Sabtu, 07 April 2012

Sinopsis Serial Drama 7 ICONS "Go Go Girls" Season 1-2

Episode 1 - WELCOME TO THE ACADEMY

Linzy dan Natly adalah sepasang sahabat yang memiliki hobby menyanyi dan menari. suatu hari mereka sedang menyanyi di sebuah Cafe, disaat lagu yang mereka nyanyikan sudah selesai, tiba-tiba datanglah papa Linzy. Linzy yang kaget langsung menarik Natly dan buru-buru mengajaknya keluar. saat sedang buru-buru itulah, Linzy secara tidak sengaja membaret mobil mahal milik cowok ganteng yang namanya Justin. Justin marah dan meminta Linzy untuk menggantinya pake duit seharga 10 juta rupiah. Linzy yang pas itu gak punya duit langsung kabur bersama Natly tapi sialnya pada saat kabur dia dilihat papanya. papanya Linzy tidak setuju kalo Linzy jadi penyanyi. Linzy tidak boleh menyanyi dan ngedance lagi diluar rumah. Natly yang sadar akan bakat dan kemampuan Linzy mengajaknya masuk ke Grande Art Academy (sekolah seni) Linzy yang awalnya gak mau akhirnya ikut audisi itu bersama Natly. disana mereka bertemu VaniLa (yang suka makan lollipop). setelah audisi, Linzy diterima tapi Natly gagal. Linzy pun berusaha meyakinkan para juri bahwa Natly mampu, akhirnya Natly pun diterima. Justin ternyata bersekolah disana juga dan melihat kemampuan Linzy menyanyi, dia pun tertarik dan berusaha mendekati Linzy. PJ, pacar Justin yang menyadari hal itu mulai mengganggu Linzy bersama teman genk-nya (Angel, GC, dan Mezty) pada saat Linzy, Natly, dan VaniLa sedang di toilet, mereka dikunci oleh PJ dkk. Natly dan VaniLa yang pasrah pun diam ditempat tapi Linzy bermaksud mendobrak pintu tsb. Sialnya pas Linzy mau mendobrak, Justin dan temannya Miko dan Ricky datang karena mendengar teriakan minta tolong Natly dan membuka pintu tsb PAS Linzy sudah lari bersiap2 mau mendobrak. akhirnya Linzy dan Justin pun tabrakan dan pipi mereka saling nempel (AW unyu ♥) dan lebih sialnya lagi PJ dkk melihat hal itu.

*bersambung*



Episode 2 - PLAYBOY

PJ marah sama Linzy, dia dan temen-temen gengnya melabraknya dan menyuruh Linzy jangan dekat2 pacarnya lagi. akan tetapi si Justin malah mendekati Linzy. PJ marah sama Justin dan melarangnya dekat2 sama Linzy. merasa disuruh-suruh, Justin gantian marah sama PJ. PJ pun menjadi sedih. karena bakat menyanyi Linzy, guru menyanyi di kelasnya menyuruh Linzy langsung ke kelas Advance. awalnya Linzy yang tak mau berpisah kelas dengan sahabat2nya menolak ajakan ini, tapi Natly memaksanya agar masuk kelas itu dan akhirnya Linzy pun masuk kelas itu. ternyata kelas itu adalah kelas Justin dkk dan PJ and the geng. ketika Linzy masuk ke kelas itu, PJ melihat senyum Justin (hayo loh) Malamnya, PJ pun memutuskan untuk minta maaf pada Justin, Justin memaafkannya dengan syarat agar PJ mau menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa bersikap baik pada Linzy. dengan berat hati, PJ menyanggupi hal itu. besoknya, ada pengumuman dikelas bahwa minggu depan akan ada audisi pemilihan 1 orang penyanyi solo untuk bernyanyi pada acara ulang tahun sekolah. PJ pun percaya diri bahwa dia yang akan terpilih. dengan maksud agar berhati-hati, teman-teman PJ menyarankannya untuk berhati-hati pada Linzy. PJ marah karena mengira teman-temannya merendahkan dirinya, dia pun pergi dengan kesal dan tanpa sengaja mendengar percakapan kepala sekolah dengan guru musik bahwa audisi akan dimajukan besok. mendengar itu PJ tersenyum *senyum devil >=)* PJ menemui Linzy dan minta maaf jika selama ini dia ada salah sama Linzy dan mengajaknya untuk jalan nanti malam. Linzy pun memaafkannya dan dan menerima ajakan itu. malamnya, PJ dkk dan Justin dkk berkumpul di sebuah bar menunggu Linzy. Linzy pun datang dan disambut oleh PJ dkk. PJ mengajak Linzy untuk lomba makan es krim dengan Angel. Linzy yang berusaha makan es krim itu beruntung karena ditengah-tengah kegiatan itu, Angel yang awalnya memimpin tiba-tiba muntah (gatau sengaja apa nggak wakaka) akhirnya Angel didiskualifikasi dan mahkota kemenangan diserahkan ke Linzy. besoknya, Linzy batuk-batuk dan kaget bahwa audisi diadakan hari ini, teman-temannya bisa menyanyi dengan baik (apalagi PJ) dan pada giliran Linzy, dia tidak bisa menyanyi. akhirnya yang menjadi penyanyi solo adalah PJ. Justin yang tau akan kelicikan PJ itu akhirnya memutuskan PJ. PJ sakit hati dan teriak di kamar ganti (kayaknya gak penting, tapi biarin deh) dan besoknya langsung ngelabrak Linzy (SAMPE JAMBAK-JAMBAKAN!!!)

