Rabu, 25 April 2012

CINTA YANG TERLARANG bag2


Santana : dari kapan rio kayak gitu?? Jujur sama Santana (raut wajah Santana yang terus mengeluarkan air mata)
Rio : sudah lama san.
Santana : sudah lama??? Sejak kapan?? Tapi kenapa ga pernah cerita ke Santana?? Rio jahat rio pembohong Santana benci sama rio selama ini Santana selalu percaya sama rio tetapi rio ga pernah jujur tentang hal apapun ke Santana
Rio : rio malu san, rio tuh bingung musti gimana?? Tau sendiri kan mamah papah rio sering keluar negeri jadi rio kesepian
Santana : kesepian?? Alasan rio ga masuk akal, rio selama ini sama Santana mulu kesepian dari mana coba??
Rio : ya Santana kan sibuk sama gebetan, nanti giliran kalau galau baru sama rio
Santana : kata siapa ?? engga sih?? Pokoknya Santana mau rio berubah Santana ga mau liat rio yang begini, ini bukan rio yang Santana kenal
Rio : kok Santana ga marah??
Santana : buat apa Santana marah?? Santana ga mau kayak anak kecil yang gampang marah dang a ada alasan untuk santana marah ke rio. lagian jujur rio tuh segalanya buat Santana, Santana engga mau Cuma gara-gara kayak gini kita berpisah. Santana yakin kok rio bisa berubah kan???
Rio : iya, buat Santana ada buat diri sendiri rio janji rio akan berubah, maafin rio yah. Yaudah Santana jangan nangis lagi dong sampe keluar ingus gitu ihhh jorok
Santana : ihhh apaan si rio engga tau emang Santana ingusan -__-
Keesokan harinya Santana dan rio sama-sama mengurung diri di kamar masing-masing..
Di keadaan Santana yang sedang tiduran di tempat tidurnya sambil memifikirkan tentang rio “ rio kenapa bisa gitu sih?? Gue itu sayang sama lo memang benar yah cinta itu tak pernah di duga gue aja ga nyangka bisa jatuh cinta sama sahabat gue sendiri yang sudah gue anggap kayak abang gue tetapi kenapa gue baru sadar sekarang ini yah padahal gue udah lama banget ngerasa nyaman sama rio hmmm malah gue suka ke cwo-cwo yang ga jelas ujung-ujung nya bikin gue galau”
Keadaan lain di kamar rio, rio yang sedang duduk sendiri bersandar di tembok kamarnya “ Santana … Santana cwe luguh yang gue kenal lama cwe manja yang ga bisa marah coba kalo cwe lain liat keadaan gue sewaktu itu pasti gue udah di tampar di maki-maki lah tapi Santana, dia beda mau mengerti dan bersabar nangis nya dia lucu manja nya gue suka. persahabatan selama ini tapi kenapa gue baru sadar akan perasaan gue sekarang yah ke Santana?? Bener-bener aneh tenang Santana buat lo gue akan berubah menjadi lebih baik dan tentunya juga untuk diri gue sendiri, gue juga ga nyangka bakal kayak gini keadaanya”
Seminggu sudah Santana tidak bertemu dengan rio, Santana memutuskan pergi liburan dengan sahabat nya sila tanpa rio, Santana dan sila memutuskan untuk pergi ke sebuah vila milik keluarga sila
Sila : ga kangen sama rio san??
Santana : kangen!
Sila : kenapa ga coba hubungin?? Pake matiin hp segala pasti rio telf lo mulu tuh, kalo nanti dia nanya gimana??
Santana : ya bilang aja hp gue ga dapet signal disini
Sila : san, lo baik-baik aja kan?? Dari tadi pertanyaan gue lo jawab bengong kayak ada yang lo fikirin. Gue tau kok lo kangen banget kan sama rio?? Santana lo sama gue tuh ga kenal sehari atau dua hari kebaca wajah lo
Santana : salah ga sih kalo gue pingin banget milikin rio buat masa depan gue??
