, yaitu harga diri dan cinta.

Galang yang masih sedih dengan kepergian Sinar, terlihat murung dan meratapi kesedihannya seorang diri. Galang bahkan berkhayal datangnya Sinar dan memeluknya. Galang sungguh tidak bisa hidup tanpa Sinar.

Episode 39, Senin, 12 Juli 2010

Celline marah pada Kasih karena menurutnya Kasih telah membuat malu Celline di depan klien kerjanya, dan juga telah menghancurkan perusahaan Celline.

Sementara itu, Kasih sudah tidak mau lagi mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga yang disuruh Wati. Malahan, Kasih menyuruh agar Wati mengerjakan sendiri semua pekerjaan tersebut. Wati pun terlihat geram melihat sikap Kasih.

Akhirnya, Celline menyuruh Dennis untuk menyingkirkan Kasih. Dennis pun mengikuti semua instruksi dari Celline.

Episode 39, Monday, 12 July 2010

Celline gets angry at Kasih for embarrassing her in front of her clients and for destroying her firm.

Meanwhile, Kasih refuses to do all the household chores Wati asks her to do. She tells Wati to do it herself. Wati is furious at Kasih's behaviour.

Finally, Celline asks Dennis to get rid off Kasih. Dennis follows all of her instructions.

Episode 40, Selasa, 13 Juli 2010

Celine berniat menjual seluruh lukisan yang ada di perusahaannya. Benny dan Kasih memperolok Celine dengan mengatakan Celine telah bangkrut.

Ditmar masih terus memendam perasaan cinta yang makin membesar terhadap Kasih. Sementara itu, Celine yang sakit hati meminta Dennis menyingkirkan Sinar/Kasih untuk selamanya. Denis terdiam memikirkan permintaan Celine.

Episode 41, Rabu, 14 Juli 2010

Ayu dan Ali berniat membawa Kasih (Sinar) untuk melakukan Hypnotherapy. Wati yang mendengar hal itu terlihat cemas, takut Kasih (Sinar) mengingat semua kejahatan dia dan Celine kepada Sinar. Ketika dihipnotis, Sinar menunjuk Celine sebagai orang yang dikenalnya.

Denis meminta sejumlah uang jika Celine ingin dia menyingkirkan Sinar. Celine setuju.

Episode 42, Kamis, 15 Juli 2010

Bobby mendapat kecelakaan saat syuting. Di pangkuan Galang, Bobby berniat mengatakan sebuah rahasia kepada Galang, namun Bobby keburu pingsan sebelum mengatakannya.

Kasih sedang mencari suatu petunjuk yang dikatakan Galang di dapur. Wati terkejut melihat hal itu. Disaat itulah, Wati berniat menjalankan rencana yang disusun oleh Celine.

Episode : 43
Tayang : Jumat, 16 Juli 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

SAAT sedang syuting, Bobby mengalami musibah kecelakaan. Di pangkuan Galang, Bobby berniat mengatakan sebuah rahasia. Namun belum sempat berbicara, Bobby keburu pingsan. Di bagian lain, Kasih sedang mencari sebuah petunjuk yang pernah dikatakan oleh Galang di dapur. Bertepatan dengan itu, Wati berniat menjalankan rencana yang disusun oleh Celine.

Di depan Kasih, Celine tidak ingin menyerah dan mengalah. Dia bahkan bersumpah akan membuat Kasih didepak dari rumah sekaligus kehidupan Galang.

Suatu hari, Kasih tengah berbicara melalui telepon dengan seseorang, dan memberitahukan bahwa dia masih harus berpura-pura menjadi Sinar di rumah Galang. Apes, Wati ternyata mendengarkan pembicaraan tersebut dari luar kamar.

Episode 43, Jumat, 16 Juli 2010

Di depan Kasih, Celine tidak ingin menyerah dan mengalah. Dia bahkan bersumpah akan membuat Kasih didepak dari rumah dan kehidupan Galang.

