Rabu, 11 Agustus 2010

Sinetron Cinta Fitri 4 Season Ramadhan



Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)

Kutipan Postingan Thread CFSR (Senin, 20 Juli 2009)

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua

Tunggu Dinda Kanyadewi Sembuh, Cinta Fitri Season Ramadhan Tunda Tayang

Dikutip dari Tabloid Bintang Indonesia Edisi 949 — Sabuk pengaman sangatlah penting dalam berkemudi. Setidaknya pelajaran itulah yang dipetik pesinetron Dinda Kanyadewi dari kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Sabtu (4/7) dinihari lalu, mobil Honda City warna hitam yang dikendarai Dinda seorang diri menabrak pembatas jalan di kawasan Salemba, Jakarta, akibat menghindari motor yang melintas dalam kecepatan tinggi. Dinda tidak mengalami luka serius. Hanya mata kanannya yang membentur setir dan dashboard mengalami pembengkakan, hingga harus dirawat intensif lima hari di RS Jakarta Eye Center, Jakarta.

“Kejadiannya cepat banget, dalam sepersekian dekat. Karena kebodohan dan kesalahan sendiri, aku menabrak setir dan dashboard mobilku sendiri. Padahal jalanan sepi. Aku baru pulang syuting Cinta Fitri di daerah Cirendeu. Apes gue,” cerita Dinda saat keluar dari rumah sakit, Rabu (8/7) lalu, sekitar pukul 11.45 WIB.

Takut dimarahi orangtua, Dinda memberi kabar pertama kali kepada astrada Cinta Fitri, Meyda, yang juga sahabatnya. Pertolongan pun segera datang. “Aku sih pasrah saja sama Tuhan. Kalau ada yang mau menjahati aku saat itu, terserah saja. Aku sadarnya pas sudah di rumah sakit. Terasa sakit banget, enggak ingat apa-apa lagi,” ungkap Dinda. “Lucunya pas masuk rumah sakit, bukannya sakitnya yang ditanyai, melainkan sepatu kets yang dibeli di Singapura belum lama ini, hehehe. ‘Sepatu gue mana nih’,” Ciria, PR rumah produksi MD Entertainment, menirukan ucapan Dinda. Mendengar Dinda kecelakaan, ayah Dinda yang tengah dinas di Sukabumi, langsung pulang. “Kalau dia ada jerawat satu saja bingung, apalagi sekarang matanya luka. Takutnya terjadi apa-apa saja,” kata ibu Dinda. Beruntung, penglihatan Dinda dalam tiga hari sudah kembali normal.

“Saat pertama datang ke sini saya menemukan pembengkakan hebat di wajahnya. Bahkan, hari pertama penglihatannya mengalami penurunan. Syukurnya, ternyata dalam tiga hari perkembangannya sangat bagus. Sekarang sudah jernih sekali. Enggak ada bekas luka di korneanya. Kecelakaan itu enggak sampai menyebabkan bola matanya rusak,” jelas Dr Florence Manurung, dokter yang memeriksa dan mengawasi Dinda. “Alhamdulillah kondisi mataku sudah 100% clear, walaupun masih bengap-bengap begitu kalau dibuka. Kayak Two Face, musuh Batman, hahaha. Sekarang lebih ke pemulihan kulit muka. Apalagi aku seorang pemain yang dituntut harus selalu tampil cantik. Pastilah butuh proses untuk balik normal,” kata Dinda. Lebih lanjut Dr Florence menyarankan agar mengonsumsi makanan bergizi dan banyak vitamin. “Itu bagus buat mengembalikan kulitnya. Kalau untuk matanya, dia hanya perlu rajin memeriksakan selama seminggu ini,” katanya.

Dinda menyesali kejadian yang dianggapnya konyol itu. Apalagi sampai menyebabkan sinetron Cinta Fitri yang seharusnya tayang 9 Juli ini terpaksa ditunda. Saat ini, Manoj Punjabi, bos MD Entertainment, sepertinya sedang pusing tujuh keliling karena harus merombak skenario. “Kalau jalan terus enggak mungkin karena dia pemeran utama. Ya, satu-satunya cara memang dengan mengubah skenario. Makanya, syuting juga harus break dulu. Satu hal yang saya percaya, kalau kita dapat cobaan, kita pasti menghadapinya,” ujar Manoj yang menjamin kalau peran Dinda tidak akan digantikan oleh siapa pun. “Aku benar-benar minta maaf. Alhamdulillah pas kecelakaan enggak ada satu pun yang menyalahkan aku. Padahal, aku masih sangat kepikiran. Aku terharu banget,” kata Dinda lirih. Ditanya kapan bisa kembali syuting, Dinda menyerahkan sepenuhnya kepada MD. “Semoga dalam seminggu dia bisa syuting lagi kalau semuanya sudah bagus. Cuma, enggak boleh pakai makeup tebal dulu karena bisa bernanah,” tandas Dr Florence. Pesan Dinda setelah kecelakaan ini, “Jangan lupa pakai sabuk pengaman. Kalau enggak, bisa kayak aku begini!”