*bersambung*

Episode 3 - THE WHITE ROSE PRINCE

Di kelas sejarah musik ada seorang dosen baru yang cakep banget namanya Sammy Wijaya. Mendengar nama itu Natly kaget karena nama itu sama seperti nama lelaki yang suka membeli mawar putih di tokonya untuk dikirim ke pacarnya. Tapi apa benar dia orangnya? hmm.. Disisi lain, Justin menagih hutang 3 permintaannya ke Linzy. Dia meminta agar Linzy mau menemaninya ke konser Jazz, Linzy pun sanggup dan menerimanya. Sialnya, hal itu didengar oleh GC dan tentu saja GC pun langsung melapor ke PJ. PJ marah dan langsung berpikir bahwa Linzy telah merebut Justin dan langsung melabraknya *lagi -_-* ditengah kegiatan pelabrakan, dosen baru, Sir Sammy melihat hal itu dan memarahi PJ dkk dan bermaksud untuk mengadukan hal ini ke kepala sekolah. Kepala sekolah yang mendengar hal itu memutuskan untuk meng-skors PJ dkk dan PJ tidak boleh ikut acara ulang tahun sekolah dan batal menjadi soloist. Akhirnya terpilihlah soloist yang baru. siapa? tidak lain dan tidak bukan adalah Linzy. Siangnya Justin memberi selamat pada Linzy atas keberhasilannya menjadi soloist dan mengingatkannya pada janji mereka nanti malam. Jam 7 malam, Linzy menunggu Justin di perempatan tempat mereka janjian. Linzy menunggu lama dan akhirnya dia menelpon Justin, Justin mematikan teleponnya dan ternyata dia MEMANG sengaja datang terlambat *zzz* Hujan pun mulai turun deras, Justin pun mulai berangkat ke tempat mereka janjian. tapi Linzy terjatuh di jalan ditengah hujan. saat hendak berdiri, tiba-tiba ada seseorang yang mengulurkan tangannya.

*bersambung*

Episode 4 - THE SURPRISE

Astaga ternyata yang menolong Linzy ditengah hujan adalah Sammy! setelah menolong Linzy dan meminjamkannya jaket, Sammy bertanya sedang apa Linzy ditempat itu, Linzy berbohong bahwa dia mau ke supermarket dan ternyata Sammy juga mau kesana. sesampainya disana, Natly yang kebetulan juga berada di suprmarket tersebut melihat kedatangan Sammy, saat hendak menyapa, tiba-tiba dia melihat bahwa Sammy datang bersama Linzy dan akhirnya reflek bersembunyi untuk melihat yang mereka lakukan. setelah memberikan minuman hangat untuk Linzy, Linzy berterimakasih dan pamit pulang, di depan supermarket Sammy meminjamkannya payung dan sialnya hal itu terlihat oleh Justin yang kebetulan lewat karena ingin pulang akibat ketidakhadiran Linzy pada date mereka. esoknya ketika ingin mengembalikan jaket dan payung yang dipinjam Linzy dari Sammy, Linzy bertemu dengan Justin dan Justin langsung marah dan menuduh Linzy tidak datang ke tempat janjian mereka dan malah nge-date dengan Sammy, Linzy yang ikut-ikutan marah menjadi nyolot sehingga Justin langsung meninggalkannya tanpa mendengar kebenarannya. Linzy pun mengembalikan payung dan jaket itu ke Sammy pada saat Sammy kebetulan sedang latihan bermain saxophone, Linzy kagum dan berkata bahwa dia ingin belajar saxophone dan Sammy pun mengajarinya, dan hal itu diliat oleh Natly sehingga Natly menjadi agak bete ke Linzy. saat pulang sekolah, (memboloskan diri maksudnya ._.) Natly membuntuti Sammy yang baru saja mengambil mawar putih pesanannya tiap bulan dan mawar putih itu dibuang ke danau. Sammy yang merasa diikuti melihat Natly dan akhirnya Natly menjelaskan bahwa dia penasaran dengan mawar putih yang selalu dipesannya tiap bulan. Sammy pun menjelaskan bahwa mawar putih itu untuk memenuhi janjinya pada pacarnya yang meninggal karena kecelakaan. Ia lalu dikremasi dan abunya dilarung ke danau itu. dia berjanji bahwa tiap bulan akan memberikannya mawar putih tapi akhirnya pacarnya meninggal. disisi lain Vanila, dan Linzy diundang ke pesta ulang tahun PJ. dan disinilah Justin menggunakan permintaan keduanya dan meminta Linzy untuk menjadi pasangannya di ultah PJ. Linzy pun mau tidak mau harus setuju. pada malam pesta, PJ bete karena melihat Justin datang bersama Linzy dan marah pada Justin, Justin yang merasa terganggu akhirnya maju ke panggung dan mengumumkan bahwa Linzy adalah pacarnya!! ASTAGA!!