Kasih sedang bicara di telepon memberitahukan bahwa dia masih harus berpura-pura menjadi Sinar di rumah Galang. Tanpa diketahui, Wati ternyata mendengarkan hal tersebut dari luar kamar.

Episode 46, Senin, 19 Juli 2010

Celline merasa terpojok ketika dirinya didatangi tim pengacara yang ingin menagih uang pinjaman perusahaan yang belum dibayarkan olehnya.

Celline pun meminta pertolongan Dennis untuk segera mencari investor guna menyelamatkan nasib perusahaan miliknya. Galang mendengar percakapan itu dan merasa ingin tahu.

Sementara itu, Benny berusaha mencegah Wati untuk tidak pergi dari rumah. Namun Wati masih bersikeras bahwa ia akan tetap pergi jika Sinar tidak angkat kaki dari rumah. Sinar pun terlihat bingung dengan ulah Wati.

Episode 47, Selasa, 20 Juli 2010

Galang mempertanyakan hubungan Ditmar dengan Sinar karena Galang pernah memergoki Ditmar menemui Sinar secara diam-diam.

Bobby terkejut saat Kasih bercerita kepadanya tentang kemarahan Galang. Celine memberikan tugas kepada Dennis untuk segera mencari informasi tentang jati diri Sinar.

Episode : 48
Tayang : Rabu, 21 Juli 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

BENNY berusaha mencegah Wati agar tidak pergi meninggalkan rumah. Wati bersikeras pergi, selama Sinar tidak angkat kaki dari rumah. Syarat yang diajukan Wati itu tentu saja membuat Sinar bingung. Sementara itu, Galang mempertanyakan perihal hubungan Ditmar dengan Sinar. Semua itu lantaran Galang pernah memergoki Ditmar menemui Sinar secara diam-diam.

Bobby terkejut ketika Kasih menceritakan perihal kemarahan Galang. Di bagian lain, Celine memberikan tugas kepada Dennis untuk segera mencari informasi tentang jati diri Sinar.

Episode 51, Sabtu, 24 Juli 2010

Di depan Juwita, Benny, dan Kasih, Anwar memarahi Wati yang telah menggunakan uang haram hasil penipuan. Wati pun hanya dapat diam dan tidak tahu harus berkata apa di depan keluarganya.

Sementara itu, Celline terlihat cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Galang dan Kasih. Celline bersumpah akan mencari cara untuk memisahkan mereka.

Ayu diberitahu oleh seseorang bahwa Sinar sebenarnya memiliki saudara kembar. Ayu pun terkejut mendengar hal tersebut.

Episode 52, Minggu, 25 Juli 2010

Galang mengeluh kepada Benny dan Bobby, bahwa saat ini, Sinar yang ia kenal, berbeda dengan Sinar yang dulu. Benny pun berusaha menenangkan hati Galang dan meyakinkan bahwa setelah ingatan Sinar pulih maka Galang tidak perlu lagi meragukan Sinar.

Sementara itu, Celline memeluk Sinar karena meminta perhatian dari Galang. Kasih melihat dari kejauhan dan merasa cemburu.

Ayu melihat Kasih dan Ditmar sedang makan siang bersama. Ayu pun semakin curiga pada Kasih. Galang pun terlihat marah, dan memukul Ditmar.

Episode : 53
Tayang : Senin, 26 Juli 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

GALANG mengeluh kepada Benny dan Bobby perihal sikap Sinar. Menurut Galang, Sinar yang yang sekarang, sangat berbeda dengan Sinar yang dia kenal dulu. Benny pun berusaha menenangkan hati Galang dengan meyakinkan bahwa setelah ingatan Sinar pulih maka Galang tidak perlu lagi meragukan Sinar. Sementara itu, Celline memeluk Sinar karena meminta perhatian dari Galang. Kasih yang melihat dari kejauhan merasa cemburu.

