Rabu, 25 April 2012

Sebuah Cerita : CINTA YANG TERLARANG bag. 1

Persahabatan yang dijalin selama 7tahun antara Rio dan Santana mereka bersahabat sejak masa sekolah sewaktu di SMP hingga sampai sekarang ini mereka menduduki bangku perkuliahan. Rio adalah seorang pria yang pendiam,pintar,tampan dan menyenangkan hanya Santana lah yang selalu mengerti akan keadaan nya, sedangkan Santana adalah seorang gadis yang periang,manis,pemalas namun hobi galau. Persahabatan mereka sangat akrab sehingga banyak orang yang salah paham tentang persahabatan mereka banyak yang mengira mereka pacaran memang agak aneh namun rio dan Santana mendengar hal itu dibuat senyam-senyum aja.

Siang hari di kantin kampus terlihat rio yang sedang duduk sendirian ditemani segelas es jeruk, tidak lama kemudian Santana menghampiri rio dengan raut wajah badmood
Rio : kenapa lo?? Galau lagi kali??
Santana : heuhhhhh ga tau deh bete seketika gitu (sambil meminum es jeruk milik rio)
Rio : bete sih bete kali itu es jeruk gue maen serobot aje
Santana : hehehehe (nyengir kuda) pelit banget sih minta dikit juga
Rio : pesen gih sana es jeruk doang, galau kenapa sih emang?? Masalah alfi??
Santana : itu loh tadi gue liat si alfi di perpustakaan pegangan sama cwe lain eh emang ternyata dia udah punya cwe huhuhu sedih galau deh gue (sambil bersandar di bahu rio)
Rio : eh bangun ga?? Lo kan berat bahu gue pegel diliatin orang noh nanti disangka pacaran lagi kita
Santana : iihhh biarin aja mereka aja yang dodol kalo nyangka kita pacaran
Rio : njiyeee emang mau nih pacaran sama gue?? Bener yah?? Nanti gue bilang mamah papah nih
Santana : rio apaaan sih?? Becanda mulu jangan bikin tambah badmood deh
Rio : ehhh sombong!! Banyak cwe-cwe yang antri sama gue, masa lo gue jadiin pacar ga mau sih hahaha becanda neng (sambil mengusap-ngusap kepala Santana)
Santana : iihhhh acak-acakan ini rambutku
Rio : nah gitu dong senyum jangan manyun mulu lagian galau di jadiin hobi makanya lain kali kalau suka sama cwo dipilih dulu yang bener
Santana : lah?? Lo sendiri gue ga pernah denger tuh lo ada cerita tentang cwe ke gue? Katanya banyak yang ngantri??mana?? ngantri sembako??
Rio : orang gue mau nya sama lo juga (sambil menatap wajah Santana)
Santana : rio jangan natap gitu kek malu tau ahhhh paling bisa lo bikin orang salah tingkah
Rio : ahahahaha dasar udah ah gue ada kelas mau masuk dulu ke kelas dadaahhhhh (sambil mencubit hidung Santana)
Santana : dasar yah ngalihin omongan aja nih
Rio yang bergegas pergi meninggalkan Santana yang masih duduk di meja kantin
Tiba-tiba sila teman satu kelas Santana menghampiri Santana,
Sila : DOR!!
Santana : ngaggetin deh lo bagus gue ga jantungan
Sila : btw tadi gue liat alfi sama cwe barunya gitu loh hehehe
Santana : sssttttt sekip udah plissss jangan omongin dia lagi bikin galau deh
Sila : elo mah emang ratunya galau neng, lagian main asal suka sama cwo sih milih cwo boleh tapi yang bener diliat dulu asal usul nya
Santana : yah namanya juga cwe suka lirik liat yang seger dikit apalagi kalo udah dikasih perhatian pasti ngarep harapan yang besar huhuu
Sila : cieeee masih ngarep nih ceritanya??eh kenapa lo ga sama rio aja sih?? udah akrab banget keluarga juga udah kenal kan
Santana : yeeeeee gue sama rio Cuma sahabatan tau
Sila : loh emang kenapa?? Kan bisa juga sahabat jadi cinta hahaha
Santana : sila ngomong sekali lagi gue lempar ke monas lo yah
Sila : kalo gue dilempar ke monas, nanti yang ngajarin lo pelajaran statistik siapa??
Santana : aaaa jangan dong itu kartu mati gue kalo ga belajar statistik sama lo bisa jelek nilai gue bapak gue dirumah udah ngasah golok pasti
Sila : hahahaa ga gitu juga kali san, hmmmm yaudah pulang yo udah sore gini ga ada kelas lagi kan lo??
Santana : hayukkkkk (sambil merangkul sila dan bergegas pulang)