*bersambung*


Episode 5 - THE FRIENDSHIP

Justin yang mengumumkan bahwa Linzy adalah pacarnya sukses membuat PJ marah sekali. besoknya disekolah, kabar tentang Linzy menjadi pacar Justin telah menjadi gossip. Linzy pun marah dan bilang pada Justin bahwa dia tidak mau menjadi pacar Justin. di lain pihak ayah Linzy mengajak Linzy untuk dinner bertemu "seseorang" pada malam itu. Linzy pun bercerita pada Natly tentang kejadian Justin semalam. Natly hanya tertawa. Di perpustakaan, Vanila yang biasanya rajin berbicara dan makan lollipop menjadi pendiam. Linzy dan Natly bingung dan bertanya padanya, ternyata dia sakit gigi -_-" tiba-tiba Justin dan Miko datang. Justin meminta agar dia dibiarkan berdua dengan Linzy, akhirnya Natly dan Vanila ikut Miko keluar. Miko mengajak mereka ke kantin tapi Natly tidak mau, dia memilih untuk pergi ke toilet. Miko yang melihat Vanila hanya diam saja memberinya lollipop, Vanila yang lagi sakit gigi tetap diam sambil menatap Miko yang mulai makan lollipop itu. Vanila marah dan pergi, Miko ternyata tidak tau kalo Vanila lagi sakit gigi ._. Natly yang sendirian berada di toilet menjadi sasaran Pj dkk, mereka bermaksud mengganggu Linzy tetapi yang ada disana malah Natly, jadilah mereka mengganggu Natly sekalian karena mengetahui bahwa Natly adalah sahabat Linzy. mereka mengacak-acak dan mewarnai rambut Natly di toilet. Angel mendorong Natly sampai jatuh, Pj mengancamnya agar tidak memberitahu siapa-siapa atas kejadian ini. disisi lain, Justin menarik Linzy keluar dan tidak mau melepaskannya, hal itu dilihat oleh Sammy. Sammy menyuruh Justin untuk melepaskan tangannya. Justin pun melepaskan tangannya (padahal awalnya nggak mau ._.) dan pergi. Sammy menghibur Linzy dan memeluknya. sialnya hal itu dilihat oleh Natly dan Vanila yang kebetulan mau bertemu dengan Linzy. Natly marah dan pergi. Linzy dan Vanila mengejarnya. awalnya Linzy kaget melihat penampilan Natly yang acak-acakan dengan rambut diwarnai. Linzy bertanya ada apa tetapi Natly malah meneriakinya dan bilang bahwa semua adalah salah Linzy, kemudian tanpa sempat Linzy berbicara apa-apa, Natly pulang. malamnya di dinner yang dibicarakan papa Linzy, Linzy mulai penasaran dengan siapa orang yang akan mereka temui. ternyata yang akan mereka temui adalah Natly dan Tante Susan, ibunya. papa Linzy mengumumkan bahwa dia dan tante Susan sedang berpacaran. Linzy senang karena mengatahui calon mama barunya nanti adalah Tante Susan dan saudaranya adalah Natly. Natly marah dan merasa bahwa Linzy memonopoli semua miliknya lalu pergi. esoknya disekolah, Sammy melihat Linzy sedang sendirian dan mengajaknya bicara, Linzy minta agar Sammy tidak bicara padanya lagi selain didalam kelas dan Linzy langsung pergi. di tempat bermain rollerblade, Linzy bertemu Justin, Justin melihat bahwa Linzy ternyata sedang menangis dan mengusap air matanya. parahnya, hal itu dilihat oleh Angel, Gc, dan Mezty. Angel langsung memberitahu Pj tentang hal itu. Pj marah sekali dan pas saat itu Natly lewat didepan mereka dan berkata bahwa dia sudah bukan sahabat Linzy lagi. Pj menggunakan kesempatan ini untuk mengajaknya bergabung ke kelompoknya. Linzy dan Vanila yang sedang duduk-duduk melihat Natly sendirian dan memanggilnya dan tiba-tiba, datanglah Pj, Angel, Mezty, dan Gc ke samping Natly!!