Ayu melihat Kasih dan Ditmar sedang makan siang bersama. Ayu pun semakin curiga kepada Kasih. Galang terlihat marah, sehingga memukul Ditmar.

Episode 56, Kamis , 29Juli 2010

Celine merasa senang dan lega ketika seorang polisi mengatakan dia dibebaskan karena kurangnya bukti dan saksi.

Sementara itu Benny mengunjungi makam Sinar dan mengabarkan bahwa Galang dan Kasih akan segera menikah. Padahal disebuah tempat disuatu rumah sakit, Sinar ternyata masih hidup dan sedang dalam perawatan.

Episode 57, Jumat , 30 Juli 2010

Jelita dan Ditmar bingung tidak tahu kemana Sinar pergi, namun sedetik kemudian Ditmar teringat sebuah tempat dan dia yakin Sinar ada di sana.

Wendy tidak setuju untuk menampung Jelita di rumah mereka, namun Ferry membela Jelita karena berkat Jelita lah Sinar kembali. Ali juga tidak keberatan.

Galang memohon kepada Ali untuk mengijinkan dia bertemu Sinar, namun Ali menyarankan kepada Galang untuk tidak menemui Sinar untuk sementara karena Sinar masih sedih dan terpukul.

Episode 58, Sabtu, 31 Juli 2010

Tak sengaja Jelita memecahkan sebuah piring, Wendy marah dan hendak menamparnya. Untung Ferry muncul dan menghentikan dia.

Celine meyakinkan Ditmar bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk memiliki Sinar. Setelah itu, Celine bicara dengan Dennis tentang rencananya mengadu domba antara Sinar dengan Kasih. Dia juga bertekad setelah Sinar berhasil menyingkirkan Kasih, giliran dia yang akan menyingkirkan Sinar.

Episode 59, Minggu, 01 Agustus 2010

Celline masih terus berusaha mengadu domba Sinar dan Kasih. Sinar terlihat murung memikirkan Galang, sementara Celline tersenyum kemenangan.

Sementara itu, Sinar dijemput oleh dua orang polisi yang membawa paksa Sinar. Galang berusaha mencegah kedua polisi tersebut, namun usahanya sia-sia.

Celline menyerahkan sejumlah uang kepada Santi, orang yang telah membuat Sinar dipenjara. Celline lalu meminta agar Santi mengikuti apapun perintah Celline selama kasus penipuan Sinar berlangsung.

Episode : 60
Tayang : Senin, 02 Agustus 2010
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Tidak ada kata menyerah, Celline masih terus berusaha mengadu domba Sinar dan Kasih. Sewaktu Sinar terlihat murung lantaran memikirkan Galang, Celline malah tersenyum penuh kemenangan. Sementara itu, Sinar dijemput paksa oleh dua orang polisi. Tidak tinggal diam, Galang berusaha mencegah niat kedua polisi tersebut. Sayang usaha Galang tidak berbuah manis.

Celline menyerahkan sejumlah uang kepada Santi, karena telah membuat Sinar masuk penjara. Celline lalu meminta agar Santi mengikuti apa pun perintah dia selama kasus penipuan Sinar berlangsung.

Episode 61, Selasa, 03 Agustus 2010

Celline dengan liciknya, berusaha membuktikan bahwa Kasih sebenarnya hanya berpura-pura patah kaki agar bisa kembali ke rumah Galang.

Kasih berusaha mendapatkan perhatian dan simpati Sinar. Namun, usaha Kasih tidak mendapat respon darinya.

Sinar marah kepada Kasih yang menurutnya ingin merebut Galang. Kasih pun merasa sedih.

Episode 62, Rabu, 04 Agustus 2010

Galang panik ketika Sinar mengalami pendarahan, namun dokter memberitahu bahwa Sinar baik-baik saja, Sinar hanya membutuhkan istirahat. Galang tampak lega.