Sinopsis CFsR

Shireen Sungkar Segera Menemui Pemirsa dalam Cinta Fitri Season Ramadan Mulai 6 Juli 2009 Setiap Hari pkl. 20.00 WIB di SCTV

Shireen Sungkar dan Raffa

Salam sehat selalu penggemar Cinta Fitri, :-) setelah 3 bulan break sejenak, mulai 20 Juli 2009 ini Cinta Fitri akan melanjutkan kisahnya dalam program Gala Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan (CFsR). Bagaimana kisahnya? Inilah sinopsis globalnya dikutip dari sctv.co.id ANAK adalah harta yang tidak ternilai harganya. Tidak heran bila kehadiran seorang anak akan semakin merekatkan tali kasih di antara suami dan istri. Bahagia akan kehadiran seorang anak kini dirasakan pula oleh Fitri dan Farrel. Setelah melalui perjuangan panjang, buah cinta Fitri dan Farrel akhirnya lahir dengan selamat. Farrel lantas meminta Bu Lia memberikan nama untuk anak mereka. Telanjur malu lantaran selalu bersikap jahat pada Farrel, Bu Lia pun menolak permintaan itu. Namun Farrel meyakinkan kalau permintaan itu merupakan suatu kehormatan, karena Bu Lia adalah ibu yang sangat dicintai dan dihormati oleh Farrel. Penuh haru, Bu Lia akhirnya memberi nama Raffa Emeraldi Hutama untuk anak Fitri dan Farrel.

Fitri Bahagia Sekali Raffa Lahir

Fitri Bahagia Sekali Raffa Lahir

Setelah kelahiran Raffa, Bu Lia memohon Farrel agar kembali ke rumah Hutama. Perempuan separuh baya itu mengingatkan Farrel akan amanat Hutama sebelum meninggal, menjaga keluarga dan Retro dari apa pun juga. Apa boleh buat, Farrel dan Fitri tak kuasa menolak permintaan Bu Lia.

Setelah kelahiran Raffa, Bu Lia memohon Farrel agar kembali ke rumah Hutama. Perempuan separuh baya itu mengingatkan Farrel akan amanat Hutama sebelum meninggal, menjaga keluarga dan Retro dari apa pun juga. Apa boleh buat, Farrel dan Fitri tak kuasa menolak permintaan Bu Lia.

Sebaliknya, Mischa dan Faiz terkejut melihat kepulangan Farrel, Fitri, dan Oma ke rumah. Terlebih ketika Bu Lia meminta Farrel untuk kembali bekerja di Retro. Dengan segala cara, Mischa dan Faiz berusaha menghancurkan kepercayaan Bu Lia pada Farrel. Dengan sengaja, Mischa meninggalkan petunjuk yang membuat Farrel mencurigai Faiz kalau dia bukan anak kandung Hutama. Lantaran penasaran, Farrel dan Fitri mencoba menyelidiki hal tersebut. Bu Lia yang mengetahui niat mereka menjadi marah dan meminta Farrel dan Fitri agar tidak lagi memfitnah serta membuat keluarganya cerai berai. Di sisi lain, Faiz yang licik selalu berusaha terlihat sebagai anak baik dan saleh di depan Bu Lia.

Sementara itu, Bram yang merasa selalu diremehkan oleh Mischa dan Faiz berhasil menemukan master CCTV ketika Pak Hutama meninggal dunia di Retro. Bram shock saat mengetahui kalau pembunuh yang sebenarnya adalah Mischa dan Faiz. Dasar serakah, bukannya membongkar kedok Mischa dan Faiz, Bram malah memeras mereka demi keuntungan pribadi. Nahas bagi Maya, saat akan membongkar semua kedok Faiz, dirinya mendapat celaka hingga mengakibatkan kelumpuhan.

Di bagian lain, Aldo kehilangan Moza yang diculik Tristan pada saat mereka berlibur ke vila. Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku, Aldo berhasil menemukan Moza yang ternyata adalah istri Tristan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Farrel dan Fitri untuk membongkar kedok Mischa dan Faiz? Mungkinkah Mischa dan Faiz akan membiarkan Farrel, Fitri, dan Raffa hidup bahagia? Apa yang sebenarnya terjadi pada Aldo dan Moza?

Saksikan serunya Gala Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan, hanya di saluran Satu untuk Semua.

CFSR

Fitri Farrel Lia Oma dan Bulek Kaget Lihat Kemunculan Faiz dan Mischa dalam Cinta Fitri Season Ramadan yang Mulai Menemui Pemirsa per 20 Juli 2009 Setiap Hari pukul 20.00 WIB di SCTV

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • Shireen Sungkar, Cinta Fitri, SCTV, md entertainment dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Fitri dan Oma (Shireen Sungkar dan Ida Kusuma) Tetap Kompak Melawan Si Culas Mischa (Dinda Kanya Dewi)
    Quantcast

    Cinta Fitri Season 5 yang Dibintangi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Segera Menemui Pemirsa Setia Gala Sinetron SCTV

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •Ë†⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)