*bersambung*


Episode 6 - THE BETRAYAL 

Natly yang sudah bergabung bersama PJ cs melewati Linzy dan Vanila yang menyapanya. karena masih merasa tidak percaya, Linzy menghampiri Natly dan geng barunya dan bertanya apakah dia serius atau tidak. dengan dingin Natly menjawab bahwa persahabatan mereka benar-benar putus dan hal itu ditegaskan sekali lagi oleh PJ. Linzy kecewa dan pergi. disisi lain, Sammy bingung kenapa Linzy menghindarinya. kebetulan dia melihat Linzy sedang bersama Justin saat itu. awalnya, Linzy menolak Justin mentah-mentah namun dia sadar ada Sammy melihat hal itu, akhirnya mau tidak mau dia bersikap pura-pura mesra dengan Justin dengan memanggilnya Tin-Tin (WAKAKAKA) dan Justin memanggilnya Panda (jahat -_-) sialnya lagi hal itu diliat oleh PJ cs dan membuat PJ semakin naik darah. PJ pun pergi dan ditengah jalan bertemu dengan Natly. disana Natly menceritakan rahasia Linzy bahwa sebenarnya Linzy tidak diijinkan kuliah di Grande. PJ yang mendengar hal itu langsung melaporkan hal ini pada Miss Darla. Linzy pun dipanggil dan disuruh memberitahukan papanya karena jika apabila tidak, dia tidak diperbolehkan menjadi soloist di acara ulang tahun sekolah. dengan berat hati Linzy melepaskan kesempatan menjadi soloist daripada harus memberitahu papanya kalau dia kuliah di Grande. PJ akhirnya mencalonkan Natly menjadi soloist dan akhirnya Natly-lah yang menjadi soloist untuk acara ulang tahun sekolah nanti. PJ dan kelompoknya merayakan keberhasilan ini di cafe. dan kebetulan Linzy dan Vanila juga ada di cafe itu. disana PJ menceritakan semuanya bahwa mereka tau rahasia Linzy dan Linzy kecewa karena ternyata yang memberitahu rahasianya adalah Natly...

"gue baru tau, ternyata sahabat bisa jadi musuh..." - Linzy
"The enemy of my enemy is my friend..." - PJ

*bersambung*


Episode 7 - THE CONFESSION

Linzy menangis karena sahabatnya, Natly tega membocorkan rahasianya. pada saat itu Angel pun mengatakan kata-kata yang sangat menusuk hatinya sehingga membuat dia pergi dari situ. untungnya hal itu kebetulan dilihat oleh Sammy. Sammy pun menghiburnya dan mengajaknya masuk. Pj dkk melihat hal itu dan merasa semakin panas. Justin yang kebetulan juga berada disitu memaksa Linzy untuk mengikutinya tapi ditolak oleh Linzy. Linzy lebih memilih untuk pulang dengan Sammy. besoknya, Sammy yang mengisi acara di ulang tahun akademi Grande mengajak Linzy untuk duet dan hal ini terdengar oleh GC. GC langsung menyampaikannya kepada Pj dkk dan membuat Natly menjadi panas. akhirnya Pj memberitahu suatu rencana ke Natly untuk balas dendam ke Linzy. setelah pulang dari sekolah, papa Linzy sudah menunggunya. ternyata papanya tau bahwa Linzy kuliah di Grande. usut punya usut ternyata yang memberitahu bahwa Linzy kuliah di Grande adalah Natly. sejak itu papa Linzy tidak memperbolehkan Linzy masuk akademi itu lagi. malam itu Linzy berniat untuk mulai melawan Pj dkk. besoknya Linzy diam-diam kembali ke akademi tapi ketahuan papanya dan dipaksa pulang. Linzy akhirnya mengatakan bahwa dia ingin menyampaikan salam perpisahan kepada teman-temannya dan untungnya papanya membolehkannya. Linzy menerima ajakan duet Sammy tapi oleh Miss Darla dan kepala sekolah, Linzy tidak diperbolehkan berduet karena Linzy resmi keluar dari Grande. Sammy meminta maaf pada Linzy di halaman dan kebetulan dihalaman itu ada Natly, Linzy pun memanfaatkan sikon ini untuk membalas sedikit. dia menggandeng Sammy dan mengajaknya nge-date dihadapan Natly. setelah itu Linzy pergi menemui Vanila dan tidak sengaja bertemu Justin, Linzy menghindar tapi dia jatuh. Justin menggendongnya kedalam sekolah dan hal ini dilihat oleh Pj dkk. Justin mengobati luka Linzy di UKS dan berniat memberinya boneka yang dibelinya kemarin. Justin menyuruh Linzy untuk menunggunya di UKS. saat sedang menunggu Justin, Pj datang membawa satpam untuk mengusir Linzy yang sudah resmi bukan murid akademi Grande lagi.