Malam hari di sebuah kamar Santana sedang berdiam diri sambil memeluk guling nya memikirkan akan sesuatu “hmmmm kok gue jadi mikirin kata-kata sila tadi yah tentang rio ?? memang sih kalau dekat rio rasanya tuh nyaman banget dia sahabat sekaligus orang yang bisa jadi untuk jagain gue dan buat gue seneng dikala sedih tapi masa iya gue suka sama dia??”
Tiba-tiba Santana mengambil telepon genggam nya untuk menghubungi sila, percakapan lewat telepon pun berlangsung..
Sila : iya san wsup??
Santana : sil tanggung jawab lo gara-gara lo nih
Sila : idih kenapa lo?? Emang gue apaain?? Bisa hamil lo sama gue?? hahaha
Santana : hahaha siaul lo ! gara-gara omongan lo tadi gue jadi kefikran tentang rio nih
Sila : maksud nya itu apa ya?? Hmmm..jangan bilang lo jadi jatuh cinta sama rio?? Ohemjiiii plisss deh san, lo itu emang bener ya gampang jatuh cinta dan nanti nya gampang galau inget ya lo sendiri loh yang bilang “sahabat ga mungkin jatuh cinta” and see??
Santana : aaaaa udah dong sila lo jangan buat gue drop gini kan gue Cuma curhat sama lo meluapkan isi hati gue
Sila : asik udah ngomongin masalah hati ya sekarang haha, ya kalau emang jadi yang terbaik untuk lo why not?? Sekarang mah yang pasti-pasti ajalah san
Tiba-tiba ada suara yang mengetuk di pintu kamar Santana panggilan terdengar dari kejauhan “san san bukain dong pintunya”
Santana : wait wait sil, kayaknya orang yang kita omongin lagi dirumah gue deh hmm.. lanjut besok di kampus ya. Bye
Sila : ciyeeee have fun ya say hahahaha
Obrolan Santana dan sila pun selesai lewat telepon dan Santana pun langsung menuju ke pintu kamar nya “siapaaa ya??” (teriak Santana dari kejauhan
Santana : yeeee ternyata si rio toh aya naon??
Rio : sok pake nanya siapa lagi?? Padahal sih udah tau yang dateng gue, lagi telfonan sama siapa sih??
Santana : yeeee mau tau banget sih?? Pen tau banget nih?? Banget banget gitu??
Rio : ahahaha omongan jaman sekarang tuh lg hits ye?? hmmm… hayooo siapa?? (tatapan rio mendekat kearah wajah Santana)
Santana : aaaa rio apa-apaan sih?? Jangan deket gitu wajah lo ke gue bisa?? Udah udah ngobrol di balkon depan aja lah
Rio pun merangkul Santana dan sepertinya kali ini Santana merasakan hal yang aneh dalam hati Santana berkata “lo sih sering kayak gini rio sama gue tapi kenapa baru kali ini gue ngerasain hal yang berbeda yah aneh ga sih gue hmmmm”
sesampainya di balkon depan kamar Santana, terlihat mereka sedang duduk berdua sambil menyender ke tembok..
Rio : liat deh bintang nya bagus ya (sambil menunjuk ke langit)
Santana : ga ah gue lebih suka pelangi
Rio : ngaco mana ada pelangi?? Emang nya habis hujan apa??
Santana : ada!! Tuh tuh (menunjuk kearah mata rio)
Rio : eaaaa udah bisa gombal nih sekarang hahahha, kenapa pelangi sih??
Santana : karena aku mau menjadi seperti pelangi yang selalu setia menunggu hujan reda hehehehe
Rio : emang nya setia sama siapa neng?? Hobi aja galau mulu
Santana : songong nih belagu banget ngeledek mulu iihhhhh
Rio : nih yah gue punya cerita tentang cwe yang kuat dia bisa bangkit karena ke galauan nya yang berkepanjangan gara-gara putus dari mantanya.
Rio pun sejenak melirik kearah Santana dan yang terjadi ya seperti biasa Santana selalu tertidur, wajah tidur nya bersender di bahu rio terlihat lucu sekali.
Rio : kebiasaan ini anak belum juga mulai cerita udah tidur aja hmmm bagus ngobrol nya di balkon jadi ga jauh-jauh amat gotong dia ke kasur, badan boleh kurus tapi kalo di gendong beuhhhh berat di dosa ini anak.
Tugas rio menggendong Santana ke tempat tidur nya sambil menyelimuti Santana, saat rio keluar dari kamar Santana berpapasan dengan mamah Santana
Mamah Santana : loh rio?? Santana nya mana??
Rio : biasa tante molor noh anaknya lagi ngobrol-ngobrol di balkon depan