Sila : engga Santana, lo tuh sama rio bisa dibilang jodoh buktinya di setiap keadaan apapun rio selalu ada buat lo ya walau emang awalnya kalian sahabatan kita juga ga ada yang duga kan bakal kayak gini
Santana : tapi gue mau mencoba melupakan rio aja sil, gue ga mau buat beban dia??
sila : beban apa sih san?? Lo itu semangat buat dia, eh tapi tunggu lo mau menjauh dari rio bukan karena dia ke geb sama lo pernah berduaan sama cwo kan?
Santana : engga lah, gue ga sejahat itu entah yah gue merasa mau menghentikan perasaan gue ini ke rio, kenyataan nya rio gue aja gatau dia suka atau engga sama gue, bisa aja dia anggap gue kayak adiknya tapi di sisi lain gue mau banget milikin dia hidup bersama
Sila : “gimana dia mau tau tentang perasaan lo?? Dari lo nya juga ga jujur kalo lo sebenarnya cinta sama rio” santana.. sekarang ga jaman nya cwe nunggu kalo lo suka ya lo ungkapin ga ada salahnya kok jujur tentang perasaan kita untuk orang yang kita sayang
Santana : hmmm…iya sih, yasudah lah kita kan disini mau liburan jangan di omongin dulu, oya sil lo inget cwo yang waktu itu ga yang ga sengaja kenalan sama gue di café waktu itu
Sila : ohhh si sonny?? Kenapa dia??
Santana : dia lagi di daerah sini loh hehehe
Sila : oyah?? Wah kebetulan suruh kesini aja san, ketemuan deh ya kalo bisa suruh ajak temen nya emang lo ga kasian apa sama sahabat lo ini udah single lama
Santana : makanya jangan banyakan milih neng kan lo sendiri yang bilang “sekarang mah yang pasti aja yang ada di depan mata” hahaha
Sila : hmmm… di balikin deh omongan gue
Tiba-tiba terdengar ada suara dari luar “halooo permisi”
Santana : siapa tuh sil?? Lo ada temen lo yg diajak ke sini
Sila : hmmm..engga ah orang Cuma kita doang berdua coba deh cek kita keluar
Sila dan Santana menuju ke luar pintu depan dan saat pintu nya di buka terlihat sesosok pria tampan,putih dan tinggi dia adalah sonny
Santana : sonny ya??
Sonny : hehehehe iya san
Santana : halow kok bisa tau alamat ini??
Sonny : iya, tadi aku ga sengaja lagi jalan-jalan gitu terus sekalian cari alamat ini yang tadi kamu kasih deh
Santana : oya tadi aku sempat kasih alamat ini ke kamu ya?? Maaf maklum pikunan hehehe loh katanya nanti sore datang nya??
Sila : eheeems.. gue jadi obat nyamuk nih
Santana : engga dong kamu tetep kok obat penghilang galau aku hehehe oya btw sonny kamu masih ingat sila kan yang waktu ketemu juga di café??
Sonny : ingat dong hehehe kalian berdua kan kalo lagi ngobrol berasa sepuluh orang hehehe rame nya ngalahin pasar
Sila : hahaha bisa aja nih yaudah-yaudah sambil nunggu sore mending kita ngobrol dulu di dalam nanti sore baru kita jalan-jalan deh yaudah masuk yuk
Suasana obrolan mereka pun terlihat sangat seru, sonny juga yang diam-diam tampak sangat memperhatikan Santana kalau sedang berbicara
Sore hari pun tiba Santana dan sonny terlihat sedang berjalan-jalan di sekitaran kebun teh..
Sonny : biasanya kalau orang yang sedang kemari dia lagi ada masalah loh
Santana : masa?? sok tau kamu ah, orang aku mau refreshing aja disini
Sonny : iya refreshing mah Cuma alibi ujung-ujungnya juga galau karena ada masalah
Santana : udah deh son, aku tuh mau liburan disini jangan terlalu ngomongin masalah deh
Sonny : hehehe iya maaf kan aku bercanda hmm… oya Santana ga sama pacar liburan gitu??