"Lagian siapa juga yang mau temenan ama lo. Tukang rebut pacar orang!" - Angel.

*bersambung*


Episode 8 - EVERYBODY HATES PJ

Pada waktu dibawa oleh satpam, tiba-tiba datanglah Sammy, dan dia menawarkan diri untuk mengantarkan Linzy ke pintu depan. akhirnya Linzy pun diantarkan ke pintu depan oleh Sammy. ditengah perjalanan menuju pintu depan, mereka bertemu dengan Justin. Linzy janjian nge-date dengan Sammy didepan Justin. Justin kesal dan langsung memberikan paksa boneka yang telah dia beli untuk Linzy dan berkata bahwa dia tidak akan peduli lagi. Hari Sabtu, Linzy dan Sammy janjian di club 69 untuk menonton Dance Competition. di depan mereka bertemu dengan Natly. dan didalam mereka bertemu Pj dkk dan VaniLa. ditengah dance competition, Natly menantang Linzy untuk battle. Linzy menerima ajakan itu. di sisi lain, Pj menggelindingkan kaleng sodanya ke arah Linzy, alhasil, Linzy pun jatuh begitu juga dengan Natly. Sammy hanya menolong Linzy. Teman-teman Pj menghibur Natly tapi Pj malah marah-marah. pada waktu ultah akademi Grande, Natly yang menjadi soloist, kecelakaan. akhirnya Pj yang menjadi soloist menggantikan Natly. esoknya akademi diberitau Miss Darla bahwa Natly kecelakaan dan bermaksud untuk mengajak menggalang dana. anak-anak memberikan dana tetapi Pj tidak mau. dia malah pergi. Angel, Gc, dan Mezty mulai curiga bahwa kecelakaan Natly adalah hasil sabotase Pj. Linzy diberitau VaniLa kalau Natly kecelakaan. mereka menjenguk Natly tapi Natly tidak mau dijenguk Linzy. Linzy nangis dan memeluk Justin kemudian pergi, VaniLa mengejarnya. di sisi lain, Angel, Mezty, dan Gc mulai menjauhi Pj dan mulai berani melawannya.

"but it's okay, it's so nice to have you here, baby" - Pj.
"BOSS!? Sejak kapan lo jadi Boss kita!?" - Mezty.


*bersambung*


Episode 9 - DOWNFALL




Angel, Mezty, dan Gc menjauhi Pj dan mulai berteman dengan Natly. Pj menangis karena ditinggal teman-temannya. pada saat itu Linzy kebetulan main ke Grande dan sedang jalan dengan Sammy. pada saat Justin lewat didepan Pj, Pj memeluknya dan langsung dilihat oleh Linzy dan Sammy. Linzy langsung pergi, Sammy mengejarnya. Justin melepaskan pelukan Pj dan mengejar Linzy juga. Justin bilang bahwa Linzy cemburu, Linzy membantah dan Sammy membelanya. Justin marah dan bertanya apakah Sammy suka dengan Linzy, dan Sammy menjawab IYA! Linzy marah dan berharap Sammy tidak sungguh-sungguh. kemudian dia pulang. Linzy sampai dirumah dan menemukan bahwa barang-barang dirumahnya diambil. Linzy mencari papanya dan papanya bercerita bahwa dia bangkrut. akhirnya papanya dan Linzy tinggal di kos-kos-an dan ternyata kos-kos-an itu adalah kos-kos-an Sammy juga. di sisi lain, Natly, Angel, Mezty, dan Gc mulai membully Pj. Justin, Miko, dan VaniLa pergi kerumah Linzy untuk main. Justin berniat membelikan Linzy baju, dan di butik tiba-tiba mereka bertemu Pj. Pj menyindir Linzy dan Linzy marah lalu pergi. Linzy tersesat, dia bertemu dengan seorang pengamen dan pengamen itu mengikutinya. Justin dan Sammy mulai mencari Linzy. Linzy curiga pada pengamen itu. ternyata pengamen itu tidak mengikuti Linzy. Linzy pergi dan bertemu dengan orang-orang jahat. jangan-jangan Linzy mau di... AAAAA JANGAN! TAPI... tiba-tiba pengamen tersebut datang!!