Mamah Santana : emang dasar itu anak cepet banget kalau masalah tidur maklum ya rio Santana kan masih sedikit manja tapi tante makasih banget loh sama kamu selama ini sudah menjaga Santana dia kan anak tante satu-satu nya tidak ada kaka cwo
Rio : iya tante sama-sama lagian aku sama Santana kan memang sudah bersahabat lama, oiya tante aku pamit yah sudah malam hhehe besok ada kuliah pagi
Keesokan harinya, di meja makan Santana dan keluarga nya sedang sarapan pagi seperti biasa yang mereka lakukan…
Mamah Santana : dek (panggilan ke Santana) kamu iki toh kalau tidur mbok ya jangan cepet banget ga liat tempat kasian toh si rio gotong-gotong kamu ke kamar orang lagi enak-enak cerita kamu tinggal tidur
Santana : hehehe ah mamah udah biasa biarin aja lagian kan rio ini kayak sama siapa aja yaudah mah aku berangkat kuliah dulu ya dada mamah. mwaaahhh
Sesampainya di kampus Santana bertemu dengan sila,
Sila : tumben lo ga ba bareng rio??
Santana : kalo ada kelas pagi mana mau dia nungguin gue yang ada gue di katain ms.lelet di bawelin kan lo tau dia super duper tepat waktu kalo ada kelas, oiya sil hmmm kayaknya gue ngerasain hal yang beda deh sama rio gue musti gimana dong??
Sila : maksud lo beda nya?? Obrolan yang kita bahas semalam di telf??
Santana : jadi gini, semalem gue ngobrol-ngobrol sama rio terus kata nyokap gue ketiduran dan yang gotong gue ke tempat tidur itu rio
Sila : loh bukanya udah biasa yah lo sama rio kan udah kayak sodara banget
Santana : nah itu dia sil, akhir-akhir ini gue ngerasain hal yang beda ke rio semenjak omongan lo sewaktu itu gue jadi lebih mikir
Sila : okeh okeh gue paham, terus??
Santana : ya terus nabrak!! Pake nanya lagi heuhhhh gue sendiri aja bingung harus gimana ke dia??
Sila : sok atuh coba diungkapin
Santana : WHAT???!! Lo lagi ga sakit kan sil??
Sila : engga ah nih nih buktinya jidat gue biasa aja ga panas ga dingin hehehe
Santana : saran yang lain boleh?? Itu sama aja lo nyuruh gue nyebur ke jurang yang di bawahnya ada buaya
Sila : Santana ku sayang sahabat ku yang hobi galau mending lo belajar dari pengalaman deh dari dulu kalo lo suka sama orang tapi ga pernah ungkapin ujung-ujungnya doi udah kesamber cwe lain deh.
Santana : iya sih, tapi ini beda sil keadaanya gue sama rio itu?? Ya lo tau lah hmmm “cinta itu memang ga pernah di duga ya, gue aja ga habis fikir bisa jatuh cinta sama sahabat gue yang udah gue anggap kayak abang gue sendiri”
Sila : nah itu lo bisa mikir disitu, cinta tuh aneh san suka-suka an pacaran bla bla bla mah biasa yahh enak mah langsung kawin
Santana : lo kata kucing main kawin-kawin aje hahaha yaudah masuk kelas lah kita
Sudah seharian ini Santana tidak melihat rio dikampus sepulang kuliah Santana berniat ingin kerumah rio untuk melihat rio buat Santana sehari tidak bertemu rio itu rasanya ada yang kurang.
Sesampainya dirumah rio, Santana langsung memasuki rumah rio yang terlihat tampak sepi sekali Santana memanggil-manggil nama rio pun tak ada yang menjawab saat Santana membuka pintu kamar rio Santana kaget yang terlihat adalah rio sedang bermesraan dengan “seorang lelaki” Santana pun kaget di buatnya wajah rio pun yang malu dan sangat kaget. Tanpa berkata apa-apa Santana langsung pergi keluar kamar rio sambil menangis, rio pun tidak berdiam diri dia langsung mengejar Santana keluar. Di tarik tangan Santana rio ingin mejelaskan semuanya wajah Santana masih terlihat mengeluarkan air mata
Rio : san san dengerin gue ya please duduk dulu yuk kita omongin ini tenang dulu ya please…
Santana : rio kenapa gitu???
Rio : jujur san, rio juga ga mau ini terjadi tapi apa daya keadaan yang buat rio seperti ini
Ayo teman-teman kasih komentarmu dengan masuk akun facebook.
"Like This Yo!"

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)