Sejenak Santana terdiam dan mengingat sesosok wajah rio, tidak bisa di bohongi kalau Santana memang kangen dengan rio
Sonny : heloooo Santana??? Kok bengong
Santana : eh eh engga gpp hehehe knp kamu bilang apa tadi?? Hmmm pacar yah?? Hehhe engga aku ga punya pacar
Sonny : wah sehati dong kita?? Sama-sama ga punya pacar, hmmm Santana kamu mau engga jadi pacar aku?? (sambil menggenggam tangan Santana) aku tau kita baru kenal, cinta itu ga musti mengenal lebih lama lagi kalau yang kamu rasakan sama dengan aku kenapa tidak kita jalani??
Santana pun terdiam tidak tau harus menjawab apa kepada sonny, dan di keadaan lain yang tak di duga rio tiba-tiba datang ke villa dan disitu sedang terlihat sila yang duduk di kursi depan villa, sila pun kaget setibanya rio di depan matanya
Rio : sil, Santana mana?? Akhirnya feeling gue bener nemuin lo disini heheh
Sila : riooo?? Kok lo bisa disini??
Rio : iya bisa lah, niat gue nyarinya eh mana Santana?? Gue mau ketemu dia nih
Sila : Santana lagi di kebun teh
Tanpa basa basi rio pun langsung menyusul Santana dengan berlari kencang, sila pun ikut menyusul rio. Dan setibanya di kebun teh rio pun melihat Santana sedang berpegangan tangan dengan sonny. Wajah kecewa dari rio, Santana pun melihat rio wajah menahan nangis berusaha untuk tidak mengeluarkan air mata dan tidak ingin terlihat cengeng di depan rio. Santana pun menghampiri rio dan berkata
Santana : kamu sejak kapan disini??
Rio : sejak melihat kamu berpegangan tangan dengan cwo lain
Santana : iya aku memang sedang berpegangan tangan cwo itu namanya sonny
Rio : jadi seperti ini Santana yang aku kenal?? Berubah seratus persen, tidak usah seperti ini caranya san kalau kamu mau menghindar dari aku, kamu tau aku bela-belain nyusul kamu kesini?? Tapi apa yag aku lihat??
Santana : loh?? Bukanya sudah biasa ya kalau liat aku sama cwo??
Rio : kali ini beda Santana, aku kesini dengan hati yang berbeda untuk kamu aku cinta sama kamu
Santana sangat kaget melihat pengakuan rio kepadanya bukan hanya Santana yang kaget sila pun ikut kaget melihat pengakuan hati rio. Rio pun meninggalkan santana, santana memanggil nama rio tak dihiraukan santana pun mengejar rio
Santana : rioooo tunggu!! Rio kenapa pergi?? Rio pengecut
Rio : loh memangnya rio harus pergi kan buat apa rio tetap disitu ?? melihat santana bersama cwo santana??
Santana : cwo santana?? Hahaha rio lucu deh (sambil tertawa)
Rio : loh kok ketawa memang ada yang lucu yah??
Santana : dia itu bukan cwo santana tau hehehe
Rio : lah terus ngapain itu pegangan tangan??
Santana : pegangan tangan doang bukan berarti dia cwo santana kan?? Ya emang sih tadi dia nembak santana Cuma, santana belum jawab dan emang santana ga ada hati sama sonny
Rio : terus ada hatinya sama siapa??
Santana : sama rio, santana sayang banget sama rio santana cinta dan santana engga mau jauh dari rio
Rio : engga mau jauh tapi ninggalin rio liburan ke villa
Santana : yah tadinya memang niat mau menyendiri dulu tapi memang ga bisa di bohongi kalau santana kangen banget sama rio
Rio : sini peluk rio juga kangen sama santana hehehe ternyata cinta itu memang tak terduga yah kita yang tadinya sahabatan sampai menganggap seperti adik kaka eh ga tau nya sama-sama menyimpan hati
Santana : iya santana juga ga duga bakal kayak gini santana yang selalu galau gara-gara cwo tapi rio yang selalu buat santana tertawa dan merasa nyaman
Rio : selain aku ingin kembali normal untuk diriku sendiri, rio juga lakuin ini semua untuk santana hehe
Santana :bisa di bilang jodoh yang ada di depan mata selama ini
Tiba-tiba sila dan sonny menghampiri..