"Sayonara!" - Angel, Mezty, Gc


*bersambung*



Episode 10 - SATRIA BERGITAR

Pengamen tersebut menolong Linzy disaat Linzy hampir diapa-apakan. saat pengamen tersebut sedang asik berkelahi, tiba-tiba datang Justin untuk mengajak Linzy pergi dari situ. Linzy tidak mau meninggalkan pengamen tesebut, dia kembali ke sana tapi ternyata sudah tidak ada orang. Justin mengajak Linzy pulang tapi Linzy malah terjatuh. Justin mengobati luka Linzy dan menggendongnya pulang. Sammy marah melihat hal itu dan masuk ke kamar. ketika Linzy bertanya pada Justin apakah dia tulus dengannya, Justin tidak bisa menjawab dan langsung pergi (hmm kayaknya Linzy jadi sedikit suka sama Justin) Besoknya, Linzy datang ke Grande untuk bertemu Justin. sebelum bertemu Justin dia bertemu dengan VaniLa. mereka berbincang-bincang sampai akhirnya Justin datang. Linzy menyapa Justin dengan ramah tetapi Justin menyuruh Linzy untuk tidak mendekatinya lagi karena dia sudah bosan. hal ini didengar oleh Sammy dan membuat Sammy betul-betul marah dan hendak memukul Justin tapi tidak jadi. disisi lain, Pj mulai dibully oleh teman-teman gengnya sendiri. dia kabur tapi tertangkap, Mezty, Angel, dan Gc mau menaruh tikus padanya, tapi Pj teriak. teriakan Pj terdengar oleh Linzy dan VaniLa. mereka pun mencari Pj, menyelematkannya dan membawanya kabur. Pj pun berkata bahwa bukan dia yang menyabotase motor Natly. VaniLa tidak percaya namun Linzy percaya. tapi Pj tidak butuh kepercayaan Linzy dan dia pun pergi. Linzy bekerja sambilan sebagai waitress di sebuah cafe. disana ia bertemu dengan pengamen yang menyelamatkannya tempo hari. pengamen tersebut bernama Galaxy. Galaxy menawarinya menjadi partner nyanyi di cafe itu. Linzy pun menerimanya dengan senang hati. Mezty, anak orang kaya bekerja sebagai SPG pada malam hari. hal ini kebetulan dilihat oleh Justin dan Riki.  Mezty pun berkata bahwa dia membantu perusahaan papanya dengan menjadi SPG. baju yang dipakai Mezty robek tersangkut pohon, Justin pun meminjaminya jaket. Mezty senang. Rumah Natly kedatangan orang dari bengkel motornya. Orang tersebut mengaku bahwa karyawannya ceroboh waktu memasang rem sehingga remnya blong. Natly menyuruh memecat orang itu. (at least kita bisa tau bukan Pj yang menyabotase) besoknya, Angel, Gc, dan Natly menyapa Mezty, tapi Mezty ternyata lagi buru-buru. Mezty mau ngebalikin jaketnya Justin. Justin sepertinya menyukai Mezty, dia mengajak Mezty untuk makan. Hal ini diliat Pj dan Pj menyarankan Mezty agar jangan percaya sama Justin. Natly, Gc, dan Angel datang. Natly berkata bahwa Pj sebenarnya iri pada Mezty.