Galang mencarikan rumah kontrakan untuk Kasih, sehingga Kasih dan Sinar tidak harus tinggal serumah. Namun Wati terus berusaha membuat Kasih agar tinggal serumah dengan Sinar.

Sementara itu, Celline terus mengadu domba hubungan antara Kasih dengan Sinar. Celline terlihat senang dengan keretakan hubungan Sinar dan Kasih.

Episode 63, Kamis, 05 Agustus 2010

Sinar memaksa Kasih agar dia mau menikah dengan Ditmar. Menurut Sinar, itu merupakan bukti bahwa Kasih sudah tidak lagi mengejar-ngejar Galang. Kasih pun terlihat ragu dan tak punya banyak pilihan.

Sementara itu, Celline amat senang dengan rencana pernikahan antara Kasih dan Ditmar. Bagi Celline, jika Kasih menikah dengan Ditmar, maka ia tinggal menyingkirkan Sinar dari Galang.

Sinar begitu bersemangat dengan rencana pernikahan Kasih dan Ditmar. Dengan demikian, Sinar bisa hidup dengan tenang jika Kasih telah menikah.

Episode 64, Jumat, 06 Agustus 2010

Wendy membawa Jelita ke sebuah tempat kumuh. Jelita yang bingung tidak mengerti niat Wendy membawanya ke tempat itu. Akhirnya Wendy menjelaskan bahwa sebenarnya dia ingin Jelita pergi dan tinggal di tempat kumuh itu. Jelita kaget.

Di depan Galang, Celline menuduh dirinya ingin menjadikan Kasih sebagai istri kedua. Sementara itu, Sinar tidak sengaja mendengar pembicaraan antara Galang dan Celline.

Episode 66, Minggu, 08 Agustus 2010

Celline kali ini berencana untuk merebut Galang dari Sinar. Diam-diam, Celline memanfatkan keberadaan dirinya di rumah Galang untuk mendekati Galang. Celline menggunakan segala cara untuk memperoleh hati Galang.

Sementara itu, hubungan Jelita dengan Ferry kian memburuk. Gara-gara hasutan Wendy, kini Jelita sudah tidak menghargai Ferry, bahkan Jelita sudah berani bolos sekolah. Ferry pun makin dibuat pusing.

Galang mendapat penghargaan atas penemuannya membuat alat penghemat bensin untuk mobil. Galang sangat senang, namun sayang Sinar tidak dapat hadir dalam acarat tersebut.

Episode 68, Selasa, 10 Agustus 2010

Celine kembali menyusun rencana untuk mencelakai Sinar apalagi kondisi Sinar sedang lemah setelah melahirkan.

Sinar meminta Kasih memberikan nama kepada bayi yang baru saja dilahirkannya. Kemudian Kasih memberikan nama Mentari untuk bayi Sinar.

Ferry merasa dirinya tidak dapat bertahan hidup apabila Jelita sampai meninggal karena tenggelam. Ferry tidak ingin kehilanga Jelita untuk kedua kalinya.

Video Trailer Sinetron Sinar Episode 68



Episode 69, Rabu, 11 Agustus 2010

Galang dan seluruh keluarganya kaget saat mendengar dokter menyampaikan hasil rontgen yang menyatakan bahwa istri galang mengalami gagal ginjal akut.

Kasih akan melakukan apa pun demi kesembuhan saudara kembarnya, bahkan walau harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Saat Galang datang, Sinar langsung bertanya apakah dirinya menderita penyakit ginjal akut.

Episode 69, Wednesday, 11 August 2010

Galang and his family are shocked when the doctor informs them that Galang's wife is suffering from acute kidney failure.

Kasih will do anything to save her twin even if it means sacrificing her own life.

When Galang arrives, Sinar immediately asks him if she is suffering from kidney failure.

Video Trailer Sinetron Sinar Episode 69



Source: http://www.mdentertainment.net/

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)