Sila : eheeems ciyeee akhirnya sahabat jadi cinta hahay
Sonny : santana aku minta maaf yah tidak seharusnya aku lancang menyatakan perasaan aku ke kamu aku ga tau kalau kamu cinta nya untuk rio
Santana : gpp sonny ungkapan perasaan itu tidak salah kamu jujur dan aku suka itu tetapi hati aku memang untuk rio hehehe
Suasana mereka tertawa dan terlihat sangat akrab berakhir dengan kebahagiaan cinta dan kasih sayang semua berlatar belakang dan ada maksud semua kejadian pun terlihat tak terduga dan yang akhirnya membawa kebahagiaan, cinta yang sebenarnya cinta yang mereka temukan adalah cinta yang ada di depan mata itu sendiri. Adanya perubahan demi cinta adanya kasih sayang terlahir dari diri sendiri untuk orang yang disayang, dimana ada ungkapan disitu ada jalan
membawa pesan dari cerita ini adalah khayalan semata saya yang terjadi selama dua hari belakangan ini tentang adanya hubungan percintaan remaja yang saya karang dan di tulis disini tentang adanya hubungan yang tak di duga cinta..satu kata namun banyak arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Label

SINETRON (65) INDOSIAR (64) MD entertainment (57) SCTV (53) SM*SH (44) SMASH (42) RCTI (38) Lirik Lagu (35) Shireen Sungkar (35) Drama Korea (29) Teuku Wisnu (29) SinemArt (28) MNCTV (26) Sinopsis (25) Twitter (25) 7 Icons (24) SMASHBLAST (23) Video Klip (23) Cinta Cenat Cenut (21) Rafael Tan (21) Semua Sayang Eneng (21) Polling (19) TRANSTV (19) Cherrybelle (18) Bisma Karisma (16) Chelsea Olivia (16) Girlband (16) Jajak Pendapat (16) Layar Drama Indonesia (14) Morgan Oey (14) CCC 2 (13) Evan Sanders (13) Instagram (13) Jadwal Acara (13) Ajun Perwira (12) Boyband (12) ABI 2008 (11) ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA (11) Anisa Rahma Adi (11) ChiBi (11) Julian Jacob (11) Stefan William (11) WISHolic (11) Awards (10) Bersama Meraih Mimpi (10) Drama Asia (10) Faby Marcelia (10) Foto Profil Selebritas (10) Julianizer (10) NSG Star (10) Super Seven (10) Super7 (10) Tiba-Tiba Cinta (10) Ulang Tahun (10) ANTV (9) Aditya Suryo Saputra (9) Cassandra Lee (9) Jadwal (9) Schedule (9) Schedules (9) Super Junior (9) SuperGirlies (9) The Junas Monkey (9) Adly Fairuz (8) CassieVers (8) Cerita (8) Jessica Anastasya (8) iSKUL (8) #PhotoCapture (7) Aelke Mariska (7) Andrew Andika (7) Aryani Fitriana (7) Chicco Jerikho (7) Cinta Fitri (7) HITZ (7) MAHABHARATA (7) Mahabarata (7) Mahabharat (7) Rizky Nazar (7) ABG Jadi Manten (6) Birthday (6) Lee Young Ah (6) Randy Pangalila (6) Screenplay Productions (6) Star Plus (6) Twibi (6) Winxs Girlband (6) Yoon Shi Yoon (6) Blink (5) Bread Love and Dreams (5) Cinta Sejati (5) Dinda Kanya Dewi (5) Eugene (5) Jauhar Roberts (5) Joo Won (5) Laudya Cynthia Bella (5) Mikha Tambayong (5) PT. Amanah Surga Produksi (5) Trending Topic (5) Twiboy (5) YouTube (5) Yuki Kato (5) Axel Matthew Thomas (4) Berita