"Emang udah nasib gue kali, harus ngobatin kaki Panda" - Justin

*bersambung*


Episode 11 - THE TRUTH

mobil Pj rusak dan mogok ditengah jalan. kebetulan saat itu ada Galaxy disana, Pj takut sama Galaxy dan merasa bahwa Galaxy mau ngapa-ngapain pada dia. kebetulan Linzy datang saat itu. Pj langsung ke samping Linzy dan Linzy bilang bahwa Galaxy adalah temannya. setelah membetulkan mobil Pj, mereka makan. Pj tidak mau merasa berhutang pada Galaxy dan memberinya uang tapi Galaxy menolaknya. Pj yang mendengar bahwa Galaxy adalah penyanyi cafe bermaksud untuk melihat kemampuannya di Cafe. malamnya, Linzy menyelinap keluar dan bertemu Sammy. Linzy cerita kalo dia mendapat kerjaan. Sammy senang mendengarnya. di Cafe, Linzy bertemu juga dengan VaniLa. kebetulan saat itu Galaxy masuk. VaniLa takut pada Galaxy. Linzy menjelaskan pada VaniLa bahwa Galaxy adalah partner menyanyinya. ternyata, Sammy pun adalah salah satu partner Galaxy. Pj datang ke Cafe dan melihat bahwa disana juga ada Natly, Angel, Mezty, dan Gc. ternyata Mezty sedang duduk disamping Justin. Pj melihat dengan tatapan ilfil. pada saat mereka bernyanyi, Justin melihat Linzy yang sedang bersama 2 orang cowok partnernya dan mukanya menjadi nggak enak. sementara itu, VaniLa melihat Pj yang sedang melongo melihat Galaxy (eeaaa) Pada saat itu, kebetulan papa Linzy terbangun dan melihat surat yang ditinggalkan oleh Linzy. Natly yang kesal akan kedekatan dan duet Linzy dengan Sammy merasa marah dan bete. dia langsung menelpon papa Linzy. setelah lagu selesai, papa Linzy datang, menarik Linzy ke koridor, dan menamparnya. Linzy menangis dan pergi. Sammy mengiburnya begitu tau bahwa dia sedang menangis. pulangnya papa Linzy meminta maaf Linzy. besoknya di Grande, Angel dan gengnya sedang ngedance. pada saat itu VaniLa dan Pj lewat. Vanila bilang pada Angel kalo dancenya Linzy lebih bagus daripada dancenya Angel. Angel marah dan nyaris berantem sama VaniLa. untung saja Sammy datang, sehingga Angel dkk langsung pergi. Pj membantu Linzy untuk mendapatkan beasiswa sehingga akhirnya Linzy bisa masuk Grande lagi. Linzy senang dan berterimakasih pada Pj. dirumah, Pj mendengar percakapan papanya dengan seseorang di telpon yang menyatakan bahwa Pj bukan anak kandung mereka. Pj sedih dan kabur dengan meninggalkan surat. besoknya papa Pj mencarinya di Grande dengan bertanya pada gengnya Angel. Natly melihat surat itu di saku jas papanya Pj dan mengambilnya kemudian membacanya pada saat papanya Pj dan Angel dkk pergi.

"Daddy, bisa bantu Pj nggak?" - Pj


*bersambung*

Episode 12 - HURTY HEART


Linzy bermaksud mengembalikan boneka panda yang diberikan Justin untuknya. tapi Justin malah membuangnya dan pergi dengan Mezty. sementara itu, Pj yang kabur ditemukan papanya. Pj lari, papanya mengejar namun diserempet mobil. Pj reflek menolong papanya. papanya berkata bahwa Pj tetap anaknya meskipun dia bukan anak kandung mereka dan memintanya untuk pulang. Pj terharu dan akhirnya pulang kembali dengan papanya. besoknya di Grande, Natly membacakan surat yang ditemukannya kemarin ke seluruh siswa di akademi Grande. dan disana juga ada Linzy, Pj, VaniLa, Angel dkk. Natly memberitahu 1 sekolah bahwa Pj yang selama ini membangga-banggakan orangtuanya hanyalah anak angkat. mengetahui itu, anak-anak lain mulai mentertawakan dan mengejek Pj, Pj lari dari sana. Linzy membela Pj dan melirik Natly kemudian pergi mengejar Pj bersama VaniLa. Linzy menghibur Pj, Pj berterimakasih dan berkata bahwa dia ingin sendiri dulu. pulangnya, Pj dicegat preman dan tiba-tiba Galaxy datang. Galaxy mengajak Pj untuk ikut dia ngamen. Pj pun ikut. awalnya Pj tidak betah tapi lama-lama dia enjoy juga. dia pun bercerita bahwa dia hanya anak pungut. Galaxy berkata bahwa dia harus tetap bersyukur. Pj tersenyum. malamnya Justin nembak Mezty di cafe dan meminta Galaxy, dan Linzy menyanyikannya sebuah lagu. setelah selesai, Linzy turun karena sakit hati melihatnya. Sammy yang sadar akan hal itu segera menyusulnya. Natly melihatnya dan mengikutinya. pada saat nguping pembicaraan Sammy-Linzy, kruk yang dipakai Natly jatuh.Sammy-Linzy menyadari hal itu. Linzy senang karena Natly sudah sembuh sementara Sammy marah karena merasa dibohongi oleh Natly dan pergi. untungnya, Pj yang juga berada di cafe itu melihat kejadian tadi. Natly yang merasa bersalah pergi ke kos-kos-an Sammy dan ingin menjelaskan hal tsb, Linzy berkata bahwa Sammy sedang ke minimarket. Natly bermaksud menyusulnya. Linzy menawarkan diri untuk menemaninya karena jalanan tsb berbahaya. Natly menolak dengan kasar dan pergi. ditengah jalan, Natly mau dirampok, Linzy menolongnya. perampok itu malah ngerampok Linzy balik, Natly bukannya membantu malah kabur. Justin melihat hal itu dan menolongnya dan mengajaknya pulang bersamanya. sayangnya, hpnya Linzy diambil dan Linzy nggak mau pulang dengan Justin. Sammy melihat hal itu dan menawarkannya untuk pulang. besoknya Linzy cerita ke Pj dan VaniLa kalo hpnya dirampok akibat menolong Natly tapi Natlynya malah kabur. Pj yang sudah kesal sekali sama Natly memberitahu kebohongan Natly selama ini di depan teman-teman gengnya. teman-teman gengnya mulai menjauhinya dan mengecapnya sebagai penipu. disisi lain ternyata Mezty hanyalah anak seorang supir yang selama ini ngaku sebagai anak orang kaya!


"karena cuma seseorang yang boleh manggil gue dengan nama itu dan itu buka elo." - Justin


*bersambung*



Chapter 13 “Metamorfosis”

Mezty malu karena ketahuan ayahnya seorang supir.  Ia dikucilkan banyak orang.  Tanpa diduga, PJ datang dan bilang ke Mezty kalau Mezty tak usah minder.  Ia sendiri, PJ, adalah anak pungut.
Mezty terharu, dan mereka akhirnya kembali berteman. Angel dan Grace yang tinggal berdua, iseng nyiram air ke arah Natly. Tapi…o-ow…yang kepleset malah Linzy! Kepala Linzy bocor dan sempat koma. Kini, Angel dan Grace yang dimusuhi orang seakademi Grande. Tapi, PJ membelanya, jadilah mereka temanan lagi.
Sementara, di RS Linzy dikunjungi Justin yang ternyata sediiih banget karena Linzy sakit. Setelah siuman, Justin mengungkapkan perasaannya ke Linzy, mereka pun sekarang jalan bareng, memulai segalanya dari nol. Sammy yang dengar itu semua, mundur teratur deh.
Lagi senang-senangnya, ternyata Linzy baru tahu kalau Justin pindah ke Jerman. Linzy sedih bukan kepalang. Galaksi menghiburnya, mengajaknya ngamen. Setelah lagu usai, kok ada yang bayar pake kembang ya? Eh, ternyata orang itu Justin! Aaah…Justin kembali untuk Linzy. Happy ending, deh

SEASON 2




GO GO GIRLS Season 2, Chapter 14 “The New Beginning?”


Linzy dan Justin jadi pasangan serasi seakademi! Mereka romantiiis banget, bikin semua orang iri. Bahkan, mereka resmi saling panggil pake panggilan sayang: “Tintin” dan “Panda”. Sementara, PJ makin dekat sama Galaksi. Sementara persahabatan mereka makin solid, Natly makin terkucilkan.

Di televisi ada berita kalau Marilyn Bono, biduan yang bikin Linzy pengin jadi penyanyi, pulang ke Indonesia. Linzy ngefans banget sama dia, sampe bela-belain ke jumpa fansnya segala. Di sini, dia juga sempat ketemu dengan Megan Bono, putrinya Marilyn Bono. Justin sampe ngejek Linzy berselera emak-emak, secara si Marilyn Bono memang penyanyi senior sih. Tapi Linzy cuek aja, pokoknya dia fans beratnya Marilyn Bono.

Bram (ayah Linzy) dapat kerjaan di sebuah bengkel. Linzy senang sekali mendengar berita ini. Sementara, Grace mulai kesal ke teman-temannya soalnya dia dikatai ‘dongdong’ melulu sih! Abis, Grace kan asal ceplos kalo ngomong.

Justin memberi hadiah seuntai kalung dengan liontin panda yang unyu banget. Linzy sukaaa banget, itu lambang cinta Justin ke Linzy. Eh, pas lagi senang-senangnya, tiba-tiba datang anak baru yang bikin semua orang heboh. Dialah Megan Bono. Ketika datang, Megan langsung mendekati Justin dan mencium pipinya di depan semua orang…termasuk Linzy! Ow Em Ji!



Follow Twitter:
@pangeran229 (No.3 Best Blogger in Social Media - Shorty Awards 2012 version)
@7_ICONS (akun resmi 7 ICONS)
@Official_Iconia
@Mezty7icons
@Linzy7ICONS
@VaniLa7ICONS
@Pj7ICONS
@Gc7ICONS
@Atee7ICONS
@Natly7ICONS




Ayo ICONIA kasih komentarmu dengan masuk akun facebook.
"Like This Yo!"

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)