Selebritas (4) Bintang Online (4) Eza Gionino (4) FTV (4) Fanny Fabriana (4) Ferry Maryadi (4) Fortune Cookies (4) Gary Iskak (4) India (4) Lyrics (4) MV (4) Marcel Chandrawinata (4) Melody Prima Ananda Divia (4) Michelle Ziudith (4) Music Video (4) Ririn Dwi Ariyanti (4) Soundtrack (4) Tabloid Bintang (4) Zaskia Sungkar (4) A Thousand Days' Promise (3) Agnes Monica (3) Asmirandah (3) Be5t (3) Billy Davidson (3) Bintang Indonesia (3) CCC III (3) Cinta Yang Sama (3) Coboy Jr (3) Downloads (3) Giorgino Abraham (3) Grup Musik (3) Hardi Fadhillah (3) Indonesia (3) Indonesia's Got Talent (3) K-POP (3) Lintang Pramudya Wardani (3) Lorenzo Abraham (3) Mojang Bandung (3) Musik (3) NIU NIU (3) Nana Mirdad (3) Nidji (3) Rangga Azof (3) Rezky Aditya (3) Seveners (3) Stefhanie Zamora Husen (3) The Sister (3) Yuris Dewandaru (3) ZooM (3) ZooM In (3) 2PM (2) Ali Syakieb (2) Arjun (2) Aurelia Devi (2) Ayu Ting Ting (2) Bella Graceva Amanda Putri (2) Cerpen (2) Choi Siwon (2) Cinta (2) Cinta Melody (2) DRAMA PLATINUM (2) Derby Romero (2) Drama Taiwan (2) Draupadi (2) ELF (2) Fame (2) Film (2) Film Indonesia (2) Foto Eksklusif (2) Ibnu Jamil (2) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (2) Jill Carissa (2) Joshua Otay (2) Kisah Ken Arok dan Ken Dedes (2) Krishna (2) Lian Firman (2) M. Rizky Alatas (2) MD Place (2) Melly Goeslaw (2) Meriam Bellina (2) Muhammad Reza Anugrah (2) Music (2) Nasya Marcella (2) Optik Seis (2) P.O.P (2) Pasangan Selebritas (2) Pasangan Suami-Istri (2) Pesantren Rock N Roll (2) Pooja Sharma (2) Raffi Ahmad (2) Rossa (2) S4 (2) SCTV FTV (2) SCTV Music Awards (2) Salshabilla Adriani (2) Saurabh Raj Jain (2) Shaheer Sheikh (2) Sinema Drama (2) Sinetron Lepas (2) SuJu (2) Syahrini (2) TTWW (2) Ungu (2) We Are The ICONS •ˆ⌣ˆ• (2) Worldwide (2) XO-IX (2) d'Masiv (2) infoasik (2) 18 Musik (1) 49 Days (1) 5 BIDADARI (1) 5B (1) 5Bidadari (1) 6 Starz (1) @BryantSuper7 (1) @bryandomani_S7 (1) Adi Eka Prasetya (1) Adipura (1) Aditya Firmansyah (1) Afgan (1) Ahmad Al Ghazali Kohler (1) Al El Dul (1) Aliya (1) Amanah Surga Productions (1) Anime (1) Anniversary (1) Ardina Rasti (1) Ari Wibowo (1) Ariel (1) Arthur (1) Artist Of The Year (1) Arun Rana (1) Ashraf Sinclair (1) Astrid (1) Aurelie Moeremans (1) Ayushita (1) BBB (1) Babyfaced Beauty (1) Bad Boy (1) BeSister (1) Best Seller (1) Biodata (1) Bling Bling (1) Bollywood (1) Boy Band Indonesia (1) Boy William (1) Boys Before Flowers (1) Bukan Bintang Bisa (1) Bunga Citra Lestari (1) CHORD GITAR (1) CRUSH (1) Celine Evangelista (1) Chemistry (1) Christian Sugiono (1) Cinta Laura (1) Citra Scholastika (1) Cruel Temptation (1) DRAMA TERBAIK (1) Devingers (1) Dewi Sandra (1) Dhini Aminarti (1) Dia Atau Diriku (1) Dimas Anggara (1) Dimas Beck (1) Donna Harun (1) Donna Rosamayna (1) Doraemon (1) Dragon Boyz (1) Dragonboyz (1) Dude Harlino (1) Endy Arfian (1) Eropa (1) Estelle Linden (1) Event (1) F4 effect (1) FANFOUR (1) Facebook (1) Famous (1) Fathiyah (1) Fatin Shidqia Lubis (1) Fendy Chow (1) Film India (1) Film Layar Lebar (1) Film Televisi (1) FiveB (1) Flisti (1) Flower Boy Ramyun Store (1) Full House (1) Full House 2 (1) Gala Bollywood (1) Galaxy Superstar (1) Gaya Hidup Sehat (1) Giring (1) Girls' Generation (1) Gita Gutawa (1) Gramedia (1) Harry Styles (1) Hashtag (1) Hwang Jung Eum (1) Hyun Bin (1) IU (1) Indonesia Jaya (1) Indra Evan Brotolaras (1) Irene Kirani (1) Irish Bella (1) JKT48 (1) JLS (1) Jakarta Love Story (1) Jang Geun Suk (1) Jang Mi Ri (1) Jang Na Ra (1) Jo Yoon Woo (1) Jonas Rivanno (1) Jonathan Frizzy (1) Jung Il Woo (1) Jung So Min (1) KPOPRabu (1) Kareena Kapoor (1) Kartu As (1) Kartu Seluler (1) Kim Hyun Joong (1) Kim Jae Wook (1) Kim Nam Gil (1) Kotak (1) Kyuhyun (1) LT14 (1) Lee Gi Woo (1) Lee Tae Sung (1) Lee Yo Won (1) Leily Sagita (1) Letto (1) Liam Payne (1) Lie To Me (1) Liliana Tanoesoedibjo (1) Linzy (1) Lipstik TV (1) Lollipop (1) Louis Tomlinson (1) Luthya Suri Widjaja (1) MVP (1) Mathias Muchus (1) Miss Ripley (1) Momo (1) Monas (1) Mr.Bee (1) Muhammad Ilham Fauzi (1) Muhammad Rizky (1) Musica Studio's (1) Nada Cinta (1) Nadia Saphira (1) Nadia Vega (1) Nafa Urbach (1) Natasha Rizki (1) Naysilla Mirdad (1) Niall Horan (1) Nikita Willy (1) Nina Zatulini (1) Nina Zatulini Ulang Tahun (1) Nirina Zubir (1) No Min Woo (1) Novel (1) Novi ChiBi (1) Novi Herlina (1) Nunu Datau (1) OST (1) OST. (1) One Direction (1) PAA (1) PGA2014 (1) PIN BB (1) Paijah Pacar Terakhirku (1) Pak Sriyono (1) Panasonic Gobel Awards 2011 (1) Panditio Rayendra (1) Pandu (1) Pangeran Gaulteenment Awards (1) Park Ki Woong (1) Park Min Woo (1) Path (1) Peluncuran Buku (1) Pendekar Pemanah Rajawali (1) Penggemar Rahasia (1) Penyanyi (1) Petra Sihombing (1) PollDaddy.com (1) Popies (1) Princess (1) Putih Abu Abu (1) RATING (1) RBT (1) RaflaTaHugs (1) Rapi Films (1) Rapper (1) Rebecca Tamara (1) Richard Kevin (1) Ricky Harun (1) Rionaldo Stokhorst (1) Rumor (1) Ryn ChiBi (1) S5B (1) S9B (1) SCTV Awards (1) SFiveB (1) SIOMAY PINK (1) SNSD (1) Sabai Morschek (1) Saeguk (1) Sahabat 5 Bidadari (1) Sahabat5Bidadari (1) Sammy Simorangkir (1) Sandra Dewi (1) Segalanya Cinta (1) Shahrukh Khan (1) Sheila Dara Aisha (1) Shirtless (1) Sinar (1) Sinema Utama Keluarga (1) Six Pack Abs (1) SuSuU (1) Suka-Suka Uya (1) Super Show (1) Superstar (1) Tagar (1) Tamara Bleszynski (1) Tangga (1) Teguh (1) Telenovela (1) Topman Indonesia (1) Treeji (1) Twiboyz (1) Ulasan (1) Up Close and Personal (1) VC (1) Vanilla (1) Vira Yuniar (1) We Got Married (1) Wonder Girls (1) XL (1) Yoelitta Palar (1) Zayn Malik (1) Zumi Zola (1) [F]AME (1) cukuptau (1) d'Pinkz (1) gankRasti (1) iSkul9 (1) idol group (1) im3 (1) resensiasik (1) simPATI (1) singasong (1) tipsasik (1)